Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Dr Boyke

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Banyak faktor yang menyebabkan pasangan suami istri ingin mendapatkan anak perempuan. Faktor tersebut bisa dikarenakan pasangan suami istri sepakat menginginkan anak perempuan menjadi anak sulung atau dalam keluarga belum ada yang mendapatkan anak perempuan dan berbagai faktor lainnya. Ditunjang dengan ilmu pengetahuan di dunia kedokteran yang semakin modern, muncullah berbagai cara secara medis yang dapat memperbesar kesempatan mendapatkan anak perempuan. Namun , anak  tetap merupakan anugrah dari Tuhan sehingga untuk jenis kelamin semuanya tetap berada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa.

Sebelum anda mengikuti cara mendapatkan anak perempuan  di bawah, anda sebaiknya memahami terlebih dahulu pengertian kromosom yang terdapat dalam tubuh manusia. Kromosom  yang terdapat dalam sperma pria yang akan mempengaruhi dan menjadi penentu jenis kelamin anak anda.  Terdapat dua jenis kromosom dalam sperma pria yaitu kromosom X dan kromosom Y. Untuk hamil anak perempuan dibawa oleh kromosom X sedangkan untuk hamil anak laki-laki dibawa oleh kromosom Y. Sifat dari kromosom X adalah bergerak lambat namun dapat hidup lebih lama sedangkan sifat dari kromosom Y sebaliknya dari kromosom X yaitu bergerak cepat namun mudah rusak dan memiliki lama hidup yang singkat. Oleh sebab itu berikut beberapa tips jitu mendapatkan anak perempuan yang mempengaruhi kromosom X dan Y.

cara mendapatkan anak perempuan menurut dokter boyke dian nugraha

Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Dokter Boyke

Bagi anda yang menginginkan anak perempuan silahkan simak tips cara mendapatkan anak perempuan yang cantik menurut dr boyke dibawah ini.

Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Intim

Cara mendapatkan anak perempuan yang pertama adalah dengan memilih waktu yang tepat untuk berhubungn intim. Apabila anda menginginkan anak perempuan, anda disarankan untuk berhubungan intim 3 hari sebelum masa ovulasi wanita dan tidak berhubungan lagi sesudahnya. Hal ini bertujuan agar pada saat ovulasi, kromosom Y sudah mati dan hanya tinggal kromosom X yang hidup sehingga memperbesar kesempatan mendapatkan momongan anak perempuan.

Saat Ejakulasi

Untuk mendapatkan anak perempuan secara alami, anda dapat mencoba untuk melakukan penetrasi di daerah dekat pintu vagina dan tidak terlalu dalam. Hal ini bertujuan agar kromosom Y mati terlebih dahulu sebelum bertemu sel telur sehingga hanya kromosom X yang tersisa.  Tidak ada posisi berhubungan intim khusus yang dapat meningkatkan kesempatan mendapatkan anak perempuan.

cara mendapatkan anak perempuan yang cantik menurut islam

Hindari Orgasme

Pada saat wanita orgasme, kondisi vagina berubah dari asam menjadi basa. Kondisi basa merupakan kondisi yang cocok bagi kromosom Y tetapi tidak untuk kromosom X. Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan anak perempuan, usahakan agar suami yang mengalami orgasme terlebih dahulu sehingga diharapkan kondisi vagina tetap asam dan dapat membantu membunuh kromosom Y dan meninggalkan kromosom X untuk mencapai sel telur.

Makanan yang Menunjang

Cara untuk mendapatkan anak perempuan yang terakhir adalah mengkonsumsi makanan yang menunjang dan membantu anda mendapatkan anak perempuan. Wanita disarankan untuk mengkonsumsi banyak kalsium dan magnesium karena kedua zat tersebut membantu meningkatkan pH asam dalam tubuh sehingga memberikan dampak yang baik bagi kromosom X yang lebih bertahan hidup dalam kondisi asam daripada kromosom Y.  Beberapa jenis makanan yang mengandung kalsium tinggi antara lain sayur brokoli, sawi hijau,  sayur bayam, kangkung, kerang hijau, ikan sarden, susu dan berbagai produk turunannya seperti keju dan yogurt.

Selain kalsium, magnesium juga merupakan salah satu asupan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan anak perempuan. Beberapa makanan yang dapat anda konsumsi untuk meningkatkan kadar magnesiium dalam tubuh wanita seperti perbanyak konsumsi daging, sereal, susu, kacang polong dan berbagai jenis kacang-kacangan.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai tips cara mendapatkan anak perempuan dan bagi anda yang sedang mengalami masalah kehamilan silahkan baca informasi berikut ini Tips Cepat Hamil Menurut dr Boyke dan Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita .

Tag:

cara mendapatkan anak perempuan menurut dokter boyke,cara mendapatkan anak perempuan menurut islam,tips hamil anak perempuan dr boyke,program hamil anak perempuan dokter boyke,dr boyke cara cepat hamil anak perempuan,cara mempunyai anak perempuan dr boyke,mendapatkan anak perempuan setelah positif hamil,membuat anak perempuan,program anak perempuan secara medis dan islam,Kiat mendapat anak perempuan ala dokter boyke,anak perdmpuan dr boyke,program bayi perempuan dr boyke,program hamil anak perempuan menurut islam,progranm anak perempuan menurut islami,tips cara hamil bayi perempuan dr boyke,tips dokter boyke mendapatkan anak perempuan,tips dr boyke agar mendapatkan ank perempuan,tips dr boyke cara pengen punya anak perempuan,tips hamil anak cewek dari boyke,dr boyke cara cepat hamil anak laki laki,dokter boyke mendapat ank perempuan,dokter boyke hamil ank perempuan,arti keluarga menurut dr boike,bikin anak cewek menurut boyke,cara bikin anak perempuan kedokteran,cara cara mempunyai anak perempuan secara ilmu kedokteran,cara cepat hamil anak perempuan dr boyke,cara hamil anak perempuan ala dokter boyke,Cara hamil anak perempuan menurut dr boyke,cara ingin punya anak perempuan ala boyke,cara membuat anak laki laki menurut dr boyke,cara memperoleh anak perempuan,cara mempunyai anak perempuan menurut dr boyke,cara mendapatkan anak perempuan menurut ilmu biologi,cara nak anak permpuan,cewek bikin anak,dalam islam supaya mndapatkan ank perempuan nan cantik,tips punya anak cwe / cwo dokter boyk

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Dr Boyke dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Dr Boyke ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mendapatkan-anak-perempuan-menurut-dr-boyke. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Bagi seorang perempuan, sangatlah penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intimnya. Hal ini berlaku bagi wanita yang sudah menikah ataupun yang masih lajang. Kebersihan dan kesehatan organ intim dipengaruhi oleh... more
  • Memiliki tubuh yang langsing merupakan idaman setiap wanita. Selain itu tubuh yang langsing juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa. Banyak kaum hawa yang memiliki berat badan berlebih melakukan berbagai macam... more
  • Banyak cara dapat dimanfaatkan untuk dapat menghilangkan flek hitam secara alami yaitu dengan memanfaatkan bahan bahan alami juga seperti misalnya tomat. Siapa sangka bahwa tanaman yang biasanya digunakan untuk memasak ini... more
  • Hubungan Intim Menurut Islam - Ada beberapa cara yang perlu anda ketahui khususnya bagi setiap muslim dan yang sudah menikah. dengan mengetahui cara berhubungan intim sesuai agama islam ini maka anda tidak hanya memenuhi... more
  • Apakah anda mulai merasakan ketidakpuasan dalam bercinta? Apakah anda berpikir ada yang salah dengan hal tersebut? Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Gairah seksual memang tidak selalu stabil. Anda sebagai seorang... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni