Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Apa Itu Miom? Berbahayakah?

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Tahukah anda apa itu miom? Mungkin sebagian besar dari anda mengetahui istilah miom, mengingat 75% wanita pernah memiliki miom, namun sayangnya sebagian besar dari mereka tidak menyadarinya yang membuat resiko penyakit semakin tinggi. Miom merupakan sebuah istilah medis untuk tumor di dinding rahim yang tidak bersifat ganas atau kanker. Pada awalnya miom berasal dari sel otot rahim yang kemudian tumbuh secara abnormal menjadi tumor jinak. Untuk ukurannya sendiri sangat beragam dari seukuran biji hingga berukuran besar yang berdampak pada membesarnya rahim.

apa itu miom rahim apa itu miom dan gejalanya

Jenis-Jenis Miom

Setelah anda mengetahui apa itu miom, anda juga harus mengetahui jenis-jenisnya. Dimana miom ini dibedakan menjadi beberapa jenis, berdasarkan lokasi tumbuhnya. Jenis miom yang pertama adalah fibroid intramural, jenis miom ini tumbuh diantara otot rahim. jenis miom selanjutnya adalah fibroid subserous yang pada umumnya tumbuh di luar dinding rahim menuju rongga panggul, dibandingkan dengan jenis miom lainnya, jenis ini yang beresiko tumbuh sangat besar. Dan jenis miom yang terakhir adalah fibroid submucous yang tumbuh di lapisan otot bagian dalam pada dinding rahim. Lantas apakah miom berbahaya?

jenis-jenis miom, gejala timbulnya myom dan bahaya penyakit mioma pada rahim wanita

Bahaya Miom Pada wanita

Dengan mengenali apa itu miom, kita juga dapat mengetahui efek dan dampak yang diakibatkan oleh tumbuhnya miom. Meskipun bisa dikatakan miom sebagai tumor yang jinak dan tidak mengarah pada kanker, namun tetap saja miom memiliki resiko yang cukup berbahaya terhadap wanita, terlebih pada wanita hamil mengingat miom ini tumbuh di dalam rahim. Dampak pertama tumbuhnya miom di rahim adalah peluang hamil rendah jika miom tumbuh di saluran leher rahim karena akan menghambat jalan masuknya sperma ke rahim, yang membuat proses pembuahan sulit terjadi. Untuk itulah pada wanita dengan miom pada umumnya diharuskan untuk menghilangkan miom sebelum melakukan program kehamilan.

Apabila miom tumbuh pada wanita hamil, maka akan lebih berbahaya karena dapat berakibat pada pendarahan dalam, gangguan pada plasenta janin, kelainan letak plasenta dan janin, lemahnya kontraksi hingga perdarahan yang hebat saat proses persalinan normal yang tentunya dapat membahayakan keselamatan janin maupun ibu. Tak hanya itu gangguan pada letak plasenta juga dapat berdampak pada keguguran terlebih apabila pelekatan plasenta pada dinding rahim cukup lemah. Anda tentu tak ingin mengalami hal ini bukan? Untuk itulah kenapa setiap wanita diharuskan untuk memahami apa itu miom, guna pencegahan dini.

Gejala Timbulnya Miom Pada Dinding Rahim Wanita

Gejala Timbulnya Miom

Selain mencari tahu apa itu miom, anda juga harus mengetahui tanda-tanda tumbuhnya miom di rahim untuk proteksi dini. Gejala miom memang cukup sulit dideteksi yang membuat banyak wanita tidak menyadarinya hingga ukuran miom telah membesar. Beberapa gejala miom yang harus anda waspadai diantaranya adalah rasa nyeri di perut atau pinggul, serta tekanan di area panggul, perut terasa penuh hingga gangguan buang air kecil.

Baca Juga : Produk dr Boyke Untuk Mengobati Miom

Dan apabila ukuran miyom telah membesar, ada beberapa gejala yang harus anda waspadai, seperti mengalami gangguan anemia akibat banyaknya mengeluarkan darah haid,gangguan haid yang tidak teratur, timbulnya rasa nyeri ketika berhubungan intim, sulit hamil, hingga dapat menyebabkan keguguran dan pendarahan dini pada kehamilan awal. Jika anda mengalami beberapa ini maka anda wajib untuk segera memeriksakannya ke dokter. Demikianlah beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai apa itu miom. Semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat.

Tag:

apa itu miom,apa itu mium,miom itu apa,gambar miom,apa miom berbahaya,miom berbahayakah,berbahaya enggak ya penyakit mio,apakah penyakit miom itu,apa iyu miom?,apa itu myom,Apa itu mium?,apa itu mi,apa ItU eduaterium rahim

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Apa Itu Miom? Berbahayakah? dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Apa Itu Miom? Berbahayakah? ini dengan url http://produkwish.com/blog/apa-itu-miom-berbahayakah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni