Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Melayani Suami Dengan Baik Di Malam Pertama

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Semua pasangan pengantin baru tentu sangat mendambakan malam pertama, karena untuk pertama kalinya, anda dan pasangan akan berbadan polos di depan satu sama lain. Biasanya wanita akan merasa was-was jika merasa sakit saat penetrasi, tidak percaya diri, dan khawatir tidak dapat melayani suami dengan baik di malam pertama. Tidak hanya wanita, sebenarnya pria juga merasakan hal yang sama. Pria merasa takut jika ukuran Mr.P miliknya terlihat kecil di mata istri dan khawatir tidak dapat memuaskan pasangan. Nah, untuk anda wanita, anda tidak perlu lagi takut, berikut cara melayani suami dengan baik di malam pertama.

cara melayani suami dengan baik menurut islam cara melayani suami dengan baik menurut ajaran islam

8 Cara Melayani Suami Dengan Baik Pada Malam Pertama

  1. Komunikasi

Bila canggung, bicarakan secara terbuka. Misalnya, jika anda takut merasa sakit, mintalah ia untuk melakukannya dengan perlahan.

  1. Tidak berekspektasi tinggi

Beberapa orang menginginkan malam pertama yang berkesan, padahal malam pertama merupakan saat yang dini untuk memberikan pelayanan terbaik. Jadi, jangan berekspektasi tinggi bahwa anda akan memperoleh ataupun memberikan pelayanan yang hebat. Biarkan saja semuanya berjalan natural, karena untuk ahli berhubungan intim, anda memerlukan waktu.

  1. Mengenakan pakaian seksi

Malam pertama merupakan malam yang spesial. Jadi, anda tidak perlu segan mengenakan pakaian seksi. Tidak perlu minder dengan tubuh, karena ia sudah memilih anda sebagai istri. Jadi, bagaimanapun fisik anda, ia sudah menerima anda dari awal.

  1. Gaya bercinta

Ada banyak gaya bercinta yang bisa diterapkan dalam berhubungan intim. Namun sebaiknya, pilihlah posisi yang paling membuat anda dan pasangan merasa nyaman dan enjoy.

cara melayani suami dengan baik dalam islam cara melayani suami dengan baik pada malam pertama

  1. Menghias ranjang

Tempat tidur merupakan hal terpenting bagi pasangan pengantin baru. Bila akan menginap di hotel, biasanya pihak hotel membantu menghias ranjang. Namun bila anda menginap di rumah sendiri, anda bisa meminta bantuan orang terdekat untuk menghias ranjang dengan beberapa bunga dan lilin aromaterapi yang mampu membangkitkan gairah seksual.

  1. Ekspresif

Pastikan anda ekspresif dan tidak lagi malu pada suami. Biarkan naluri alamiah menuntut anda untuk memberikannya ciuman, pelukan, dan bisikan mesra.

  1. Menghindari makanan berlemak

Untuk meningkatkan performa, anda harus menghindari makanan berlemak yang dapat menyebabkan kantuk. Sebaliknya konsumsi buah dan sayuran yang meningkatkan gairah seksual, seperti semangka, cokelat, dan sayuran pedas.

  1. Merawat tubuh

Cara melayani suami dengan baik yang terakhir adalah dengan merawat tubuh. Intinya, anda harus rajin membersihkan tubuh. Bila perlu gunakan lulur untuk mengangkat sel kulit mati dan tubuh lebih terasa bersih. Jika mengenakan parfum, semprotkanlah aroma parfum yang tidak menyengat dan tidak membuat pusing pasangan.

femivit obat malam pertama agar nikmat bercinta dan agar tidak sakit

Takut Sakit, Berdarah dan Tidak berdarah Saat Malam Pertama

Banyak wanita yang merasa takut berhubungan intim karena takut merasa sakit saat berdarah. Miss V yang biasanya hanya mengeluarkan darah menstruasi tentu akan terasa sakit saat dimasuki oleh Mr. P. Di dalam Miss V ada selaput dara, yang jika wanita masih perawan, selaput dara masih berbentuk utuh. Agar Mr. P dapat masuk seutuhnya, selaput dara perlu dirobek. Inilah yang menimbulkan rasa sakit. Namun rasa sakit itu dapat berkurang dengan adanya cairan pelumas. Bagaimana jika anda tidak dapat menahan rasa sakit? Ya, anda cukup memberikan pengertian untuknya dan melanjutkannya keesokan harinya.

Lantas, bagaimana bila malam pertama tidak berdarah? Tentu anda sering mendengar pendapat yang mengatakan bahwa perawan pasti mengeluarkan darah saat berhubungan intim pertama kali. Namun ternyata itu hanya mitos. Tidak semua perawan pasti mengeluarkan darah di malam pertama. Karena ada selaput dara yang elastis, yang saat dimasuki Mr. P pertama kali tidak akan robek meski terasa sakit.

Itulah ulasan mengenai cara melayani suami dengan baik di malam pertama. Selamat mencoba. Baca juga info yang wajib diketahui oleh suami istri Cara Istri Membahagiakan Suami Agar Makin Disayang dan Cara Suami Menghargai Istri Dengan Baik.

Save

Tag:

malam pertama,foto malam pertama,malam pertama pengantin baru,foto mesra suami istri,foto cara membuat anak dengan suami,cara membuat anak di kamar tidur dan cara membuat anak pada malam pertama,melayani suami,malam pertama dengan suami,cara melayani suami dengan baik,cara melayani suami di malam pertama,malam pertama suami istri,cara pengantin baru melakukan malam pertama,apa yang dilakukan saat malam pertama pengantin baru,cara malam pertama,cara membahagiakan suami di malam pertama,cara membuat anak pada malam pertama setelah menikah,cara melayani suami yang baik,cara membuat anak pada malam pertama,buat anak malam pertama,wanita malam pertama,Malampertama,cara malam pertama suami istri,suami dan istri pandanga pertama dan gam bar,Malam pertama di ranjang,gambar malam pertama,mlm pengantin,mlm pertama,pakaian malam pertama dalam islam,yhs-fh_lsonsw,cara-cara malam pertama perkahwinan,malam pertams yg islami,cara melayani suami yg baik,gambar mlm pertama,cara melayani sua,malam pertama dalam islam,cara melayani suami menurut islam,cara melayan suami,cara menikmati malam pertama,Cara menjadi istri di malam pertama,cara mlm pertama pengantin baru,cara-cara malam pertama,cara melayani suami d malam pertama,arti malam pertama,cara melayani suami dgn baik,apa yg harus dilakukan saat malam pertama,cara berhubungan intim malam pertama,cara melayani suami dng baik,cara melayani suami malam pertama,cara bercinta mlm pertama,bu rt melayani suami

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Melayani Suami Dengan Baik Di Malam Pertama dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Melayani Suami Dengan Baik Di Malam Pertama ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-melayani-suami-dengan-baik-di-malam-pertama. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Penyakit kista merupakan gangguan yang sering terjadi pada wanita. Hampir sebagian besar dari wanita di dunia mengalami kista. Kista bisa menjadi gejala normal namun juga bisa menjadi penyakit yang cukup menakutkan apabila... more
  • Haid 2 kali dalam sebulan - Menjadi seorang wanita memang diberi kelebihan untuk dapat melahirkan keturunan. Untuk mendapatkan keturunan, seorang wanita harus memiliki syarat khusus yakni memiliki sel telur. Saat belum... more
  • Banyak sekali warga bekasi yang mencari kapsul herbal prolq, hal tersebut dapat kami simpulkan karena hampir setiap hari produkwish.com mendapatkan pesanan dari bekasi. Kota bekasi menjadi urutan ketiga setelah Jakarta dan... more
  • Traveling memang salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk siapa saja termasuk hijabers. Akan tetapi kegiatan traveling untuk hijabers sekaligus merupakan kegiatan yang sangat melelahkan dan butuh banyak persiapan.... more
  • Memiliki kulit yang kering dan sensitif tentunya membuat anda akan merasa tidak nyaman untuk melakukan segala aktifitas. Bagi anda yang memiliki masalah yang sulit maka hendaknya anda juga harus melakukan berbagai hal yang... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni