Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Bagaimana Jika Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keputihan menggumpal seperti susu basi, keputihan merupakan suatu hal yang wajar apabila anda mengalami keputihan yang bersifat fisiologis dimana keputihan ini menandakan anda berada di masa kesuburan anda. Keputihan yang bersifat fisiologis ini terjadi pada setiap wanita pada berbagai usia baik sebelum maupun sesudah menstruasi. Namun bagi anda para wanita yang mengalami jenis keputihan yang bersifat patologis atau keputihan yang tidak normal dan justru berlebihan maka hal ini sangat perlu untuk anda waspadai karena jika di anggap enteng begitu saja maka bisa menyebabkan terjadinya penyakit kelamin lain yang akan sangat membahayakan kesehatan tubuh khsusunya alat vital wanita.

Keputihan itu sendiri pada umumnya merupakan sebuah cairan yang keluar vagina atau alat intim wanita. Keputihan yang normal atau keputihan fisiologis yang sebagaimana telah di jelaskan di atas merupakan sebuah jenis keputihan yang di sebabkan karena adanya perubahan hormone yang bisa saja karena adanya siklus menstruasi, adanya stress, kehamilan dan juga pemakaian alat-alat kontrasepesi sedangkan keputihan yang bersifat patologis ini di sebabkan oleh adanya virus yang berbahaya yang apabila di biarkan tanpa ada penanganan khusus dari dokter akan semakin berbahaya bagi kesehatan anda.

Tips Mengatasi Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi, Gatal dan Bau

Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi

Lalu bagaimana dengan keputihan menggumpal seperti susu basi? Sebagaimana yang kita ketahui bahwa cairan vagina yang bersifat normal maka biasanya akan mengeluarkan cairan yang putih jernih dan juga tidak berbau. Jenis cairan ini apabila menempel pada pakaian atau celana dalam anda maka akan berwarna kuning terang dan tidak berbau. Lalu bagi anda yang mengalami keputihan menggumpal seperti susu maka hal ini akan sangat di khawatirkan karena jenis keputihan ini di kategorikan sebagai keputihan patologis atau keputihan yang tidak normal.

Bagi anda yang mengalami keputihan menggumpal seperti susu basi yang di sertai berbagai keluhan seperti berbau, gatal dan keluhan-keluhan lainnya maka sudah sangat jelas jenis keputihan tidak normal ini di sebabkan oleh adanya bakteri dan jamur yang bisa saja menyebabkan infeksi pada saluran reproduksi wanita. Hal ini juga akan memberikan dampak yang buruk karena infeksi yang terjadi bisa saja menyebar pada organ-organ yang lain. Menghindari hubungan seksual dan juga menjaga kebersihan merupakan hal pencegahan yang sangat penting untuk anda lakukan.

keputihan berwarna putih kekuningan dan agak kental seperti susu

Cara Menjaga Kebersihan Organ Intim Kewanitaan

Agar dapat terhindar dari jenis keputihan menggumpal seperti susu basi yang juga di kategorikan sebagai jenis keputihan yang tidak normal ini maka anda akan sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan organ intim kewanitaan anda. Hal ini dapat anda lakukan dengan cara sering mengganti celana dalam anda jika anda merasa lembab dan berkeringat. Hal ini sangat penting karena celana dalam yang lembab dapat mengakibatkan jamur dan bakteri dapat tumbuh dengan cepat dan subur. Selain itu, hindarilah penggunaan pakaian dalam yang terlalu ketat karena tidak dapat menyerap keringat, pakailah pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun.

Bagi anda yang menggunakan pentyliner, maka pilihlah pantyliner yang tidak mengandung kadar pengharum dan juga tidak di gunakan lebih dari 4 sampai 6 jam. Selain itu, hindarilah pemakaian produk sabun pembersih kewanitaan yang bisa merubah kadar keasaman vagina wanita sehingga bakteri menjadi tidak seimbang. Selain itu, untuk membersihkan daerah kemaluan hendaknya menggunakan handuk dengan arah dari depan ke belakang. Dengan hal ini tentunya dapat menjadi salah satu kitat bagi anda untuk terhindar dari bahaya keputihan menggumpal seperti susu basi.

Obat Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi, Gatal dan Bau

Mengatasi Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi

Keputihan menggumpal seperti susu basi yang apabila disertai dengan rasa gatal dan berbau busuk harus segera diobati, karena jika tidak segera diobati, gumpalan-gumpalan tersebut akan menempel dan lambat laun akan mengeras di dinding rahim wanita, yang apabila dibiarkan akan menimbulkan berbagai masalah dengan kesehatan wanita, seperti muncul penyakit kista, miom hingga kanker serviks.

Penyakit kista, miom dan kanker seviks saat ini sangat banyak diderita oleh kaum wanita, munculnya penyakit tersebut paling banyak terjadi adalah karena mengganggap remeh hal-hal kecil seperti menjaga kebersihan organ kewanitaan dan tidak segera mengatasi saat mengalami keputihan. Padahal ke 3 penyakit tersebut saat ini masuk kategori penyakit yang paling banyak membunuh kaum wanita.

Keputihan seperti susu menggumpal harus segera diatasi karena gumpalan itu jika terlalu lama dibiarkan akan menempel dan mengeras di rahim sehingga memicu 3 jenis penyakit diatas dan lebih mengkhawatirkannya lagi bisa membuat wanita sulit hamil karena ovariumnya terganggu. Oleh karena secepat mungkin anda obati jenis keputihan menggumpal tersebut.

Dokter Boyke seorang spesialis kesehatan reproduksi Indonesia sekaligus pakar seksolog nomor satu di Indonesia sangat prihatin dengan kondisi kesehatan reproduksi wanita indonesia yang makin tahun ke tahun sangat mengkhawatirkan, karena selain pola hidup yang kurang bersih penyebab lainnya yaitu karena banyak makan-makanan siap saji yang sangat tidak baik untuk kesehatan. Sudah banyak pasien dr boyke yang mengalami masalah dengan keputihan, salah satunya dengan jenis keputihan yang menggumpal seperti susu.

Oleh karena itu dr boyke berusaha membantu wanita indonesia dengan membuat dan menciptkan obat herbal yang dapat mengatasi keputihan menggumpal seperti susu basi yang aman dan ampuh, produk herbal tersebut beliau Femmilove. Kapsul herbal Femmilove sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah jenis keputihan dan masalah kesehatan reproduksi lainnya. Kapsul herbal buatan dokter boyke ini juga sangat aman, karena selain dibuat dari extract tanaman herbal alami, produk wish dr boyke ini juga terdaftar resmi di badan kesehatan Indonesia yaitu BPOM, sehingga secara kualitas dan mutu sudah pasti terjamin.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai keputihan menggumpal seperti susu basi, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, salam sehat selalu.

Tag:

keputihan menggumpal,keputihan seperti susu basi,keputihan menggumpal seperti susu basi,keputihan seperti gumpalan tepung,keputihan putih susu,keputihan seperti susu,warna keputihan putih susu,keputihan seperti susu basi dan banyak di dinding vagina,keputihan seperti susu basi tapi tidak berbau,mengatasi susu basi,mengatasi vagina keluar putih,menghilangkan keputihan yang tidak sedap seperti putih kental,keputihan seperti gumpalan susu,keputihan putih kental,Cairan vagina menggumpal,cairan vagina putih tepung,Darah putih yang bergumpal seperti kapas itu knapa?,gambar gumpalan yg keluar dari vagina,keluar gumpalan putih seperti susu saat hamil tua,keluar keputihan seperti gajih saat hamil apakah bahaya,Kenapa keputihan bergumpal sperti kapas bhaya tidk,keputihan me,keputihan menggumpal seperti susu dan berwarna kuning,apakah berbahaya bila wanita keputihannya menggumpal

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Bagaimana Jika Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Bagaimana Jika Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi ini dengan url http://produkwish.com/blog/bagaimana-jika-keputihan-menggumpal-seperti-susu-basi. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Ingin ereksi lebih tahan lama? Yuk ikuti cara agar ereksi tahan lama disini. Dalam kehidupan berumah tangga, masalah seksual memang menjadi hal yang sangat perlu diperhatikan karena hal ini dapat sangat berpengaruh pada... more
  • Sebagaimana yang kita ketahui bahwa merawat kewanitaan merupakan hal yang wajib untuk di lakukan oleh setiap wanita. Hal ini sangatlah di tekankan karena mengetahui ada banyak sekali dampak buruk yang bisa terjadi apabila... more
  • Seringkali orang beranggapan bahwa ketika seseorang mengalami haid, berarti tidak mungkin pada saat yang bersamaan ia mengalami kehamilan. Akan tetapi sepertinya anggapan ini perlu diubah, sebab ada kondisi dimana meskipun... more
  • Cara membersihkan organ intim wanita - Wanita modern saat ini lebih menyukai hal yang mudah dan praktis, misalnya dalam membersihkan daerah kewanitaan. Saat ini kebanyakan wanita lebih memilih untuk menggunakan produk... more
  • Bayi merupakan sosok yang istimewa. Biasanya bayi belum memiliki kemampuan untuk merawat dirinya sendiri termasuk dalam kaitannya dengan perawatan kulit. Oleh karena itu, tugas pengasuh atau orang tuanya untuk mengambil... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000