Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Membangkitkan Gairah Suami Saat Dia Tidak Mood

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara membangkitkan gairah suami ini sangat perlu diketahui oleh para istri. Terkadang kita berpikir, suami siap kapan saja saat kita ingin bercinta, tapi itu salah besar terkadang mereka dalam keadaan tidak mood untuk bercinta, terlebih mungkin dia lebih memilih nonton TV, kerja atau main game di rumah. Jangan merasa ditolak, situasi seperti itu akan sering terjadi karena kadang ada beberapa hal yang berpotensi membuat dia kehilangan mood bercinta. Tapi tidak perlu khawatir selagi masih ada lingerie dan dia masih lelaki normal, mood bercinta bisa dengan mudah dibangkitkan. Biar bisa bangkitkan gairahnya dia, kita harus tau, apa sih yang menyebabkan mereka ngak mood.

Cara Membangkitkan Gairah Suami Saat Dia Tidak Mood Untuk Bercinta

Cara Membangkitkan Gairah Suami Agar Mau Bercinta

Sebelum mengetahui bagaimana cara membangkitkan gairah suami atau pria ada baiknya anda juga ketahui penyebab menurunnya gairah seksual suami berikut ini.

  • Capek
    Jalanan macet, sampai di kantor kerjaan numpuk, belum lagi kalau harus lembur ditambah kena macet lagi waktu pulang bikin dia capek dan mumet. Gimana ada tenaga buat bercinta. Cara bangkitkan gairahnya dengan menyambutnya dengan berpakain lingeri seksi. Siapa sih yang bisa berpaling dan menolak godaan lingerie. Ditambah dengan segelas teh manis hangat atau sirop segar. Ajak dia ngobrol sambil pijat rileks, jika mulai rileks coba bermain nakal bersama dia sambil memainkan atau mengelus-elus bagian vitalnya, pasti dia langsung semangat.
  • Stress
    Saat si dia sedang mendapatkan masalah, otaknya sudah full untuk mencari solusi, tidak sempat memikirkan untuk bermain bersama anda, mereka lebih suka menyendiri dibanding bercinta. Bangkitkan gairahnya dengan menemaninya ngobrol dan mencari solusi, tunjukkan empati anda. Ciptakan suasana nyaman dan hindari menambah ruwet pemikirannya. Berikan waktu untuk dirinya, jika dia ingin tidur, biarkan saja. Keesokan harinya setelah dia segar baru deh lakukan serangan fajar. Kita tidak akan rugi kok kalau harus sabar menunggu semalaman, soalnya saat laki-laki stress mereka biasanya cepat ejakulasi, tidak mau kan.
  • Marah
    Saat marah sama dengan wanita, malas untuk bercinta. Untuk mengatasinya, dari pada ikutan bête, luluhkan hatinya dengan pelukan dari belakang dan kecupan di kepala atau lehernya lalu minta maaf, biasanya sih melihat kita mengalah, egonya akan kembali bangkit, begitu juga “adik kecilnya”.
  • Masturbasi
    Jangan kaget 66-67% cowok yang sudah nikah masih sering masturbasi, hal itu kadang membuat kita bertanya-tanya. Tenang saja diusia muda, hal itu normal. Cukup dengan istirahat 30 menit si dia sudah siap ronde kedua berikutnya bersama kita, bahkan lebih kuat dan tahan lama.
  • Perfomance issue
    Mungkin dia merasa tidak percaya diri karena saat bercinta sebelumnya, dia lebih cepat selesai dari pada kita dan berpikir tidak dapat memberi kepuasan sehingga dia enggan untuk bercinta. Cara mengembalikan gairahnya dengan memuji performanya yang membuat anda mendesah kencang kemarin malam, katakana bahwa anda ingin merasakannya lagi, pasti suami langsung semangat.

Nah itulah tips bagaimana cara membangkitkan gairah suami yang dapat anda praktekan, tentunya hubungan intim yang dilakukan dengan suka sama suka akan menghasilkan kenikmatan bercinta yang tiada tara. Simak juga Cara Meningkatkan Gairah Seksual Wanita dan Cara Merapatkan Vagina Secara Alami.

Tag:

cara membangkitkan gairah suami,cara merangsang suami,Gairah suami istri,cara mengajak suami berhubungan badan,cara membangunkan suami untuk bercinta,cara merangsang suami saat tidur,cara membuat suami nafsu,cara menggugah nafsu suami tidur,cara mengembalikan nafsu suami kpd istri,cara mengembalikan mood suami,Cara meningkatkan mood suami melakukan seks,cara mengembalikan mood pria,cara mengajak suami ml saat tidur,cara menimbulkan hasrat bercinta pada suami,cara mmbangkitkan gairah suami,cara untuk membangkitkan gairah,suami tidak lagi gairah,Saat tidur suamiku merangsang,pelukan istri kepada suami,membangkitkan syahwat suami,membangkitkan gairah suami,Memancing nafsu suami,kembalikan mood suami,gimana cara membuat suami nafsu saat berhubungan,gairah suami,dsat suami tdr bgun kn biar merangsang,tips membangkitkan gairah suami tidak bergairah dengan istri,cara mengajak suami berhubungan intim setelah pulang kerja,cara mengajak curhat tentang pekerjaan dengan istri,cara membagkitkan nafsu pada suami,cara memancing suami yang sedang marah mau pulang,cara hubungan intim yang cocok saat suami baru plng kerja,cara hubungan intim siami puas,Bercinta dengan suami,bangkitkan gairah suami,bagaimana menjaga mood suami ketika capek dan marah,bagaimana cara memancing nafsu seorang suami,bagai cara agar gaira suami pd istri,cara membangkitkan gairah sek suami,cara membangkitkan gairah suami lagi tidur,cara membangkitkan gairah suami saat istri sedang hamil,cara mengajak bercinta pria ketika lelah,cara membuat suami nafsu ke istri tetapi suami dlm keadaan cape pulang kerja,cara membuat suami mendesah saat ejakulasi,cara membuat gairah suami,cara membangunkan suamy yg lagi tidur supaya mau ml,Cara membangunkan suami saat tidur karna ingin bercinta,cara membangunkan siami untuk bercinta,cara membangkitkan syahwat suami,cara membangkitkan nafsu suami com

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Membangkitkan Gairah Suami Saat Dia Tidak Mood dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Membangkitkan Gairah Suami Saat Dia Tidak Mood ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-membangkitkan-gairah-suami-saat-dia-tidak-mood. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Cara cepat hamil menurut Islam - Pasangan yang mengharapkan momongan tentunya memiliki sejumlah kegiatan yang menyenangkan. Mereka selalu punya alasan untuk meringkuk di balik selimut, berbelanja makanan bergizi, berolahraga... more
  • Umumnya kulit kering terlihat kusam, pecah-pecah akibat rendahnya tingkat kelembaban, dan terasa kencang akibat rendahnya tingkat sebum. Sebum merupakan kelenjar lemak alami dari tubuh kita yang membuat kelembaban kulit... more
  • Zaskia Adya Mecca, namanya memang sangat sering menghiasi layar kaca Anda di rumah. Artis yang satu ini bukan sembarang artis karena Zaskia Adya Mecca juga termasuk seorang artis yang pandai, brilian, dan memiliki pendirian... more
  • Lemak tidak hanya mendekati perut, paha dan wajah saja, akan tetapi lemak juga dapat menghampiri anda kapan saja. Lemak yang menempel pada lengan tak memandang pria dan wanita, lemak akan menghampiri siapapun yang... more
  • Tidak selamanya kondisi tubuh manusia berada pada rentang yang stabil. Karena itu setiap orang pasti pernah merasakan sakit. Mungkin Anda juga pernah merasakan sakit bukan? Tetapi tentunya bagaimanapun kondisi fisik Anda,... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni