Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Memakai Jilbab Cantik, Trendi, Dan Syar’i

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Di zaman sekarang ini, kreasi jilbab semakin beragam. Karena itu, sebagian besar wanita menjadi tertarik untuk mengubah penampilan dengan mengenakan jilbab. Ya, selain untuk memenuhi kewajiban agama, jilbab juga membuat wanita semakin cantik dan menarik. Yang terpenting dalam penggunaan jilbab adalah penggunaannya secara syar’i, dimana hanya wajah dan telapak tangan yang boleh terlihat. Berikut cara memakai jilbab cantik, trendi, dan syar’i.

Cara Memakai Jilbab Bergo

  1. Jilbab bergo

Inilah jilbab yang sudah sejak lama dikenakan, dimana penggunaannya hanya dengan dimasukkan ke kepala. Jilbab bergo merupakan model yang paling banyak diminati karena praktis.

Cara Memakai Jilbab segi empat modern

  1. Jilbab segi empat modern
  • Sediakan jilbab berukuran panjang dan menutupi dada
  • Agar posisi kerudung stabil & tidak berantakan, gunakan ciput.
  • Hindari penggunaan jilbab berbahan tembus pandang agar rambut tidak terlihat. Bila perlu gunakan ciput berukuran panjang yang menutupi leher.
  • Daripada repot menggunakan peniti, sebaiknya gunakan jilbab langsung pakai, tentunya tetap menutupi dada.
  • Anda bisa mengkreasikan jilbab sesuai keinginan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

  1. Jilbab pashmina

Ada banyak kreasi jilbab yang diminati kawula muda dan kerap dijadikan tren fashion busana muslim, mulai dari yang sangat sederhana hingga yang sangat rumit. Meski demikian, sebagian besar muslimah lebih menyukai model jilbab sederhana namun trendi, seperti jilbab pashmina salah satunya. Berikut cara mengenakan jilbab pasmina sederhana.

  • Gunakan ciput atau dalaman kerudung hingga menutupi leher.
  • Gunakan pashmina yang memiliki perbedaan panjang antara kiri dan kanan, dimana bagian kiri harus lebih panjang dari bagian kanan.
  • Tarik bagian kiri ke belakang, lalu letakkan ke sebelah kanan.
  • Di sisi kanan, ada 2 sisi kerudung berbeda panjang. Tarik sisi yang lebih panjang untuk melingkari leher.
  • Tarik hingga ke pundak kanan, dimana sisi jilbab yang lebih pendek terletak di atas, hingga menutupi bagian dada. Jangan lupa sematkan jarum pentul di kedua sisi agar tidak berantakan.
  • Kreasikan jilbab sesuai keinginan anda.

cara memakai jilbab segitiga

  1. Jilbab segitiga

Cara memakai jilbab cantik berikutnya adalah dengan jilbab segitiga yang umumnya dikenakan untuk acara formal. Jilbab ini sangat populer karena banyak selebriti yang mengenakannya. Untuk mempercantik penampilan, anda dapat mengkombinasikan jilbab segitiga dengan aksesoris tambahan.

cara memakai jilbab segi empat dua warna

  1. Jilbab segi empat dua warna

Kombinasi dua warna membuat kreasi jilbab menjadi lebih menarik.

  • Sediakan jilbab berbahan paris dua warna
  • Kenakan jilbab dan satukan kedua sisinya di bawah dagu, eratkan dengan peniti.
  • Bawa satu ujung jilbab ke samping kepala, lalu sematkan di sana.
  • Angkat bagian belakang dan selubungkan di kepala.
  • Bawa kedua ujung jilbab ke belakang dan simpulkan di belakang leher.

cara memakai jilbab kreasi modern

  1. Jilbab kreasi modern

Dengan kreasi jilbab ini, anda akan tetap syar’i dan stylish.

  • Pilihlah ciput dan pashmina berbahan cifon yang memanjang.
  • Pegang setiap sudut bagian bawah pasmina lalu ikat kedua sudut pasmina di bagian dalam leher.
  • Rapikan pashmina lalu sematkan tali pada pashmina. Bila tidak ingin menggunakan tali, anda bisa menyematkan jarum pentul di kedua sisi kepala agar jilbab tidak berantakan.

Tidak sulit bukan untuk memakai jilbab cantik yang sederhana, syar’i, namun trendi. Dengan mengaplikasikan cara-cara di atas, anda bisa tampil stylish. Kini, dengan jilbab, wanita dapat tampil modis saat bekerja, jalan-jalan, menghadiri acara formal, ataupun berkumpul bersama sahabat. Itulah sedikit ulasan tentang bagaimana cara memakai jilbab cantik, trendi, dan syar’i. Semoga dapat membantu anda yang ingin tampil cantik dengan jilbab. Selamat mencoba. Baca juga Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat.

Save

Tag:

cara memakai jilbab cantik dan modern segi empat,cara memakai jilbab segi empat untuk anak sekolah,jilbab cantik,cara memakai jilbab,cara memakai jilbab segi empat kreasi yang cantik,cara memakai jilbab segi empat untuk kuliah,cara eamamaembong pakai hijab,kerudung sekolah syari,cara memakai hijab segitiga biasa,gambar cara memakai kerudung agar kelihatan cantik fan benar,cara menggunakan jilbab pashmina syari,cara memakai kerudung segi empat untuk anak sekolah,cara memakai jilbab sederhana tapi cantik,cara memakai jilbab panjang yang trendi,cara memakai jilbab panjang tetapi tetap syari,cara memakai jilbab ligkar biasa?,cara memakai ciput dengan memakai jilbab,cara memakai jilbab segi 4 model,cara memakai jilbab segi empat kreasi hijab syari,cara memakai kerudung biar dapet pasangan,cara memakai keruding segiempat,cara memakai jilbab syari yang trendi,cara memakai jilbab syari segi empat,cara memakai jilbab segitiga cantik dan simple,cara memakai jilbab segi panjang berlipat 3,cara memakai jilbab segi empat untuk sekolah,cara memakai jilbab segi empat syar\i,cara memakai jilbab segi empat panjang,cara memakai hijab untuk jalan tapi tetap syari,cara memakai hijab syar\i,cara berpakaian syar\i sederhana,cara berkerudung syari untuk sekolah,cara berkerudung hi jng hijab,cara berjilbab syari segi empat,cara berjilbab syari,cara berjilbab agar kelihatan cantik,cara berhijab anak sekolahan,Cara berhijab anak sekolah syari,car memakai hujab juru empat,cara berpakaian trendi tapi tetap syari,xaraa bikin jilbab di atas kpl kerucut,cara memakai hijab syari ala sekarang,cara memakai hijab segi empat warna pink,cara memakai hijab segi empat,cara memakai hijab paris simple,cara memakai hijab diatas dada,cara memakai hijab cantik dan simple jilbab biasa,cara memakai hijab blong biar cantik,Cara kreasi hijab cantik,cara hijab sahri

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Memakai Jilbab Cantik, Trendi, Dan Syar’i dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Memakai Jilbab Cantik, Trendi, Dan Syar’i ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-memakai-jilbab-cantik-trendi-dan-syari. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Bp.Teguh-Balikpapan

    Saya bapak teguh balikpapan umur 38 th. Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini.…

  • Nurul-Samarinda

    Saya Nurul, usia 34 th, domisili Samarinda, Wanita pekerja dengan 2 orang anak, terus terang saya malu curhat di disini, tapi dengan senang hati saya berbagi disini utk para wanita. Saya sangat peduli dengan kebersihan…

  • Ibu Fitri-Jakarta

    Saya ibu Fitri,usia 50 th, Jakarta. Saya sangat beruntung sekali 4 tahun yang lalu sudah mengkonsumsi rutin produk wish dr.boyke terutama produk Menoherb. Karena diusia seperti saya ini yang usianya menjelang menopause ternyata masih seperti…

  • Ratih-Semarang

    Saya Ratih, 24 th asal semarang, saya minder sekali kalo berkumpul dengan teman teman karena berat badan saya yang sangat gemuk sekali / over weight hampir 15 kg serta lemak di sekitar perut berlipat lipat.…

  • Lisda-Cilegon

    Saya aktif minum FEMILOVE, barusan saya tes hamil dan ternyata positif. Berarti sekarang saya stop, kira-kira sudah 3 minggu kehamilan saya tapi selama itu pake FEMILOVE karna tidak tahu bila positif hamil. Cepat banget langsung…

  • Loly Siregar-Tanjung Jabung

    Saya minum FEMILOVE keputihan saya tidak keluar lagi nih. Biasanya setelah haid saya, datang keputihan normal. Semenjak saya minum FEMILOVE ini walaupun selesai haid keputihan normal saya sedikitpun tidak keluar lagi.

  • Susilo-Bandar Lampung

    Siang, Dokter. Produk AILOS Dr.Boyke memang luar biasa gairah dan ketahanan stamina seksualnya, istri saya sangat puas. Dan selalu pengen nambah lagi berhubungannya.

  • Ibu Nana-Jakarta

    Memakai wish Pantyliner, keputihan saya terasa tersedot keluar, namun beberapa hari kemudian, keputihan saya sembuh total.

  • Azizah Asri-Samarinda

    Dokter, saya pernah order FEMILOVE . Berkat FEMILOVE saat haid saya tidak merasakan sakit lagi. Terimakasih.

  • Ibu Yanti-Jakarta

    Awalnya pinggang saya sering sakit, perut sering terasa keram, mens saya tidak lancar. setelah pakai Wish Pantyliner pinggang saya tidak sakit lagi, menstruasi saya lancar kembali, dan tidak ada gangguan di perut lagi.

Semua Testimoni