Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

12 Cara Meningkatkan Kesuburan Pria Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kualitas kesuburan pria ikut menentukan peluang kehamilan pasangan. Kesuburan pria sendiri ditentukan oleh banyak faktor, salah satunya adalah kualitas sperma. Untuk membuahi sel telur, dibutuhkan sperma berkualitas baik. Jadi, jumlah yang cukup tidak menjamin kesuburan pria, karena tidak jarang sperma tersebut lemah bahkan mandul. Untuk meningkatkan kesuburan pria, dianjurkan untuk meminum obat tertentu dan menjalani terapi khusus, atau bisa juga mengikuti cara-cara berikut.

meningkatkan kesuburan pria secara alami paling ampuh

12 Cara Meningkatkan Kesuburan Pria Secara Alami

Berikut ini kami berikan tips untuk para pria yang memiliki masalah dengan tingkat kesuburan secara alami dengan harapan setelah mengetahui cara meningkatkan kesuburan pria ini, kaum pria khususnya para suami tingkat kesuburannya menjadi lebih baik dan berkualitas.

  1. Meredakan Stress

Meskipun belum diketahui mengapa stress berlebihan dapat mengurangi jumlah sperma, tidak ada salahnya menjalankan teknik meredakan stress seperti relaksasi otot progresif. Usahakanlah agar gairah memuncak, karena pria yang sangat terangsang saat berhubungan intim akan lebih banyak memancarkan semen dan menghasilkan sperma. Setidaknya usahakan agar percumbuan berlangsung selama 20 menit.

  1. Menambah Asupan Vitamin C

Kurangnya asupan vitamin C dapat menyebabkan penggumpalan sperma. Dengan mengkonsumsi suplemen vitamin C setiap hari, kesuburan pria perokok dapat meningkat. Vitamin C sendiri merupakan antioksidan yang dapat menstabilkan membrane sel dan bermanfaat bagi sperma. Anda bisa mendapatkan vitamin C dari mangga, jeruk, stroberi, semangka, tomat, kecambah, dan brokoli.

  1. Mengatur Jadwal

Hindari berhubungan intim selama 2-5 hari sebelum pasangan diperkirakan akan mengalami ovulasi. Hal ini dapat meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma.

  1. Tidak Berolahraga Berlebihan

Berolahraga secara berlebihan dapat mengurangi produksi sperma karena suhu di sekitar testis akan meningkat Sebuah studi di AS menemukan bahwa para pelari yang aktif berlari sepanjang 90 km setiap minggu memiliki sedikit sperma daripada pria yang berlari kurang dari 50 km per minggu. Daripada olahraga berlebihan, sebaiknya anda memilih latihan aerobic, berjalan cepat, dan berenang selama 20 menit setiap minggunya.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Jumlah Sperma

  1. Mengenakan Celana Boxer

Cara meningkatkan kesuburan pria berikutnya adalah dengan mengenakan celana boxer. Meski tidak seefektif yang dipercaya banyak orang, mengenakan celana boxer dapat membuat area testis menjadi sejuk sehingga jumlah sperma meningkat.

  1. Menurunkan Berat Badan

Bila anda obesitas, anda harus menurunkan beberapa kg berat badan untuk meningkatkan kesuburan. Pasalnya kelebihan berat badan menyebabkan jaringan lemak membungkus testis sehingga meningkatkan temperature dan mematikan sperma didalamnya.

obat herbal untuk meningkatkan kesuburan pria secara alami dari dr boyke

  1. Menurunkan Suhu Mandi Sauna

Untuk menghilangkan rasa lelah, biasanya pria gemar duduk di sauna atau mandi air hangat. Memang tidak salah bila dilakukan dalam waktu singkat. Karena bila dilakukan dalam waktu lama, dapat mengurangi produksi sperma. Sebaiknya, anda tidak duduk di sauna atau mandi air hangat lebih dari 15 menit sehari dan usahakan agar suhunya tidak lebih dari 36,5°C.

  1. Mencermati Antibiotika

Meski antibiotika sangat berperan dalam mengatasi kemandulan, perlu diketahui bahwa tidak semua jenis berperan positif. Ada beberapa antibiotika yang justru dapat mengurangi jumlah dan kelincahan gerak sperma. Beberapa antibiotika tersebut antara lain Nitrofuzarone dan Eritromisin.

  1. Tidak Menggunakan Pelumas

Pelumas memang dapat melancarkan hubungan intim. Namun pelumas juga dapat mengurangi kelincahan sperma, khususnya pelumas yang mengandung spermisida.

  1. Menghindari Narkoba

Penggunaan narkoba selama jangka panjang dapat mengurangi jumlah sperma dan membuat pola perkembangan sperma menjadi tidak normal.

  1. Tidak Merokok

Kebiasaan merokok dapat memperkecil peluang anda untuk menjadi seorang ayah. Karena merokok dapat mengurangi jumlah sperma dan membuat gerakan sperma menjadi lebih lambat. Selain itu, penelitian juga menemukan bahwa keguguran meningkat 64% bila suami-istri merokok atau ayah saja yang merokok.

  1. Menggunakan Produk Herbal

Bagi anda khususnya para pria yang mengalami masalah dengan kesuburan sehingga sulit untuk memiliki anak saat ini telah hadir produk dari Dokter Boyke Dian Nugraha yaitu Kapsul Herbal PROLQ. Prolq merupakan produk asli yang dibuat langsung oleh dr boyke yang sudah terbukti ampuh dan banyak menolong para pria yang tingkat kesuburannya rendah. Kapsul Prolq dr boyke ini memiliki manfaat menambah jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma yang sudah tentu ini dapat membantu sperma pria lebih subur dan produktif. Silahkan anda gunakan produk herbal yang dibuat langsung oleh dokter yang ahli dibidang kesehatan reproduksi Indonesia.

Itulah cara meningkatkan kesuburan pria. Semoga cara-cara di atas dapat membantu meningkatkan kesuburan anda sehingga peluang memiliki buah hati semakin besar. Simak juga informasi penting ini Cara Memperbanyak Jumlah Sperma.

Tag:

obat alami untuk kesuburan pria,cara alami meningkatkan kesuburan pria

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul 12 Cara Meningkatkan Kesuburan Pria Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai 12 Cara Meningkatkan Kesuburan Pria Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/12-cara-meningkatkan-kesuburan-pria-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Banyak orang mendambakan kulit tubuh yang putih bersih, khususnya kaum wanita. Tidaklah heran bila banyak wanita mengupayakan berbagai cara demi mendapatkan kulit putih. Ada yang menggunakan cara instan seperti suntik, namun... more
  • Berhubungan Intim Setelah Melahirkan - Berhubungan intim dengan pasangan tentu merupakan hal yang wajib dilakukan untuk membangun keintiman antara pasangan dan lebih menyayangi semakin kuat satu dengan lainnya. Namun... more
  • Pengobatan menopause dini, setiap wanita pastinya akan mengalami yang namanya masa menopause yang pada umumnya akan di alami oleh setiap wanita di usia yang matang yaitu 50 tahun. Namun usia bukanlah hal yang bisa di jadikan... more
  • Kulit kepala yang gatal akan sangat mengganggu aktifitas anda. Jika anda mengalami masalah dengan kulit kepala yakni kulit kepala gatal dan bentol maka anda perlu untuk segera menemukan perawatan yang tepat agar kulit kepala... more
  • Cara mengatasi nyeri haid sangatlah penting untuk anda ketahui terutama untuk para wanita yang sering merasakan sakit perut saat haid atau menstruasi. Untuk menghilangkan nyeri haid dan mengobati sakit nyeri haid biasanya... more
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000