Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Melayani Suami Dengan Baik Di Malam Pertama

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Semua pasangan pengantin baru tentu sangat mendambakan malam pertama, karena untuk pertama kalinya, anda dan pasangan akan berbadan polos di depan satu sama lain. Biasanya wanita akan merasa was-was jika merasa sakit saat penetrasi, tidak percaya diri, dan khawatir tidak dapat melayani suami dengan baik di malam pertama. Tidak hanya wanita, sebenarnya pria juga merasakan hal yang sama. Pria merasa takut jika ukuran Mr.P miliknya terlihat kecil di mata istri dan khawatir tidak dapat memuaskan pasangan. Nah, untuk anda wanita, anda tidak perlu lagi takut, berikut cara melayani suami dengan baik di malam pertama.

cara melayani suami dengan baik menurut islam cara melayani suami dengan baik menurut ajaran islam

8 Cara Melayani Suami Dengan Baik Pada Malam Pertama

  1. Komunikasi

Bila canggung, bicarakan secara terbuka. Misalnya, jika anda takut merasa sakit, mintalah ia untuk melakukannya dengan perlahan.

  1. Tidak berekspektasi tinggi

Beberapa orang menginginkan malam pertama yang berkesan, padahal malam pertama merupakan saat yang dini untuk memberikan pelayanan terbaik. Jadi, jangan berekspektasi tinggi bahwa anda akan memperoleh ataupun memberikan pelayanan yang hebat. Biarkan saja semuanya berjalan natural, karena untuk ahli berhubungan intim, anda memerlukan waktu.

  1. Mengenakan pakaian seksi

Malam pertama merupakan malam yang spesial. Jadi, anda tidak perlu segan mengenakan pakaian seksi. Tidak perlu minder dengan tubuh, karena ia sudah memilih anda sebagai istri. Jadi, bagaimanapun fisik anda, ia sudah menerima anda dari awal.

  1. Gaya bercinta

Ada banyak gaya bercinta yang bisa diterapkan dalam berhubungan intim. Namun sebaiknya, pilihlah posisi yang paling membuat anda dan pasangan merasa nyaman dan enjoy.

cara melayani suami dengan baik dalam islam cara melayani suami dengan baik pada malam pertama

  1. Menghias ranjang

Tempat tidur merupakan hal terpenting bagi pasangan pengantin baru. Bila akan menginap di hotel, biasanya pihak hotel membantu menghias ranjang. Namun bila anda menginap di rumah sendiri, anda bisa meminta bantuan orang terdekat untuk menghias ranjang dengan beberapa bunga dan lilin aromaterapi yang mampu membangkitkan gairah seksual.

  1. Ekspresif

Pastikan anda ekspresif dan tidak lagi malu pada suami. Biarkan naluri alamiah menuntut anda untuk memberikannya ciuman, pelukan, dan bisikan mesra.

  1. Menghindari makanan berlemak

Untuk meningkatkan performa, anda harus menghindari makanan berlemak yang dapat menyebabkan kantuk. Sebaliknya konsumsi buah dan sayuran yang meningkatkan gairah seksual, seperti semangka, cokelat, dan sayuran pedas.

  1. Merawat tubuh

Cara melayani suami dengan baik yang terakhir adalah dengan merawat tubuh. Intinya, anda harus rajin membersihkan tubuh. Bila perlu gunakan lulur untuk mengangkat sel kulit mati dan tubuh lebih terasa bersih. Jika mengenakan parfum, semprotkanlah aroma parfum yang tidak menyengat dan tidak membuat pusing pasangan.

femivit obat malam pertama agar nikmat bercinta dan agar tidak sakit

Takut Sakit, Berdarah dan Tidak berdarah Saat Malam Pertama

Banyak wanita yang merasa takut berhubungan intim karena takut merasa sakit saat berdarah. Miss V yang biasanya hanya mengeluarkan darah menstruasi tentu akan terasa sakit saat dimasuki oleh Mr. P. Di dalam Miss V ada selaput dara, yang jika wanita masih perawan, selaput dara masih berbentuk utuh. Agar Mr. P dapat masuk seutuhnya, selaput dara perlu dirobek. Inilah yang menimbulkan rasa sakit. Namun rasa sakit itu dapat berkurang dengan adanya cairan pelumas. Bagaimana jika anda tidak dapat menahan rasa sakit? Ya, anda cukup memberikan pengertian untuknya dan melanjutkannya keesokan harinya.

Lantas, bagaimana bila malam pertama tidak berdarah? Tentu anda sering mendengar pendapat yang mengatakan bahwa perawan pasti mengeluarkan darah saat berhubungan intim pertama kali. Namun ternyata itu hanya mitos. Tidak semua perawan pasti mengeluarkan darah di malam pertama. Karena ada selaput dara yang elastis, yang saat dimasuki Mr. P pertama kali tidak akan robek meski terasa sakit.

Itulah ulasan mengenai cara melayani suami dengan baik di malam pertama. Selamat mencoba. Baca juga info yang wajib diketahui oleh suami istri Cara Istri Membahagiakan Suami Agar Makin Disayang dan Cara Suami Menghargai Istri Dengan Baik.

Save

Tag:

malam pertama,foto malam pertama,malam pertama pengantin baru,foto mesra suami istri,cara membuat anak di kamar tidur dan cara membuat anak pada malam pertama,foto cara membuat anak dengan suami,cara melayani suami dengan baik,melayani suami,malam pertama dengan suami,cara melayani suami saat malam pertama,apa yang dilakukan saat malam pertama pengantin baru,poto mlm pertama,gambar irang bermalam pertama,gambar caracara melakukan hubungan intim malam pertama,gambar jadi seorang pengantin malam pertama,gambar melayani suami,hal yang di lakukan saat malam pertama,malam pertama dalam islam,pakaian istri di ranjang,pengantin baru malampertama,bagaimana malam pertama buat pengantin baru secara islam,poto seks d mlm pertama,poto seks malam pertama,voto malam pertama,yang dilakukan saat malam pertama menurut islam,yang harus di lakukan saat malam pertama bagi penganting menurut islam,foto cara berhugan intim mlm paertama,cara melakukan malam,cara malam pertama yang baik,cara hub intim bagi pengantin baru,cara cara malam pertama,cara berdandan untuk suami pada malam pertama agar di sayang menurut islam,bagaimana cara melakuakan saat malam pertama,apa yang harus dilakukan pada malam pertama setelah menikah,apa yang dilakukan pas pertama bulan madu,cara melayan suami,cara melayani pasamgan,cerita mlm pertama melyni suami,cerita malam pertama yg islami,cara posisi mesra melakukan malam pertama,cara pengantin baru melakukan malam pertama,cara memuaskan suami saat malam pertama,cara melayani suami malam prtm,Cara melayani suami dimalam pertama,cara melayani suami dalam islam,apa yang dilakukan malam pertama setelah menikah

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Melayani Suami Dengan Baik Di Malam Pertama dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Melayani Suami Dengan Baik Di Malam Pertama ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-melayani-suami-dengan-baik-di-malam-pertama. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Haid tidak teratur setelah melahirkan dan menyusui - Saat hamil maupun setelah melahirakan tentu terjadi perubahan hormone yang akan membuat banyak perubahan yang terjadi pada tubuh anda. Perubahan yang bisa terjadi setelah... more
  • Haid 2 kali dalam sebulan - Menjadi seorang wanita memang diberi kelebihan untuk dapat melahirkan keturunan. Untuk mendapatkan keturunan, seorang wanita harus memiliki syarat khusus yakni memiliki sel telur. Saat belum... more
  • Bingung mencari pembersih kewanitaan terbaik? Bahan-bahan alami ini bisa menjadi alternatif terbaik. Setiap wanita tentu ingin agar daerah kewanitaannya selalu bersih, harum dan sehat karena organ kewanitaan merupakan salah... more
  • Bagi anda yang memiliki masalah kesehatan pada kulit, entah itu kulit yang terlalu kering maupun terlalu berminyak maka sebaiknya anda benar-benar teliti dalam memilih sunblock untuk kulit anda. Dengan kata lain jangan... more
  • Banyak orang mendambakan kulit tubuh yang putih bersih, khususnya kaum wanita. Tidaklah heran bila banyak wanita mengupayakan berbagai cara demi mendapatkan kulit putih. Ada yang menggunakan cara instan seperti suntik, namun... more
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000