Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Cepat Hamil Setelah KB Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Banyak pasangan suami istri yang memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan cara KB dikarenakan berbagai alasan seperti belum siap untuk memiliki anak, masih ingin menitih karir dan lain sebagainya. Namun, kendala yang sering muncul bagi kebanyakan pasangan adalah kesulitan untuk memperoleh kehamilan setelah berhenti menggunakan KB sehingga tidak dapat cepat hamil setelah KB. Penggunaan KB jenis hormonal seperti KB suntik, KB pil dan KB susuk dalam jangka waktu yang cukup lamaakan menyebabkan kondisi hormon pada wanita menjadi tidak seimbang. Ketidak seimbangan hormon tersebut akan berakibat pada penurunan tingkat kesuburan seorang wanita dimana akan mengganggu rencana cepat hamil dan tidak dapat cepat hamil setelah KB.

Alasan utama mengapa para wanita sulit hamil walaupun telah berhenti menggunakan alat kontrasepsi KB adalah karena alat kontrasepsi KB hormonal yang disuntikkan atau dikonsumsi akan tetap tersimpan di dalam jaringan lemak tubuh wanita. Oleh sebab itu diperlukan waktu dan tips yang harus dilakuan untuk membantu menyeimbangkan tingkat kesuburan seorang wanita serta mengembalikan kadar hormon pada kondisi normal agar cepat hamil setelah KB. Waktu yang dibutuhkan oleh setiap tubuh wanita berbeda-beda tergantung dari kondisi hormon individu tersebut.

Cara Cepat Hamil Setelah KB Menurut Dokter Boyke

Cara Cepat Hamil Setelah KB

Berikut merupakan beberapa cara yang dapat membantu anda agar dapat cepat hamil setelah KB suntik atau KB pil.

Memberikan Fase Istirahat

Cara pertama yang harus dilakukan oleh para wanita yang menginginkan cepat hamil setelah KB adalah dengan memberikan fase istirahat pada kelenjar endoktrin. Kelenjar endoktrin merupakan kelenjar penghasil hormon yang akan selalu ditekan ketika anda memakai alat kontrasepsi KB hormonal. Oleh sebab itu, anda harus memberikan jeda atau waktu istirahat bagi kelenjar endoktrin agar dapat bekerja dengan normal kembali sehingga dapat cepat hamil setelah KB. Setelah anda menghentikan penggunaan KB, hormon kesuburan dalam tubuh anda akan berada dalam proses bekerja untuk mengembalikan produksi hormon kembali dalam kondisi normal.

Berikan tubuh waktu istirahat setelah menghentikan pemakaian KB karena kondisi tubuh setiap wanita memiliki perbedaan untuk dapat mengembalikan tingkat kesuburan pada tingkat normal. Anda disarankan agar dapat mengerti kondisi ini sepenuhnya dimana akan muncul kendala untuk dapat cepat hamil setelah KB. Dengan adanya pemahaman yang baik, para wanita diharapkan tidak menjadikan masalah ini menjadi sebuah kekuatiran dan semakin mempersulit kehamilan. Pada beberapa wanita, diperlukan waktu tiga bulan setelah berhenti KB untuk memperoleh kehamilan, namun ada juga yang membutuhkan waktu satu hingga dua tahun untuk dapat hamil kembali.

Menghindari Penyebab Stres

Cara kedua yang harus anda lakukan agar dapat cepat hamil setelah KB adalah dengan berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari berbagai penyebab stres. Stres akan mengakibatkan kondisi hormon pada tubuh menjadi tidak seimbang sehingga berdampak pada siklus haid yang menjadi tidak teratur. Siklus haid yang tidak teratur akan menjadi sebuah masalah ketika anda sedang merencanakan kehamilan setelah menghentikan pemakaian KB. Carilah hiburan seperti berlibur bersama keluarga, mengisi waktu dengan melakukan hobi pada akhir pekan serta berbagai aktivitas yang menghibur lainnya. Aktivitas-aktivitas ini diyakini dapat melepaskan stres dari pekerjaan sehari-hari yang melelahkan.

Dengan tubuh dan pikiran yang tenang, anda juga akan dapat lebih menikmati hubungan seksual tanpa harus merasa terbebani dengan berbagai permasalahan yang menyebabkan stres dan meningkatkan peluang untuk cepat hamil setelah KB. Rasa cemas dan stres yang berlebihan akan semakin menurunkan kesuburan seorang wanita dan mengganggu proses terjadinya kehamilan. Menghindari stres harus anda lakukan karena merupakan salah satu cara agar dapat cepat hamil setelah KB pil ataupun KB suntik. Kondisi susah hamil setelah menggunakan alat KB memang kerap dialami oleh banyak wanita sehingga merupakan sebuah kondisi yang normal dan hanya dibutuhkan penanganan yang tepat agar dapat cepat hamil setelah KB hormonal.

Menjaga Kondisi Tubuh

Kondisi tubuh harus dijaga oleh semua wanita yang sedang menantikan kehamilan atau menjalankan program hamil. Hal ini harus dilakukan baik bagi yang tidak pernah menggunakan KB hormonal ataupun bagi anda yang sudah berhenti menggunakan KB hormonal. Bagi para wanita yang ingin cepat hamil setelah KB, anda harus lebih berusaha ekstra untuk mengembalikan kesuburan anda yang telah ditekan dan dihentikan selama penggunakan KB. Cara kerja dari KB hormonal akan mempengaruhi dan mengganggu produksi hormon estrogen dan progestron pada tubuh sehingga mengakibatkan wanita menghentikan produksi sel telur dan bahkan menipiskan serviks.

Diperlukan waktu agar tubuh dapat normal kembali setelah anda berhenti menggunakan KB sehingga dapat cepat hamil setelah KB. Tetaplah untuk berpikiran positif sehingga tubuh juga lebih rileks dan akan membantu dalam mengembalikan tingkat kesuburan seorang wanita. Anda juga dapat mengkonsumsi makanan yang sehat untuk menjaga kondisi tubuh agar cepat hamil setelah KB seperti mengkonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran dan biji-bijian. Tubuh membutuhkan protein yang berfungsi untuk mengembalikan kesuburan seperti sedia kala. Anda dapat berolahraga ringan seperti jogging dan bersepeda sehingga dapat membantu menjaga proses metabolisme serta daya tahan tubuh menjadi lebih baik termasuk pada saat terjadinya proses pembuahan. Kedua hal ini dapat anda terapkan agar cepat hamil setelah KB.

Konsumsi Suplemen Penyubur

Cara kerja dari KB hormonal adalah mempengaruhi hormon kesuburan dalam tubuh wanita yaitu hormon ekstrogen dan progestron yang menjadikan terjadinya perhentian pada produksi sel telur dan mengakibatkan penipisan pada leher rahim sehingga sperma mengalami kesulitan untuk masuk ke dalam rahim dan bertahan hidup. Dengan kondisi demikian sudah dipastikan bahwa pembuahan pada wanita akan sulit terjadi. Oleh sebab itu, bagi para wanita yang ingin cepat hamil setelah KB adalah dengan berusaha untuk menormalkan kembali produksi hormon dalam tubuh sehingga dapat kembali subur.

Cara Cepat Hamil Setelah KB Suntik Pil Implan Spiral dan Iud

Waktu yang diperlukan bagi setiap wanita untuk mengembalikan kesuburan pun berbeda-beda, tergantung dari kondisi tubuh wanita tersebut. Ada yang dapat segera hamil kembali setelah berhenti memakai KB, namun ada juga yang membutuhkan waktu bertahun-tahun. Untuk membantu proses memperoleh kesuburan tersebut, para wanita yang ingin cepat hamil setelah KB disarankan untuk mengkonsumsi suplemen penyubur seperti Femi Herbs. Femi Herbs merupakan sebuah suplemen kesuburan yang memiliki fungsi utama untuk meningkatkan kesuburan bagi wanita serta membantu menjaga organ reproduksi wanita. Suplemen ini juga terbuat dari 100% bahan herbal dan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Cara kerja dari suplemen Femi Herbs juga sangat aman karena mengandung bahan aktif dari herbal-herbal pilihan yang dapat membantu menguatkan kembali otot-otot pada rahim yang telah menipis ketika anda menggunakan alat kontrasepsi KB hormonal dalam jangka waktu panjang dan dapat membantu anda agar cepat hamil setelah KB. Femi Herbs mengandung ekstrak dari Curcumae Rhizoma, Gallae, Jatropae Folu, Arecae Semen, Guazimae Follium serta formula rahasia dari dr. Boyek Dian Nugraha, SpOG,MARS. Kesuburan merupakan hal yang sangat penting bagi pasangan suami istri yang sedang menantikan kehamilan, oleh sebab itu, mengkonsumsi suplemen penyubur dapat anda lakukan untuk mempercepat proses kehamilan setelah menggunakan KB. Suplemen Femi Herbs telah menolong sangat banyak wanita untuk mempercepat tingkat kesuburan yang telah hilang karena menggunakan alat kontrasepsi KB sehingga dapat cepat hamil setelah KB.

Tag:

setelah lepas kb suntik apakah bisa langsung hamil,knpa abis kb gk hamil2 doktr boyke,masa subur setelah lepas kb susuk,masa subur setelah melepas kb susuk,obat untuk mengembalikan hormon setelah lepas kb,program anak ke dua setelah pakai impan,agar cepat hamil selepas kb,setelah mencabut kb implan apakah bisa lngsung hamil,solusi cara mengembalikan nafsu wanita setelah lepas kb suntik,solusi cepat hamil secara alami dan instan setelah pil kb,solusi cepat hamil setelah kb imp,suplemen yg bisa mengembalikan kesuburan pasca kb,susah hamil anak kedua setelah kb,masa subur setelah berhenti kb suntik 3bln,makanan untuk normalkan hormon usai berhenti kb,cara cepat hamil anak kedua setelah kb,cara cepat hamil setelah kb implan,Cara cepat hamil setelah lrpas implan,cara kelapa muda dan telur 3 hari untuk cepat hamil,cara mengembalikan kesuburan setelah kb bertahun2,cara minum pil kb menurir dr boyke,cara normalkan suntik kb dengan pil kb,cepat hamil setelah kb,cepat hamil setelah pemakaian kb suntik 3bln menurut dr boyke,Dr boyke tentang kehamilan setelah kb,ingin hamil anak ke 2 setelah memakai kb susuk,susah hamil setelah kb implan apa solusinya

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Cepat Hamil Setelah KB Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Cepat Hamil Setelah KB Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-cepat-hamil-setelah-kb-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Ereksi yang tahan lama merupakan impian setiap pria. Karena hal tersebut juga merupakan lambang keperkasaan seorang pria. Namun sayangnya tidak semua pria bisa mendapatkan ereksi yang tahan lama seperti yang mereka harapkan.... more
  • Organ intim wanita merupakan anggota tubuh yang sangat penting karena memiliki dua fungi sekaligus, yaitu fungsi reproduksi dan fungsi seksual. Sehingga wajib hukumnya bagi para wanita untuk selalu menjaga dan merawat organ... more
  • Dalam kehidupan pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim bisa menjadi hal yang makin mempererat hubungan suami istri. Nah, salah satu hal penting dalam hubungan intim adalah durasi hubungan seksual. Meski... more
  • Dari sekian banyak permasalahan yang mungkin di alami oleh wanita, keputihan seperti susu menggumpal merupakan salah satu permasalahan yang paling banyak di alami oleh wanita. Selain itu, masalah keputihan juga sangat... more
  • Salah satu jenis masalah yang sering terjadi pada organ intim wanita adalah gatal gatal pada vagina. Hal ini sangat mengganggu sekali terutama untuk para wanita yang memiliki aktifitas padat. Vagina adalah organ reproduksi... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000