Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menarik Perhatian Suami Setelah Lama Menikah

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ketertarikan merupakan kompenen penting pernikahan. Pernikahan akan terus awet bila suami-istri saling tertarik satu sama lain. Namun sayangnya setelah bertahun-tahun menikah, ketertarikan tidak lagi menjadi prioritas karena kesibukan lain yang semakin meningkat. Agar suami tetap tertarik, pastikan anda memperhatikan penampilan fisik dan meningkatkan gairah dalam pernikahan. Berikut cara menarik perhatian suami setelah lama menikah.

cara menarik perhatian suami dengan payudara menarik perhatian suami di ranjang

Cara Menarik Perhatian Suami Tercinta

  1. Berdandan dengan baik

Ketertarikan lebih berdasar pada bagian penampilan yang mampu dikendalikan. Dengan memperhatikan penampilan dan menjaga kebersihan, suami akan lebih terpikat. Oleh sebab itu, pastikan anda mandi teratur, merapikan bulu tubuh, menyikat gigi 2 kali sehari, dan menyisir rambut dengan rapi.

  1. Mengenakan pakaian berwarna merah

Biasanya pria lebih tertarik pada wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah daripada warna lain. Warna merah dapat memicu hasrat dan gairah. Jadi, perbanyaklah pakaian berwarna merah, termasuk pakaian dalam dan lingerie untuk menciptakan kesan yang lebih mendalam.

  1. Menjaga kebugaran tubuh

Anda tidak perlu kurus dan memiliki perut rata seperti supermodel untuk menarik perhatian suami. Cukup dengan menjaga berat badan dan kebugaran tubuh yang membuat anda lebih percaya diri. Misalnya, dengan berjalan cepat selama 20 menit setiap hari dan mengurangi porsi makanan berkalori tinggi.

  1. Menjadi diri sendiri

Bila anda bergantung kepada suami, anda cenderung kritis saat suami tidak dapat membuat anda merasa nyaman dan lebih baik. Padahal sikap kritis dapat membuat pria ilfeel. Untuk menjadi diri sendiri, anda dapat menekuni satu hobi, mengikuti kursus yang diminati, dan melewatkan waktu bersama keluarga dan sahabat.

  1. Bertanya pada suami

Cara menarik perhatian suami berikutnya adalah dengan menanyakan segala sesuatu tentang suami. Rasa ingin tahu ini merupakan salah satu kunci menghidupkan lagi pernikahan. Jangan bersikap seolah ia dapat ditebak atau ia membosankan. Yakinlah bahwa pasti ada sisi yang belum anda ketahui. Tanyakan mengenai hidupnya dan pengalamannya dalam memupuk hubungan.

  1. Membicarakan perasaan

Jangan pernah merahasiakan perasaan anda dari suami. Ceritakan saja apa yang anda pikirkan dan rasakan. Tidak perlu malu mengatakan bahwa anda membutuhkan dukungannya. Jujur dalam mengungkapkan perasaan juga merupakan kunci untuk memperkuat akar pernikahan.

Cara Menarik Perhatian Suami Yang Cuek Egois dan Kurang Perhatian

  1. Menunjukkan ketertarikan pada suami

Tunjukkan bahwa anda tetap menilanya menarik. Sebagai balasannya, ia akan lebih tertarik kepada anda. Caranya, katakan bahwa anda sangat mencintainya, menggoda dan menatap matanya, dan terakhir memulai hubungan intim.

  1. Bersentuhan dalam keseharian

Biasakanlah bersentuhan dalam keseharian karena sentuhan positif sangat penting dalam menjaga keharmonisan dengan pasangan. Pastikan sentuhan ini menjadi rutinitas, tidak hanya saat berhubungan seks. Misalnya, berpegangan tangan saat berjalan-jalan, mengelus rambutnya saat menonton film berdua, mengusap lehernya saat ia memasak, sering mencium pipinya, dan memijat punggungnya saat badannya pegal.

  1. Mendukung suami

Perhatikanlah kebutuhan dan keinginannya. Berikan dukungan fisik & emosional saat ia merasa rapu dan tidak bersemangat, meskipun ia tidak secara gamblang mengatakannya. Pastikan suami merasakan kasih sayang anda melalui perhatian-perhatian itu. Anda bisa menunjukkan minat pada minatnya, seperti memintanya membicarakan minat tersebut dan anda menjadi pendengar aktif. Anda bisa juga sesekali melakukan sesuatu yang spesial, seperti membuat pesta kejutan untuk ulang tahunnya, memasakkan hidangan favoritnya, membawakan makan siang ke kantornya, dan memijat bahunya setelah ia seharian bekerja.

Demikianlah cara menarik perhatian suami setelah lama menikah. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan jangan lewatkan tips berikut ini Cara Istri Membahagiakan Suami Agar Makin Disayang dan Cara Agar Disayang Suami Selamanya.

Tag:

cara menarik perhatian suami,cara menarik perhatian suami dengan payudara,cara menyusui suami beserta gambarnya,cara mencari perhatian suami,cara menyusui suami yang benar,suami cium susu istri,memikat perhatian s,jenis pakaian waktu siang menarik perhatian lelaki,menarik perhatian suami,cara suami memijat payudara,cara untuk menarik istri beserta gambarnya,contoh cara mencium payudara,ff suami menyusu,trik dan gambar merangsang suami bergairah,tips menarik perhatian suami,gambar cara untuk membuat lelaki mejadi kuat,Bagai mana cara menarik perhatian suami untuk berhubungan intim,Cara menyajikan payudara untuk suami tercinta,cara menrik perhtian suwmi,cara istri cari perhatian suami#spf=1,cara istri ke 2 cari perhatian suami,cara istri memuaskan suami dengan buah dada istri,cara istri menggoda suami agar suami mau memainkan payudara istri,cara memijat istri agar bergairah,cara menarik hati suami dangan makanan,cara menarik pasangan,cara menggoda suami dengan cara yang menggoda,Cara menggoda suami dengan payudara beserta foto nya,cara menggoda suami dengan payudara malam pertama,cara menggoda suami dg payudara,cara menggoda suami saat malam pertama,untuk menarik perhatian suami

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menarik Perhatian Suami Setelah Lama Menikah dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menarik Perhatian Suami Setelah Lama Menikah ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menarik-perhatian-suami-setelah-lama-menikah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000