Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Memilih Bra Untuk Meningkatkan Gairah Pasangan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Jika anda sudah menikah, menjaga keharmonisan rumah tangga adalah hal yang terpenting. Kemesraan antara anda dan pasangan anda tentunya harus terus dibina sehingga anda tidak akan bosan dengan pasangan anda.  Salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan selalu berpenampilan menarik untuk pasangan anda. Hal ini tentunya akan meningkatkan ketertarikan pasangan anda terhadap anda dan juga mengurangi resiko terjadinya perselingkuhan.

Tips Cara Memilih Bra Untuk Meningkatkan Gairah Pasangan

Biasanya wanita berpikiran bahwa jika sudah menikah, ia telah memiliki suaminya sepenuhnya dan menerima ia apa adanya. Pendapat ini tentunya tidak sepenuhnya benar sebab banyak kasus ketidak harmonisan hubungan suami istri berawal dari istri yang kurang merawat diri sehingga suaminya pun mengalihkan perhatiannya ke wanita lain. Betapa tidak mengenakkannya jika suami anda pulang kerja dan anda disambut dengan pandangan yang tidak menunjukkan perhatiannya sama sekali kepada anda.

Nah rekan wanita tentunya tidak mau mengalami hal demikian tadi, untuk menjaga agar pasangan anda tidak beralih perhatian ke wanita lain, anda tentunya harus sering merawat diri anda terlebih organ intim anda. Salah satunya dengan memilih bra yang tepat untuk meningkatkan gairah pasangan anda. Seperti yang rekan wanita tahu, bahwa payudara adalah organ intim yang paling banyak menyita perhatian pria. Anda tentunya biasa mendengar pembicaraan sesama pria ketika membahas tentang wanita. Topik umum yang paling pertama biasanya mereka bahas adalah payudara.

Bra memang tameng yang penting bagi anda. Namun jangan cuma melihat fungsi bra sebagai penutup payudara anda saja tetapi manfaat bra juga sebagai penarik perhatian pria yang cukup efektif. Berikut ini adalah tips memilih bra untuk meningkatkan gairah pasangan

Cara Memilih Bra Untuk Meningkatkan Gairah Seks Pria

Cara Memilih Bra Untuk Meningkatkan Gairah Pria

Menggunakan bra, bukan hanya sebagai penutup dan penopang payudara, tetapi memiliki fungsi yang lebih ketika anda sudah menikah yaitu sebagai penarik gairah pasangan anda. Biasanya wanita cenderung memilih bra tipis berwarna hitam sebagai andalannya. Namun bukan hanya masalah warna, memilih  type bra yang sesuailah yang lebih jitu untuk meningkatkan gairah pasangan.

  • Strapless Bra
    Bra jenis ini memang sangat cocok untuk anda yang siap tempur, Biasanya wanita menggunakan bra jenis ini untuk penunjang penampilannya ke pesta atau pada saat fashion show. Namun tanpa anda sadaristrapless bramerupakan senjata andalan untuk meningkatkan perhatian pria. modelnya yang simple serta dukungannya yang baik, membalut payudara anda dengan indah dan sempurna. Strapless bra akan menonjolkan lekuk payudara anda dan menampilkan keindahan bahu anda seutuhnya. Dan yang terpenting adalah bra ini sangat mudah dilepaskan oleh sentuhan tangan pasangan anda.
  • Bra Dengan Aksen Renda
    Bra dengan aksen renda sangat pas untuk mendukung simbol feminisme anda. Selain lebih terlihat feminim, renda juga akan mempermanis tampilan anda saat momen-momen spesial bersama pasangan. Mata si dia tidak akan berpaling dan memandang anda sebagai wanita terindah untuknya. Bra berendasanggup membuat pasangan anda penasaran dengan isi dibalik bra anda. Tentunya hal ini akan meningkatkan gairah pasangan anda bukan?
  • Push Up Bra
    Bra yang satu ini memang fenomenal, selain dapat lebih meningkatkan percaya diri bra ini juga mampu menyihir mata lelaki dengan tampilan visual yang dibuatnya. Push Up Bra akan menampilkan lekuk payudara anda yang indah dan akan membuatnya terlihat lebih montok, berisi dan  padat. Belahan payudara anda juga akan lebih jelas terlihat dan seperti memiliki garis tegas.

Demikian informasi mengenai cara memilih bra untuk meningkatkan gairah seksual pasangan, simak juga informasi ini Cara Membangkitkan Gairah Suami.

Tag:

bh istri,cara pria membuka bra wanita,foto cara memakai dan melepas bh,Bra untuk bercinta,cara melepas bh,pria melepas bra wanita,foto cara membuka c,foto cara cewek melepas bh,foto bh istri,foto bh,download tutorial buka bh,cewek montok pakai bh & cd diranjang,cara wanita meminta suaminya untuk memakaikan bra,cara wanita membuka bh agar pria nagsu,Foto cewek lagi pilih pilih kutang,foto suami membuka bh,lepas bh ditangan,jenis bra merangsang suami,gambar membuka bra perempuan,gambar istri melakukan intim tanpa makai bra,gambar cowok membuka bh wanita,gambar cara melepas bra yang baik,Gambar bra yang dapat merangsang gairah pasangan,foto tangan suami dlm cd istri,foto suami yang melepas bh istri,Foto suami saat melihat istri tidak memakai BH atau kutang,cara suami membuka bh istri,cara suami memakaikan bra dan kondom sang istri,Cara suami buka bh susu,Cara memakai beha pada istri nya,cara melepas push up pasangan,cara melencopot bra,bra yg cocok saat ML,bra yg cocok digunakan saat bervinta,bra untuk bercints,Bra cd cewek perangsang,Bh buat cewek,bagaimana cara membuka bra wanita,cara memakai bh yang baik dan benar bagi pria,cara memakaikan bra,cara memakaikan bra pada istri,cara membuka bh yang benar,Cara pria membuka bh sama celana dalam istri ketika mlam pertama,cara merangsang bila tak pakai bh,Cara membuka pakain istri,cara membuka cd bh wanita,cara membuka bra pasangan yang benar,cara membuka bh wanita,cara membuka baju saat berhubungan itim,cara membuka baju pasangan pria

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Memilih Bra Untuk Meningkatkan Gairah Pasangan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Memilih Bra Untuk Meningkatkan Gairah Pasangan ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-memilih-bra-untuk-meningkatkan-gairah-pasangan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kista coklat adalah penyakit kista endometriosis salah satu penyakit organ reproduksi yang sering menimpa perempuan, khususnya mereka yang sudah menikah. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan juga bahwa penyakit ini... more
  • Sebagai seorang istri tentu Anda memahami dengan baik apa peran Anda dalam rumah tangga, selain mengurus rumah dan anak, peran utama seorang istri adalah menyenangkan hati suami. Bagaimana rumah tangga bisa berjalan dengan... more
  • Wajah menjadi bagian terpenting bagi setiap orang untuk tetap tampil maksimal. Bagi seorang wanita, memiliki wajah yang putih menjadi suatu impiannya agar dapat memancarkan kecantikannya. Merawat dan membuat kulit wajah agar... more
  • Berapa usia anda saat ini? Apabila usia anda masih muda, anda ada keperluan untuk membaca tulisan kali ini. Pernahkah terbayang diantara kalian semua, apa yang terjadi ketika anda memasuki usia tua. Pernahkah anda memikirkan... more
  • Meskipun tidak menimbulkan resiko berbahaya, namun gangguan miom dapat menimbulkan gangguan apabila ukurannya semakin membesar,seperti rasa nyeri ketika haid, atau buah air kecil akibat terdesaknya kandung kemih. Selain itu... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni