Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Atasi Organ Kewanitaan Becek Dengan Cara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Organ kewanitaan becek membuat hubungan anda dengan suami kurang harmonis? Masalah ini memang seringkali dialami oleh perempuan yang sudah menikah. Sebenarnya cairan yang keluar dari vagina merupakan hal yang normal ketika cairan tersebut tidak berwarna dan tidak memiliki bau yang tidak sedap. Keberadaan cairan ini sebenarnya sangat penting, sebab ketika sedang melakukan hubungan intim. Cairan yang keluar dari vagina ini berguna sebagai pelumas untuk membantu penis dalam melakukan penetrasi ke dalam vagina. Banyaknya cairan yang keluar dari vagina tidaklah sama pada setiap wanita, sehingga batasan vagina dianggap becek adalah ketika keluarnya cairan tidak terjadi seperti biasanya. Nah kali ini akan kami bagikan informasi mengenai penyebab beceknya organ kewanitaan dan cara alami untuk mengatasinya.

Penyebab Organ Kewanitaan Becek dan Cara Mengatasinya

Penyebab Organ Kewanitaan Becek

Organ kewanitaan becek ditandai dengan keluarnya cairan yang kental, berbau tidak enak, dan juga mempunyai warna kekuning-kuningan. Kondisi ini dapat timbul apabila siklus haid dan ovulasi anda tidak normal. Penyebab lain yang juga mempengaruhi keluarnya cairan yang tidak normal pada vagina pengaruh produksi hormone estrogen yang tinggi. Konsumsi pil KB dan kelebihan gairah dalam berhubungan intim juga akan memperbesar potensi vagina dalam mengeluarkan cairan ini. Jika anda termasuk orang yang suka menggunakan celana jeans, maka anda perlu memperhatikan lama penggunaanya, sebab pemakaian celana jeans yang ketat mengakibatkan suhu di sekitar area vagina meningkat. Kondisi ini juga meningkatkan produksi cairan pada vagina.

Selain faktor-faktor tersebut, anda juga perlu tahu bahwa keluarnya lendir berwarna dan bau dari vagina ternyata juga merupakan salah satu indikasi bahwa organ intim anda sedang terinfeksi oleh bakteri atau jamur. Infeksi jamur atau bakteri ini kemudian akan bercampur dengan lubrikasi dan menghasilkan cairan lendir vagina yang berlebihan sehingga vagina anda akan selalu basah dan becek.

obat organ kewanitaan becek dokter boyke

Cara Alami Mengatasi Masalah Organ Kewanitaan Becek

Setelah mengetahui beberapa penyebab organ kewanitaan becek di atas, anda juga perlu mengetahui cara yang ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut. Kali ini kami hanya akan menyampaikan cara alami saja karena tidak menimbulkan efek samping dan lebih menyehatkan bagi vagina anda. Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan menyiapkan daun papaya yang masih muda beberapa lembar. Siapkan panci yang sudah diisi air kemudian rebus daun papaya yang masih muda tadi hingga matang. Konsumsilah daun papaya rebus ini secara rutin. Sebenarnya khasiat daun papaya muda ini juga akan semakin maksimal ketika anda mengonsumsinya secara mentah, namun memang rasanya sangat pahit bagaikan meminum jamu.

Cara mengatasi masalah organ kewanitaan becek juga dapat dilakukan menggunakan buah pinang. Anda cukup menyiapkan satu butir buah pinang yang berusia tua kemudian kupas dan bersihkan. Lanjutkan dengan memarut buah pinang tua tersebut, dan tambahkan segelas air putih untuk kemudian direbus. Sisakan sekitar setengah gelas saja sehingga rebusan tersebut terlihat mengental. Siapkan kain tipis yang bersih kemudian peras rebusan pinang tadi hingga airnya keluar dan tempatkanlah pada wadah tertentu. Tambahkan sedikit garam agar rasanya cukup enak untuk dikonsumsi. Untuk hasil yang maksimal, anda dapat mengonsumsi ramuan dari buah pinang ini setiap satu minggu sekali pada pagi hari. Dalam jangka waktu sebulan, dijamin organ kewanitaan anda akan kembali kering.

Baca Juga: Cara Merapatkan Vagina Secara Alami

Demikian sedikit saran yang dapat kami berikan untuk mengatasi masalah organ kewanitaan becek yang sering dialami oleh pasangan suami istri. Semoga dengan menerapkan cara ini dapat menambah keharmonisan keluarga anda. Selamat mencoba.

Tag:

becek com,kewanitaan becek,Apa menopos dini kewanitaan ya selalu becek,becek bingit,becek c com,letak G-SPOT pada wanita

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Atasi Organ Kewanitaan Becek Dengan Cara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Atasi Organ Kewanitaan Becek Dengan Cara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/atasi-organ-kewanitaan-becek-dengan-cara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000