Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Membahagiakan Istri Dengan Pujian Dan Perlakuan Positif

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Wanita merupakan makhluk sensitif yang senang dipuji dan mudah tersinggung. Bila anda para suami berniat memuji istri, namun yang terjadi istri justru ngambek, sebaiknya koreksi ulang metode memuji anda. Pada beberapa kasus, suami sulit membedakan antara pujian dan ejekan. Suami yang memuji istri justru mendapatkan respon negative dari istri, karena suami dianggap mengejek dirinya. Jika istri anda sensitif, anda harus peka dengan hal yang disukainya dan yang dibencinya. Untuk memujinya, anda bisa mencoba cara membahagiakan istri dengan pujian berikut ini tanpa mengeluarkan uang atau yang berbau materi.

cara membahagiakan istri lahir dan batin, rahasia pria membahagiakan istri di ranjang

3 Cara Membahagian Istri Dengan Pujian

  1. Kamu cantik mengenakan gaun itu

Saat anda dan istri hendak menghadiri suatu acara, seperti pesta peresmian gedung, pesta pernikahan, atau pesta ulang tahun, tentu istri ingin tampil dengan sebaik mungkin. Dan pakaian menjadi sesuatu yang penting yang membuatnya percaya diri. Saat istri terlihat cantik dalam balutan gaun yang indah, jangan berkata, “gaun kamu cantik”. Perkataan itu bisa membuatnya tersinggung karena anda dianggap lebih memperhatikan gaun daripada penampilannya. Akan lebih baik jika anda mengatakan bahwa gaun tersebut terlihat cantik saat istri yang mengenakannya, atau bisa juga dengan spontan mengatakan “Kamu cantik banget”. Itu saja sudah cukup membuatnya tersenyum luluh. Selain memujinya secara langsung, puji juga ia di depan orang lain.

  1. Kamu semakin cantik

Selain memujinya saat berpenampilan sangat cantik, anda juga bisa memujinya saat ia mengerjakan hal-hal sederhana. Misalnya, kamu semakin cantik saat memasak atau saat menyusui. Di matanya, pujian suami merupakan hal paling indah.

  1. Menerima pendapatnya

Wanita juga termasuk makhluk yang sulit dimengerti, namun jika anda memahaminya, anda akan sangat menyayanginya. Bila anda memiliki masalah dan istri memberikan pendapat, namun anda mengabaikannya, ia akan mudah tersinggung. Cobalah menerima dan memuji pendapatnya agar ia merasa dihargai. Selain itu, menerima pendapatnya juga bisa memberikan anda perspektif baru.

cara membahagiakan istri di ranjang, cara membahagiakan istri menurut islam, cara membahagiakan istri dan anak

6 Cara Membahagiakan Istri Lahir Batin

Selain cara-cara di atas, masih ada cara membahagiakan istri lahir batin yang dapat dicoba. Berikut daftarnya.

  1. Membantu istri melakukan pekerjaan rumah, seperti membereskan tempat tidur, mencuci piring, dan membuang sampah. Dengan begitu, istri akan melihat bahwa anda turut mengambil bagian dalam membuat rumah menjadi nyaman. Jangan terbiasa berdalih telah mencari nafkah dan membanting tulang saat istri meminta bantuan kecil.
  2. Fokuslah pada kebutuhan istri. Misalnya, saat makan malam di luar, biarkan istri memilih seleranya dan jangan melempar usul terlebih dahulu. Bukan berarti harga diri anda diinjak-injak, melainkan lebih kepada menghargai kebutuhan istri.
  3. Sebenarnya kebanyakan wanita hanya butuh didengarkan, namun pria cenderung solutif. Ketika istri bercerita, dengarkanlah. Anda tidak perlu langsung memberikan solusi kecuali diminta. Bila perlu lemparkan pertanyaan sesekali untuk membantunya bercerita lebih lancar. Selain mendengarkan, anda juga sebaiknya tidak gengsi untuk meminta maaf saat salah.
  4. Setiap rumah tangga pasti tidak bisa lepas dari perbedaan pendapat. Meski sedang berdebat, jagalah sikap dan kata-kata anda. Perlakukan istri secara halus, apresiasi kehadirannya, dan ingatlah betapa berartinya istri untuk hidup anda.
  5. Biasanya suami yang menjalani pernikahan lama lebih suka berkumpul dengan teman-teman sepulang dari kerja dan setibanya di rumah, istri sudah tidur. Padahal berbincang dengan istri saat malam hari merupakan salah satu cara membahagiakan istri.
  6. Dalam keadaan suka maupun duka, suami harus hadir di samping istri. Suami yang baik tidak akan membiarkan istrinya menangis dan bersedih.

Itulah cara membahagiakan istri. Poin-poin di atas menunjukkan bahwa untuk membahagiakan istri, anda tidak perlu mengeluarkan uang, melainkan waktu. Simak juga artikel yang wajib anda baca ini Cara Istri Membahagiakan Suami Agar Makin Disayang dan Cara Suami Menghargai Istri Dengan Baik.

Tag:

cara membahagiakan istri lahir dan batin,bikin wanita nafsu,cara membuat pacar sange parah,cara menyenangkan istri tanpa uang,cara merangsang wanita melalui bagian tangan,cewe sange,kata cara membahagiakan istri,kata kata membahagiakan istri,memuji istri yang baik

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Membahagiakan Istri Dengan Pujian Dan Perlakuan Positif dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Membahagiakan Istri Dengan Pujian Dan Perlakuan Positif ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-membahagiakan-istri-dengan-pujian-dan-perlakuan-positif. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Siklus menstruasi merupakan salah satu hal yang cukup membingungkan para wanita, terlebih apabila siklus menstruasi yang dialaminya tidak teratur. Ada beberapa gangguan menstruasi yang dialami oleh para wanita, namun tidak... more
  • Flek hitam adalah salah satu masalah yang terjadi pada kulit wajah dan hal ini tentunya sangat mengganggu sekali baik bagi penderitanya maupun bagi orang yang melihatnya. Flek hitam dapat disebabkan karena pengonsumsian obat... more
  • Cara merawat wajah dengan jeruk nipis sudah ada sejak zaman dulu. Memang buah kecil satu ini kaya akan manfaat. Jeruk nipis tidak hanya digunakan campuran dalam masakan ataupun minuman, tetapi juga untuk merawat wajah. Ada... more
  • Haid lebih dari 15 hari - Bagi seorang wanita mengalami menstruasi dalam waktu yang lama atau lebih dari orang normal lainnya tentu akan menjadi ketakutan tersendiri bagi setiap wanita. Hal ini dikarenakan keluarnya darah... more
  • Memang benar sekali bahwasannya saat ini sudah ada banyak sekali wanita muslimah yang mulai mengenakan hijab, khususnya di Indonesia yang mayoritas atau sebagian besar penduduknya beragama Islam. Hal ini pastinya akan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000