Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

7 Tips dan Trik Menggunakan Make Up Untuk Kulit Berminyak

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Wajah berminyak bukan halangan anda untuk dapat tampil ber make up. Wajah berminyak adalah keadaan wajah yang kerap dimiliki oleh wanita dan ini merupakan hal yang lumrah. Wajah berminyak ketika menggunakan make up biasanya cepat sekali memudar. Namun, apabila anda sudah mengetahui bagaimana tips dan trik menggunakan make up untuk kulit berminyak maka make up pun akan bertahan lama di wajah anda.

Cara Make Up Untuk Kulit Berminyak Agar Tahan Lama

7 Tips dan Trik Menggunakan Make Up Untuk Kulit Berminyak

Inilah beberapa trik make up untuk kulit berminyak yang dapat anda coba apabila anda memiliki kondisi wajah berminyak.

Gunakan Dahulu Make Up Primer

Wajah berminyak sebaiknya aplikasikan dahulu dengan menggunakan make up primer yang tujuannya agar riasan dapat tahan lama.

Hindari Concealer di Bagian Kelopak Mata

Agar make up anda terlihat halus sebaiknya hindarilah menggunakan cocealer di bagian kelopak mata, walaupun banyak wanita menutupi lingkaran hitan atau kemerahan di area tersebut. gunakanlah make up primer yang sudah dirancang khusus untuk kelopak mata.

Gunakanlah Bedak Secukupnya

Jangan menggunakan bedak berlebihan atau terlalu tebal karena ini akan membuat pori-pori justru mengeluarkan minyak berlebih. Apabila anda sudah terlanjur mengunakan bedak tebal, anda dapat membersihkannya dengan menggunakan spon basah dan ulaskan di bagian yang diberi bedak tebal.

Baca Juga: Cara Merias Mata Agar Terlihat Lebih Besar

Siapkanlah Kertas Minyak

Siapkan selalu kertas minyak di tas anda ketika bepergiaan terutama ketika siang hari. saat menggunakan kertas minyak agar tidak merusak riasan make up adalah dengan menekan kertas minyak tersebut secara lembut, jangan pernah ditekan.

Pilihlah Produk yang Bebas Minyak

Saat kulit anda sangat berminyak maka sebaiknya anda menggunakan make up yang bersifat bebas minyak, agar tidak menyumbat pori-pori ketika digunakan. gunakan juga cleanser dan toner kemudian campurkan dengan asam glikolat yang tujuannya untuk mengurangi kadar minyak di wajah.

Gunakanlah Produk Berlabel Tahan Lama

Saat ini sudah banyak sekali make up atau bahan riasan yang berlael anti aor atau tahan lama atau waterproof atau water resistant atau long lasting. Nah, pilihlah produk-produk berlabel tersebut karena tahan lama ketika digunakan.

Gunakanlah Pelembab Bukan Pelicin

Anda memang boleh menggunakan krim berat misalnya anti aging, namun gunakanlah saat malam hari saja. Sebelum anda mengaplikasikan make up sebaiknya anda gunakan juga pelembab yang ringan tujuannya agar melembabkan wajah yang berminyak. Jangan lupa juga untuk menggunakan krim tabir surya yang anti minyak. Ketika mengoleskan tabir surya, maka ambillah tisu kemudian tempelkan di bagian kulit wajah yang sudah diberi krim tersebut. lalu tekan secara perlahan sampai minyaknya terserap, lakukanlah hal ini sebelum anda menggunakan foundation di bagian wajah.

Itulah informasi 7 tips dan trik menggunakan make up untuk kulit berminyak. Semoga membantu dan bermanfaat. Simak juga tips cantik berikut ini Cara Merawat Wajah Berminyak dan Kusam.

Tag:

bedak basah yang ditekan pake spon,cara mekeup untuk kondangan supaya tidak berminyak,Download make up untuk wajah berminyak,download merias wajah untuk kulit brminyak,make up kulit berminyak agar tahan lama

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul 7 Tips dan Trik Menggunakan Make Up Untuk Kulit Berminyak dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai 7 Tips dan Trik Menggunakan Make Up Untuk Kulit Berminyak ini dengan url http://produkwish.com/blog/7-tips-dan-trik-menggunakan-make-untuk-kulit-berminyak. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Bagian tubuh wanita disekitar organ intim merupakan area terpenting. Selain berperan dalam proses reproduksi, area ini juga rentan terkena infeksi. Sayangnya, sampai saat ini belum banyak wanita yang sadar akan utamanya... more
  • Siapa yang tidak pernah mendengar OCD atau Obsessive Corbuzier's Diet?? Tentu saja anda pernah mendengarnya. Lalu apakah anda pernah mencoba cara diet yang disebarkan oleh Dedy Corbuzier secara gratis tersebut?? Saya rasa... more
  • Kulit wajah yang berjerawat memang ampuh membuat kepala jadi pening. Pusing deh kalau sedang tumbuh jerawat di wajah. Mungkin Anda juga pernah merasakan bad mood karena jerawat di wajah? Namun tenang saja karena sebenarnya... more
  • Salah satu kanker yang hanya di derita oleh wanita adalah kanker serviks atau kanker mulut rahim. Menurut WHO, penyakit kanker serviks berada dalam urutan peringkat nomor satu yang merupakan penyakit mematikan untuk kaum... more
  • Dalam pernikahan, hubungan intim antara suami dan istri memang sudah menjadi kebutuhan. Dalam Islam pun, hubungan suami istri merupakan kewajiban. Sebagai makhluk sempurna, hubungan suami istri harus dilakukan dengan mulia.... more
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000