Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Agar Disayang Suami Selamanya

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Semua wanita tentu ingin selalu disayang suaminya. Namun perjalanan membina rumah tangga tidak selalu mulus. Ada saja masalah yang harus dihadapi, yang bila salah langkah bisa menyebabkan keretakan rumah tangga. Tentu anda para istri tidak mengharapkan demikian. Sebagai istri, anda harus senantiasa menjaga sikap di depan suami. Selain itu, masih banyak cara agar disayang suami yang bila dijalankan dengan tepat akan membuatnya selalu menyayangi anda. Penasaran? Berikut ulasannya.

cara agar disayang suami dan mertua

8 Cara Agar Disayang Suami Selamanya

  1. Bangun lebih dulu dari suami

Dengan bangun lebih dulu dari suami, anda telah menunjukkan sikap baik di matanya. Tentu ia akan jengkel ketika terbangun dan melihat anda masih terlelap. Ia tentu akan berpikir bahwa anda tidak serius mengurus rumah tangga. Oleh sebab itu, anda harus bangun lebih dulu dari suami dan persiapkan semua kebutuhannya seperti sarapan dan pakaian kerjanya.

  1. Berpenampilan menarik

Ada waktu dimana anda harus berpenampilan menarik di depannya, seperti saat pacaran dulu. Kebanyakan wanita tidak lagi memperhatikan penampilan setelah menjadi istri dengan alasan klasik yaitu mengurus rumah tangga. Padahal untuk berpenampilan menarik, anda tidak harus mengorbankan banyak waktu. Cukup dengan berdandan apa adanya agar ia senang.

  1. Meminta izin saat hendak bepergian

Meskipun terkesan sepele, meminta izin kepada suami saat hendak bepergian akan membuatnya senang. Mengapa? Karena ia merasa dihargai sebagai suami. Selain itu, meminta izin akan membuatnya tidak khawatir dan membuat anda dipercayai suami.

  1. Menyambut dengan senyuman

Sambutlah suami dengan senyuman agar rasa lelahnya mencair. Anda juga dapat sekedar berbasa-basi seperti “Dijalan macet ya?” atau “Capek ya Mas?”.

  1. Memberikan pujian dan perhatian

Cara agar disayang suami berikutnya adalah dengan memberikan pujian dan perhatian. Biasanya pasangan yang sudah menikah cenderung pelit memuji dan memberikan perhatian. Sangat berbanding terbalik dengan masa pacaran yang penuh dengan pujian dan perhatian. Bangunlah kembali budaya memuji dan memperhatikan agar hubungan anda dan suami semakin kuat.

Baca juga : Cara Suami Menghargai Istri Dengan Baik

  1. Teman curhat

Tidak dapat dipungkiri, suami pasti mengalami beberapa kendala di kantor ataupun masalah dengan relasinya. Selain urusan nafkah rumah tangga, masalah pekerjaan akan menambah beban pikirannya. Sebagai istri, anda harus menjadi teman curhat yang baik. Dengarkan keluhannya meski ia tidak dapat memberikan solusi. Seperti kata banyak orang, terkadang manusia hanya butuh didengarkan. Dengan mendengarkan keluhannya, hatinya akan lega dan bebannya akan terasa sedikit ringan.

  1. Bicara lemah lembut

Suami tentu senang memiliki istri yang santun dan lemah lembut saat berbicara meski sedang dirudung masalah. Biasakanlah untuk bertutur kata yang lemah lembut di depannya karena ini merupakan bentuk kesopanan anda di hadapan suami. Hindari berbicara keras yang pada akhirnya bisa membuatnya tersinggung. Bila memang anda sedang memiliki masalah, bicarakanlah itu pada suami. Jangan biasakan menyimpannya dalam hati apalagi ngambek dan mendiamkannya begitu saja, karena itu hanya akan membuat masalah baru.

  1. Menerima suami apa adanya

Jangan depresi melihat kondisi karir suami yang biasa-biasa saja. Bersyukurlah suami masih memiliki pekerjaan. Anda harus melihat orang sekeliling yang tidak mampu bahkan cacat dan bandingkan itu dengan kehidupan anda sekarang. Dukung suami dan berdoalah senantiasa agar suami selalu sehat, memiliki karir yang baik, dan rumah tangga tetap harmonis.

Itulah cara – cara agar disayang suami. Semoga dengan ulasan di atas, hubungan anda dan suami dapat tetap kuat dan rumah tangga anda tetap harmonis, Amienn. Selamat mencoba.

Tag:

tips disayang suami dan mertua,tips disayang suami,agar di sayang suami,agar disayang mertua,cara agar disayang suami dan mertua,tips agar disayang suami,agar d,Tips supaya di sayang suami,Tips menjadi istri yg baek disyg mertua and suami,Tips di say,gmn cranya supaya disyang mertua,cara di sayang keluarga,cara bikin mertua tetap sayang,bagaimana supaya disayang suami,Tips supaya mertua makin sayang

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Agar Disayang Suami Selamanya dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Agar Disayang Suami Selamanya ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-agar-disayang-suami-selamanya. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Di benak banyak sekali wanita, penyakit kista rahim atau kista ovarium ini terdengar begitu menakutkan. Mereka banyak membayangkan efek-efek yang akan terjadi kepada kesuburan mereka. Yah karena kesuburan dan kapabilitas... more
  • Tidak ada satu pun manusia yang sempurna. Semua pasti pernah melakukan kesalahan, termasuk seorang istri yang dianggap sebagai penyempurna suami. Tanpa sadar, seorang istri seringkali melakukan dosa terhadap suami dan... more
  • Cara membangkitkan gairah suami ini sangat perlu diketahui oleh para istri. Terkadang kita berpikir, suami siap kapan saja saat kita ingin bercinta, tapi itu salah besar terkadang mereka dalam keadaan tidak mood untuk... more
  • Terdapat embrio yang di dalam rahim, merupakan suatu tanda-tanda kehamilan muda. Kehamilan adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh pasangan laki-laki dan perempuan yang sudah menikah, walaupun masih saja ada yang mau... more
  • Kerutan di dahi memang sangat mengganggu penampilan seseorang, apalagi bagi seorang wanita. Wanita akan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Sebenarnya apa sih yang menjadi penyebab timbulnya kerutan di dahi? Ada... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000