Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

12 Cara Penyembuhan Miom Pada Wanita

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Miom merupakan tumor jinak yang tumbuh di dalam rahim. Sekitar 75% wanita memiliki miom namun tidak banyak  yang mengetahuinya karena memang tidak memunculkan gejala. Kendati pun ada, gejala miom yang muncul antara lain nyeri saat menstruasi, nyeri pada punggung bawah dan bagian perut, nyeri saat berhubungan intim, sering buang air kecil, konstipasi, dan keguguran ataupun kemandulan. Sampai saat ini belum diketahui penyebab miom. Namun jangan khawatir, cara penyembuhan miom sudah diketahui.

Biasanya miom muncul saat wanita berusia 30-50 tahun. Namun setelah mengalami menopause, miom menyusut seiring dengan penurunan kadar estrogen. Miom sendiri lebih sering tumbuh di dalam rahim wanita yang mengalami obesitas. Seiring meningkatnya berat badan, hormone estrogen ikut meningkat. Faktor keturunan juga ikut berperan dalam kasus ini, dimana wanita yang memiliki keluarga dengan miom cenderung ikut memiliki miom. Sementara factor lainnya antara lain menstruasi terlalu dini, kebiasaan mengkonsumsi alcohol, dan terlalu banyak mengkonsumsi daging merah daripada buah dan sayuran.

12 Cara Penyembuhan Miom Secara Alami Tanpa Operasi

Macam-Macam Cara Penyembuhan Miom

Pada miom yang memunculkan gejala, ada beberapa obat yang dapat digunakan untuk meredakan gejalanya, yaitu.

  1. Pil KB

Pil KB dapat menghambat sel telur untuk tidak terlepas dari ovarium, meringankan pendarahan yang berlebihan, dan mengurangi nyeri saat menstruasi.

  1. LNG-IUS

Alat yang ditaruh di dalam rahim ini akan mengeluarkan Levonorgestrel secara perlahan, memperlambat pertumbuhan dinding rahim, dan mengurangi pendarahan.

  1. Asam Traneksamat

Obat ini dapat menggumpalkan darah di dalam rahim. Jika anda masih menginginkan hamil, anda dapat mengkonsumsi obat ini.

Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Miom

  1. OAINS

Obat anti inflamasi non steroid ini dapat mengurangi pendarahan dan menghambat produksi senyawa prostaglandin yang berkaitan dengan menstruasi berlebihan.

  1. Norethisterone Oral

Obat ini dapat mengurangi menstruasi berlebihan dan menghambat pertumbuhan dinding rahim agar tetap tipis.

  1. Gonadotropin Releasing Hormone(GnRH)

GnRH mengurangi produksi hormone estrogen yang kemudian menyusutkan miom di dalam tubuh. GnRH juga dapat meredakan menstruasi berlebih, mengurangi nyeri pada perut, mengurangi intensitas buang air kecil, dan mengatasi konstipasi.

  1. Bedah Histeroskopi

Selain obat, miom juga dapat disembuhkan dengan jalan operasi, salah satunya yaitu Bedah Histeroskopi. Cara kerja operasi ini adalah mengangkat miom lewat vagina.

obat miom secara alami tradisional tanpa operasi paling ampuh

  1. Miomektomi

Operasi ini dilakukan dengan mengangkat miom pada dinding rahim. Namun operasi ini tidak dapat diterapkan pada semua jenis miom dan sangat bergantung pada letak miom, ukuran, dan jumlah.

  1. Histerektomi

Bila miom sudah cukup besar, pendarahan sangat banyak, dan anda tidak ingin hamil lagi, anda bisa memilih operasi Histerektomi yang melakukan pengangkatan seluruh rahim. Cara ini dinilai sangat efektif untuk mencegah kembalinya miom.

  1. Embolisasi Arteri Rahim

Prosedur ini disarankan untuk wanita dengan miom sangat besar. Dokter Ahli Radiologi akan menggunakan sinar X dan alat pemindaian untuk menghambat pembuluh darah penyuplai miom sehingga ukuran miom menyusut. Sampai saat ini belum dapat dipastikan apakah cara ini berdampak pada kesuburan.

  1. Ablasi Endometrium

Cara penyembuhan miom yang terakhir adalah dengan Ablasi Endometrium. Ini merupakan prosedur kecil pengangkatan rahim. Ablasi Endometrium dilakukan untuk mengurangi pendarahan yang berlebihan saat haid dan mengatasi miom kecil pada dinding rahim. Prosedur ini dapat dilakukan dengan menggunakan energy laser, cairan panas, dan lingkaran kabel panas.

Baca Juga : Produk dr Boyke Untuk Mengobati Miom

    12. Obat Herbal Miom

Cara penyembuhan penyakit miom terakhir yaitu menggunakan obat herbal. Saat ini banyak beredar obat miom dipasaran tapi dari segi kualitas dan keamanan belum tentu terjamin. Tapi kini anda tidak perlu khawatir karena Dokter Boyke Dian Nugraha pakar kesehatan reproduksi dan pakar seksolog Indonesia telah menciptakan produk herbal untuk mengobati miom tanpa operasi yaitu Femmilove Capsul. Femmilove merupakan produk asli yang dibuat langsung oleh dr boyke yang sangat ampuh untuk mengatasi miom pada wanita.

Karena miom tidak menimbulkan gejala, diagnosis miom harus melalui pemeriksaan ginekologi. Bila anda mengalami gejala miom seperti di atas dan itu berlangsung cukup lama, segeralah mencari tahu penyebabnya agar dapat lekas diatasi. Demikianlah cara penyembuhan miom. Semoga bermanfaat.

Tag:

apakah miom bisa hilang sendiri,apakah miom bisa sembuh,apakah miom bisa hilang,miom keluar sendiri,apa miom bisa disembuhkan tanpa operasi,miom ukuran kcil bisa di sembuhkan,miom sembuh,miom bsa dise,jenis myoma yg sembuh setelah menopause,cara menyusutkan miom,bisakah miom sembuh tanpa operasi,bisakah miom hilang sendiri,apakah miom bisa hilang dengan sendirinya,apakah miom bisa diobati,apakah miom,pil untuk miom

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul 12 Cara Penyembuhan Miom Pada Wanita dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai 12 Cara Penyembuhan Miom Pada Wanita ini dengan url http://produkwish.com/blog/12-cara-penyembuhan-miom-pada-wanita. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000