Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

5 Macam Penyakit yang Bisa Disembuhkan dengan Buah Tekokak

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Asing dengan nama buah tekokak ? Mungkin pembaca sekalian lebih mengenalnya sebagai terung pipit. Tanaman ini mudah ditemukan di daerah tropis dengan ketinggian sekitar 1600 mdpl. Ia dapat tumbuh mencapai tinggi 5 m dan tahan terhadap penyakit. Oleh sebab itu, ia sering dijadikan batang bawah terung. Hampir semua bagiannya dilindungi duri-duri kecil, kecuali bagian buah yang hanya ditutupi dengan rambut-rambut halus. Bunganya berwarna putih dan bercabang lima seperti bintang.

Karena sangat mirip, mungkin anda salah mengenal tanaman ini dengan terung. Apalagi, buahnya yang berbentuk bulat-bulat kecil pun sering diolah sebagai lalap layaknya terung biasa. Nah, selain sebagai pengobat rasa lapar, kira-kira khasiat apa lagi ya yang ia punya?

Buah Tekokak_Buah Tekokak

Manfaat Buah Tekokak Yang Luar Biasa

  1. Pengobat mata minus

Khasiat Buah tekokak mulai dikenal berkat keampuhannya sebagai penyembuh mata minus. Cukup mengonsumsi 5-10 butir buah ini per harinya dan dalam hitungan bulan mata minus anda akan membaik. Memang benar bahwa rasa buah ini tidak enak. Namun, bila dibandingkan dengan khasiatnya untuk kesehatan mata kita, tentu rasa tidak enak itu tak ada bandingannya.

  1. Bisul

Kali ini bukan buahnya yang kita pakai, melainkan daunnya yang berbentuk bulat telur berujung tumpul. Petik beberapa lembar daun tekokak dan cuci hingga bersih. Kemudian, giling halus dan tempelkan di bagian tubuh yang ditumbuhi bisul tadi. Lakukan terus pengobatan ini secara rutin tiga hari sekali agar bisul bisa hilang dengan cepat.

  1. Melancarkan aliran darah

Kurang lancarnya aliran darah merupakan penyebab timbulnya penyakit di dalam tubuh seseorang. Oleh karena itu, seseorang yang memiliki peredaran darah yang lancar dapat dikatakan memiliki kesehatan yang terjaga. Nah, untuk meraih kondisi tersebut, anda bisa menggunakan ramuan buah ini yang dicampur dengan daun dewa. Rebus kedua daun tersebut dengan air dan biarkan mendidih hingga tersisa setengahnya. Saring air rebusan tadi dan minum airnya setiap hari secara rutin untuk menjaga kelancaran aliran darah kita.

  1. Batuk parah

Beralih ke bagian bawah buah tekokak, ambil dan keringkan akar terkokak kemudian rebus dengan air hingga tersisa setengahnya. Setelah itu, saring air rebusan dan minum sehari dua gelas.

  1. Radang payudara

Radang payudara merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia. Beruntung, ia bisa kita tangani menggunakan buah tekokak. Caranya pun sederhana, cukup tumbuk halus buah yang telah anda keringkan kemudian tambahkan cuka beras secukupnya. Campur kedua bahan hingga merata lalu oleskan di bagian yang terasa sakit dua kali setiap hari secara teratur.

Tag:

buah tekokak,tekokak,cara mendapatkan buah tekokak,buah cimongkak,gambar buah tengkoak

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul 5 Macam Penyakit yang Bisa Disembuhkan dengan Buah Tekokak dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai 5 Macam Penyakit yang Bisa Disembuhkan dengan Buah Tekokak ini dengan url http://produkwish.com/blog/5-macam-penyakit-yang-bisa-disembuhkan-dengan-buah-tekokak. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Dalam berbagai hal biasanya seorang pria ingin menunjukan bahwa dirinya lebih hebat dari pasanganya. Hal itu juga terjadi dalam urusan di atas ranjang dengan pasangannya. Seorang pria ingin membuktikan bahwa dirinya hebat... more
  • Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai obat penyubur untuk pria dan untuk wanita. Tingkat kesuburan baik pria maupun wanita merupakan salah satu penentu apakah pasangan tersebut bisa hamil atau tidak. Walaupun... more
  • Keberadaan bekas luka sayatan memang terasa mengganggu. Sejatinya bekas luka ini akan memudar seiring waktu. Secara perlahan, sel rusak akan mati dan digantikan dengan sel kulit baru. Namun ada banyak orang yang tidak sabar... more
  • Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak. Biasanya untuk mengatasi penyakit miom... more
  • Tubuh manusia membutuhkan makanan untuk keperluan sumber energi. Dengan tersedianya energi dalam tubuh manusia, maka manusia bisa menjalankan kegiatannya dengan lancar. Setiap makanan yang dikonsumsi mengandung berbagai... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000