Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan Warna Kuning Kehijauan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keputihan warna kuning kehijauan bukanlah merupakan kondisi keputihan normal yang umum terjadi pada wanita. Kondisi keputihan yang normal terjadi biasanya berwarna putih atau bening yang tidak diikuti dengan aroma menyengat. Kondisi keputihan yang mengalami sedikit perubahan warna seperti warna kuning masih dikatakan dalam taraf normal yang tidak berbahaya. Biasanya kondisi seperti ini terjadi dikarenakan kelelahan, baik berupa kelelahan fisik maupun pikiran. Namun bila Anda mengalami perubahan warna yang sangat berbeda dan drastis pada keputihan yang Anda alami maka Anda sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter. Hal ini untuk mencegah timbulnya keadaan-keadaan yang tidak diinginkan dan agar Anda bisa mendapatkan penanganan yang tepat.

kenapa keputihan warna kuning kehijauan saat hamil

Penyebab Keputihan Warna Kuning Kehijauan

Pastinya ada perubahan kondisi tertentu dalam tubuh Anda yang menyebabkan keputihan yang Anda alami menjadi tidak wajar. Keputihan warna kuning kehijauan bukanlah kondisi normal. Anda harus merasa khawatir bila Anda mengalami keadaan keputihan dengan warna berbeda, apalagi jika diikuti dengan rasa sakit atau nyeri di area pinggang serta diikuti dengan aroma yang tidak sedap dan menyengat. Menurut penelitian, kondisi keputihan seperti ini disebabkan oleh parasit jenis tertentu. Parasit yang biasanya dihubungkan dengan kondisi keputihan seperti ini adalah parasit trichomonas vaginalis yang menyebabkan penyakit keputihan dengan kondisi Trichomoniasis. Parasit ini muncul akibat adanya kontradiksi pada bagian dinding rahim yang berada dalam kondisi yang parah.

Kondisi Keputihan Dengan Warna Berbeda

Ada pula warna lain yang muncul pada keputihan yang dialami oleh wanita selain keputihan warna kuning kehijauan. Keputihan yang lain yang umumnya muncul adalah keputihan dengan warna coklat. Keputihan dengan warna coklat seperti ini memiliki sebab-sebab yang berbeda. Penyebab pertama yang umumnya terjadi adalah karena Anda mungkin telah mengalami periode haid sehingga menyebabkan Anda mengalami kondisi keputihan yang berwarna putih. Kondisi keputihan yang terjadi pada waktu seperti ini tidak menimbulkan bau maupun rasa gatal atau perih.

Baca Juga : Penyebab Keputihan Kental Seperti Ingus

Keadaan keputihan warna lain selain keputihan warna kuning kehijauan yang sangat baik bila Anda ketahui adalah eliminasi Endometrial. Kondisi ini menimbulkan bercak merah yang membuat Anda mengalami periode masa haid yang lebih panjang. Selain itu keputihan dengan warna berbeda sangat sering terjadi pada masa awal kehamilan seseorang. Keputihan yang muncul pada saat-saat seperti ini masuk dalam kategori yang rawan. Oleh karena itu sangat disarankan agar Anda melakukan pengecekan kesehatan sesegara mungkin. Kondisi lainnya yang memunculkan perubahan warna pada keputihan yang Anda alami adalah dikarenakan oleh masa menopouse. Biasanya pada masa ini Anda akan mengalami pendarahan ringan yang menyebabkan bercak kecoklatan pada keputihan yang dialami. Istilah ilmiahnya adalah atropi.

Keputihan Warna Kuning Kehijauan, Kental, Gatal dan Berbau

Jenis Penyakit yang Muncul akibat Keputihan Parah

Selain itu, perubahan keputihan dengan warna berbeda juga bisa muncul akibat adanya penyakit yang mungkin Anda alami. Biasanya penyakit yang dialami muncul di area sekitar kewanitaan Anda. Sebagai contoh penyakit yang mungkin menyebabkan perubahan warna pada keputihan yang Anda alami adalah kista atau polip. Beberapa jenis penyakit lain yang perlu Anda ketahui adalah kanker. Kanker serviks merupakan salah satu penyakit mematikan yang menyerang wanita. Penyakit ini disebabkan oleh Human Papiloma Virus Onkogenik yang menyerang rahim Anda. Pada kondisi yang parah, keputihan yang terjadi mengeluarkan warna kekuningan diikuti dengan darah dan bercampur dengan warna kecoklatan. Keadaan baru terlihat bila kanker yang dialami telah berada dalam stadium yang lebih tinggi.

Kondisi seperti ini tentu tidak boleh terjadi. Anda tidak boleh menunggu hingga keadaan seperti ini terlihat. Sebaiknya Anda segera mengecek kondisi tubuh Anda segera setelah Anda mengalami kondisi keputihan yang tidak wajar. Keputihan warna kuning kehijauan dapat juga terjadi oleh karena Klamida yang disebabkan oleh Chlamydia Trachomatis yang menyebabkan kondisi kehamilan ektopik. Oleh itu selalu jaga kesehatan tubuh Anda. Apabila Anda mengalami perubahan yang tidak wajar pada tubuh Anda seperti keputihan yang tidak wajar dengan tingkat warna yang berbeda dari yang normal dan umum di terima oleh banyak orang. Sangat disarankan agar Anda segera berkonsultasi pada dokter Anda ketika Anda mengalami keadaan seperti ini.

Obat Dr Boyke Untuk Keputihan Warna Kuning Kehijauan

Menghilangkan Keputihan Warna Kuning Kehijauan

Untuk menghilangkan keputihan yang berwarna kuning campur kehijauan yang terkadang terasa kental, gatal dan berbau anda bisa menggunakan produk asli dari Dokter Boyke Dian Nugraha yaitu Kapsul Femmilove atau Kapsul Femi Herbs. Kedua produk tersebut sangat terbukti ampuh mengatasi masalah kesehatan reproduksi pada wanita, termasuk mengobati atau mengatasi masalah kewanitaan yang sangat menganggu.

Baca Juga: Produk dr Boyke Untuk Menghilangkan Keputihan

Femmilove dan Femi Herbs sudah banyak digunakan oleh pasien dr boyke, dan sebagian besar puas setelah rutin konsumsi produk dr boyke tersebut segala macam masalah kewanitaan termasuk keputihan tidak lagi menjadi suatu hal yang mengkhawatirkan. Silahkan anda gunakan produk asli dari dr boyke tersebut untuk mengatasi masalah keputihan. Femmilove dan Femi Herbs terbuat dari ekstrak tumbuhan herbal alami, serta terdaftar resmi di BPOM jadi dari segi kaulitas, mutu dan kemanan sudah pasti terjamin.

Demiakianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai keputihan warna kuning kehijauan, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, terimakasih dan salam sehat.

Tag:

kenpa keputihan berwarna kuning,obat keputihan berwarna kuning,obat keputihan kuning kehijauan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan Warna Kuning Kehijauan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan Warna Kuning Kehijauan ini dengan url http://produkwish.com/blog/bagaimana-cara-mengatasi-keputihan-warna-kuning-kehijauan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Tips tampil cantik alami bisa dilakukan siapa saja tanpa harus bersusah payah menggunakan make up. Tapi yang terjadi, sebagian besar wanita kurang percaya diri jika harus tampil apa adanya tanpa make up di wajah. Mereka... more
  • Banyak cara dapat dimanfaatkan untuk dapat menghilangkan flek hitam secara alami yaitu dengan memanfaatkan bahan bahan alami juga seperti misalnya tomat. Siapa sangka bahwa tanaman yang biasanya digunakan untuk memasak ini... more
  • Memiliki kulit yang kering dan kusam merupakan kulit yang tidak sehat karena hal ini menandakan bahwa kulit anda tidak memiliki nutrisi yang cukup baik. Bagi anda yang mengalami hal ini, anda tentunya harus melakukan... more
  • Kista bartholin merupakan satu jenis kista yang banyak terjadi juga pada wanita selain kista coklat yang seringkali disebut sebagai penyakit kista endometriosis misalnya. Jenis yang satu ini merupakan jenis yang sedikit beda... more
  • Ibu hamil sangat rentan dengan perawatan kecantikan dan produk-produk kecantikan, dan kosmetik. Bagi wanita yang sedang mengandung, satu hal yang penting adalah melakukan perawatan kecantikan alami. Berikut ini adalah tips... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000