Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Melakukan Hubungan Intim Menurut Islam

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Hubungan Intim Menurut Islam – Ada beberapa cara yang perlu anda ketahui khususnya bagi setiap muslim dan yang sudah menikah. dengan mengetahui cara berhubungan intim sesuai agama islam ini maka anda tidak hanya memenuhi kebutuhan seksualitas saja namun juga bernilai ibadah. Dalam agama Islam memang diajarkan banyak hal mengenai aspek kehidupan manusia agar tetap baik. Salah satunya adalah tata cara berhubungan intim baik sebelum, saat maupun sesudah berhubungan intim. Berikut beberapa cara berhubungan intim dalam Islam.

Cara Melakukan Hubungan Intim Menurut Islam dan Sunah Nabi Muhammad

Cara Berhubungan Intim Sesuai Ajaran Islam

Berikut ini adab atau tata cara berhubungan intim menurut islam yang bisa anda lakukan agar hubungan intim anda bernilai pahala.

1. Harus Bersih  dan Berwudhu

Pertama adalah bersihkan diri terlebih dahulu, karena setiap orang sudah fitrahnya untuk menyukai kebersihan. Kebersihan yang diinginkan pada setiap manusia tidak hanya kebersihan fisik tetapi juga jasmani dan rohani. Begitu pula untuk berhubungan intim kebersihan badan sangat perlu diperhatikan sebelum anda melakukan hubungan intim. Dianjurkan untuk membersihkan badan terlebih dahulu seperti mandi dan gosok gigi. Kebersihan jasmani akan membawa kenyamanan juga kesehatan bagi pasangan. Selain kebersihan fisik anda juga perlu berwudhu terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim menurut islam. Dengan berwudhu anda diharapakan membuat hati dan jiwa terjaga kesuciannya.

2. Gunakan Wewangain

Kedua anda bisa menggunakan wewangian sebelum hubungan intim. Hal ini dianjurkan bagi pasangan suami istri sebelum anda melakukan hubungan intim menurut islam. Khususnya bagi wanita dianjurkan untuk menggunakan wewangian bila bersama dengan pasangan. Selain wewangian disukai oleh pasangan baik pada suami maupun istri, hal ini juga dapat membuat hubungan intim lebih puas dan juga nikmat karena dapat meningkatkan libido pria maupun wanita. memakai wewangian juga sunnah Nabi Muhammad SAW.

doa dan cara melakukan hubungan suami istri dalam islam

3. Lakukan Shalat Sunah dan Awali Dengan Doa

Selanjutnya adalah shalat dua rakaat terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim menurut islam. Hal ini dianjurkan untuk setiap pasangan muslim. Anjuran ini terutama untuk para pengantin baru. Sebagaimana atsar Abdullah bin Maas’ud radhiyallahu “anhu menasehati pengantin baru agar mengajak istri untuk melakukan shalat dua rakaat terlebih dahulu sebelum memulai malam pertama. Setiap kali berhubungan intim juga harus diawali dengan doa. Selain menghindari dari gangguan setan juga memberikan dampak positif terhadap keturunan nantinya. Berikutnya adalah berdandan dan juga berpakaian yang disukai pasangan. Karena baik bila pasangan ingin melakukan hubungan intim dan pasangannya terlihat cantik dan menarik dan juga bersih.

4. Lakukan Ditempat Tertutup

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah hubungan intim menurut islam dilakukan ditempat tertutup. Anda harus melakukan hubungan intim di ruangan tertutup dan tidak terlihat oleh orang lain. Selain untuk menjaga kehormatan anda dan pasangan, hal ini juga untuk tidak menimbulkan dosa karena aurat terlihat oleh orang lain. Lakukan pemanasan merupakan hal yang dianjurkan berikutnya dalam berhubungan intim. Rasul sudah mengajarkan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Setiap suami harus memperlakukan pasangannya dengan baik salah satunya dengan pendahuluan seperti ciuman atau rayuan.

Baca Juga : Manfaat Berhubungan Intim Saat Hamil 9 Bulan

5. Bersihkan Jika Ingin Berhubungan Lagi

Yang terakhir hubungan intim menurut islam adalah membersihkan diri kembali setelah melakukan hubungan intim baik setelah selesai maupun bila anda ingin mengulanginya lagi. Bersihkan diri cuci dan berwudhu seperti yang sudah diajarkan oleh Nabi dalam sebuah hadits yang berbunyi “Jika salah seorang diantara kalian mendatangi istrinya, lalu ia ingin mengulanginya, maka hendaklah ia berwudhu.” (HR.Muslim). Mandi besar adalah sebuah keharusan setelah selesai berhubungan intim. Karena setelah melakukan mandi besar anda baru boleh melakukan ibadah kembali. Demikian beberapa tata cara hubungan intim menurut Islam yang perlu anda pelajari.

Tag:

tata cara bersetubuh beserta gambarnya,cara berhubungan intim agar cepat hamil menurut islam,tata cara bersetubuh beserta gambarnya menurut islam,cara bersetubuh menurut islam beserta gambarnya,brrsesetubu secaraislami,gimana posisi kedua pengantin saat melakukan hubungan intim menurut islam,hubungan suami istri saat hamil menurut islam,jamu yang ada gambar posisi seks,langkah berhubungan suami istri,tata cara hubungan badan dalam agama islam,gambar cara hubungan dengan baik,gambar brstubuh mnurut islam,foto bersetubuh,cara orang muslim hubungan intim,cara melakukn hubngn suami istri,cara bersetubuh dlm islam dg gambar nya,cara berhubungan suami istri saat hamil menurut islam,cara berhubungan menurut islam,cara berhubungan intim yang baik dan benar beserta gambar,cara berhubungan intim sesuai syariat islam,wanita india

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Melakukan Hubungan Intim Menurut Islam dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Melakukan Hubungan Intim Menurut Islam ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-melakukan-hubungan-intim-menurut-islam. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000