Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mendapatkan Wanita Cantik Dengan Mudah

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Untuk mendapatkan wanita cantik, anda tidak harus menjadi ganteng, karena sejatinya ada banyak hal yang dapat membuat wanita tertarik pada anda selain wajah. Jadi untuk anda yang merasa berwajah pas-pasan, anda tidak perlu risau. Wanita cantik tidak hanya untuk mereka yang berwajah tampan seperti Lee Min Ho, Mario Maurer, atau Chicco Jerikho. Buktinya sudah nyata sekali. Ada banyak di luar sana pria berwajah biasa-biasa saja namun bisa berpacaran dengan wanita cantik. Tidak ada aturan tertulis di dunia ini bahwa wanita cantik harus berpasangan dengan pria tampan. Kenapa? Anda penasaran? Berikut cara mendapatkan wanita cantik dengan mudah.

cara mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek

7 Cara Mendapatkan Wanita Cantik Dengan Mudah

  1. Berani

Anda tidak akan mengetahui apakah wanita cantik yang anda suka menyukai anda atau tidak jika anda tidak berani mendekatinya. Jadi, jangan buru-buru takut akan ditolak. Jangankan PDKT, untuk sekedar mengenalnya pun kamu harus berani menegurnya dan menjalin komunikasi dengannya. Umumnya wanita cantik tidak akan menoleh pada anda bila anda sendiri tidak menampakkan diri. Perlu dicatat, wanita cantik menyukai pria yang pemberani. Namun jangan berlebihan agar ia tidak ilfeel. Bila anda tidak berani langsung menyapanya, anda bisa lebih dulu berteman dengan sahabatnya.

  1. Percaya diri

Jangan buru-buru menjudge diri sendiri akan menjomblo selamanya karena wajah anda tidak tampan alias biasa-biasa saja. Cinta bukan sekedar tampang, jadi percaya dirilah. Percaya diri merupakan bekal utama untuk meraih kesuksesan, termasuk mendapatkan wanita cantik yang diidamkan.

cara mendapatkan wanita cantik dengan muka pas pasan

  1. Unik

Sudah pasti wanita cantik memiliki banyak penggemar. Namun yang perlu diketahui, wanita cantik sudah bosan didekati oleh pria yang bermodus standar. Jadi, pria yang unik akan memikat hatinya. Maksudnya, anda mendekatinya dengan cara berbeda yang tidak biasa dilakukan orang lain. Contohnya, cari tahu film yang ia suka dan berikan DVD film untuk ditontonnya, bila kamu belum berani mengajaknya menonton berdua.

  1. Humor

Sebagian besar wanita menganggap humor sebagai kecerdasan. Jadi, berusahalah untuk membuatnya tertawa. Sesuatu yang terlihat konyol mungkin bisa membuatnya terkesan. Meski anda tidak memiliki bakat sebagai pelawak, intinya adalah dapat membuatnya tertawa.

  1. Pujian

Cara mendapatkan wanita cantik berikutnya adalah dengan memberikan pujian yang terkait dengan kemampuan dan kreativitasnya. Tidak perlu memujinya cantik, karena itu sudah terlalu basi dan terlihat tidak intelek. Saat memujinya, berhati-hatilah. Bila anda salah bicara, mungkin ia akan merasa jijik dan enggan untuk berbicara lagi dengan anda.

cara mendapatkan wanita 10 menit terbukti cara memikat wanita cantik

  1. Segera menyatakan cinta

Memang wanita cantik memiliki banyak penggemar. Namun anda perlu tahu bahwa tidak semua pria tampan berani menyatakan cinta. Jadi, anda harus memanfaatkan momen itu untuk menyalip dengan cepat. Jika anda masih belum berani, ingat saja poin 1 dan 2 untuk berani dan percaya diri.

  1. Harta

Jika semuanya sudah anda lakukan, namun ia tak kunjung anda dapatkan, anda bisa mencoba cara mendapatkan wanita cantik yang terakhir yaitu dengan harta. Siapa sih yang tidak membutuhkan uang dan rumah nyaman. Siapa juga yang tidak bahagia memiliki pacar baik sekaligus kaya yang bisa membelikan ini-itu. Jadi, untuk anda yang merasa kurang tampan, cobalah untuk memperbanyak harta. Anda bisa melihat banyak contohnya di luar sana, dimana para pria berwajah kurang tampan namun kaya bisa berpacaran dengan wanita cantik.

Jadi, buat anda yang kurang tampan, tidak perlu berkecil hati. Anda cukup memperbaiki kualitas diri dan mencari harta sebanyak mungkin.

Tag:

cara mendapatkan wanita 10 menit terbukti,wanita cantik,cewe cantik,wanita cantik dan pria jelek,cara membuat wanita tertarik pada pria jelek,cewek cantik,cara mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek,cara mendapatkan cewek,foto2 orang gemuk dpt jodoh ganteng,cara untuk mendapatkan cewek,cara orang gendut mendapatkan pacar,cara nya orang jelek dapat cewek,cara ngedeketin cewe cantik,cara nembak cewek dengan muka pas pasana,cara mendpatkan cewe cantik,mungkin kah cw bisa jatuh cinta pd cwo miskin dan jelek,cari pacar cantik,muka jelek tapi di sukai cewek,cewe luar gemuk hot,foto cowo bareng ARTIS wanita,cwok jlek bisa dpetin cwek cntik,cowok ganteng miskin,mengapa mereka yang jelek bisa dapat cewe cantik,cowok ganteng dan cewek jelek pandangan cewe gimana,cewek jelek mendapat cowok ganteng,meskipun gendut tapi membuat wanita tertarik,motor satria amat mudah mendapatkan wanita cantik,cewek cantik anak orang kaya,cara mendapatkan wanita dengan wajah jelek,cara mendapatkan wanita,cara memikat cwe meski wajah tak sebrapa,cara membuat wanita jatuh cinta meski gak ganteng,cara membuat wanita jadi suka sama kita walaupun kita tdj tampan,cara membuat wanita cantik yg kita sukai jatuh cinta sama kita walaupun laki2 jelek,cara manual agar mndapat cewe cantik,Cara endapatkan wanita tapi muka jelek,cara di sukai cewek meski gendut,cara dekatin cewek cakep,wanlta cantik,cara Memikat wanita tapi cowok a jelek,cara menaklukan wanita dengan muka pas pasan,cara mendapatkan pacar yang cantik padahal muka kita jelek,cara mendapatkan pacar untuk wanita gemuk,cara mendapatkan pacar cantik dengan muka pas pasan,cara mendapatkan cewek2 cantik,Cara mendapatkan cewek cntik,cara mendapatkan cewe cantik,cara mendapat kan pacar yang cantik,cara mendapat cewek cantik,cara mencari pcr dgn wajah pas pas an

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mendapatkan Wanita Cantik Dengan Mudah dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mendapatkan Wanita Cantik Dengan Mudah ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mendapatkan-wanita-cantik-dengan-mudah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Pengobatan menopause dini, setiap wanita pastinya akan mengalami yang namanya masa menopause yang pada umumnya akan di alami oleh setiap wanita di usia yang matang yaitu 50 tahun. Namun usia bukanlah hal yang bisa di jadikan... more
  • Merawat organ kewanitaan merupakan hal yang sangat penting untuk anda lakukan mengingat betapa pentingnya kebersihan dan kesehatan dari organ kewanitaan tersebut. Bayangkan saja apabila anda memiliki organ kewanitaan yang... more
  • Trend dari sebuah hijab masa kini memang selalu berganti-ganti hampir di setiap harinya. Hal tersebut terbukti dari selalu ada saja model hijab terbaru dengan gaya atau pun style terbaru yang telah disajikan oleh para... more
  • Ada banyak orang yang memahami mengenai pertanda berdasarkan hal-hal yang remeh. Sebagian besar orang misalnya percaya bahwa memiliki jerawat di dagu artinya hamil. Tentu kita tak bisa menyalahkan orang yang berpendapat... more
  • Haid keluar gumpalan darah seperti daging saat menstruasi merupakan kondisi yang normal bagi banyak perempuan, tetapi gumpalan darah tersebut juga bisa menjadi pertanda sesuatu yang abnormal. Gumpalan darah seperti daging... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni