Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagi pria, ejakulasi dini adalah penyakit menakutkan. Karena ejakulasi dini menyebabkan pria tidak mampu memuaskan pasangan, menjadi minder, dan merasa terbebani. Meski demikian, ejakulasi dini tetap bisa diatasi. Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini, karena ada beberapa cara mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan herbal seperti berikut.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Buah dan Sayuran

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Buah dan Sayuran

  1. Sereal

Sereal mengandung niacin yang membuat ereksi berlangsung lebih lama sehingga klimaks juga akan berlangsung lama. Dengan sarapan sereal, anda akan tahan lama di ranjang.

  1. Gandum

Gandum mengandung serotonin yang dapat mengurangi stress penyebab ejakulasi dini. Mengkonsumsi gandum juga dapat membangkitkan libido seks sehingga anda dapat memuaskan pasangan.

  1. Daun kemangi

Senyawa kimia pada daun kemangi mampu mendongkrak stamina yang berkaitan dengan seksualitas. Sejumlah senyawa seperti magnesium, sineol, eugenol, dan apigenin dapat melebarkan pembuluh nadi, merangsang aktivitas syaraf pusat, merangsang pembentukan hormon estrogen & androgen, menguatkan masa hidup sperma, dan mencegah kemandulan. Khasiat-khasiat ini dapat diperoleh dengan meminum air daun kemangi hangat setiap hari selama seminggu.

  1. Wortel

Wortel mengandung vitamin dan serat yang berkhasiat melancarkan aliran darah ke bagian organ intim.

  1. Air kelapa

Cara mengatasi ejakulasi dini berikutnya adalah dengan menggunakan air kelapa. Air kelapa mengandung elektrolit penghasil energi dan membuat otot berkontraksi yang kemudian membuat anda lebih tahan lama di ranjang.

  1. Telur

Vitamin D pada telur dapat meningkatkan gairah seksual. Setiap pagi, anda harus mengkonsumsi 2 butir telur untuk meningkatkan kadar hormon testosterone yang mampu mengatasi ejakulasi dini.

  1. Pepaya

Pepaya mengandung Airginine yang dapat melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk organ intim.

  1. Alpukat

Alpukat mengandung vitamin B, C, dan K, yang berperan sebagai peningkat mood agar klimaks berjalan lama. Bangkitkan nafsu seks anda dengan mengkonsumsi alpukat setiap hari. Anda bisa memakan daging alpukat secara langsung, menjadikannya jus alpukat, ataupun menjadikannya sebagai selai.

  1. Semangka

Citrulline pada semangka dapat membuat tubuh menjadi rileks. Kupas semangka hingga ke lapisan berwarna putih untuk mendapatkan Citrulline lebih banyak. Namun ingatlah untuk tidak menyimpan semangka di kulkas.

  1. Makanan kaya vitamin E

Beberapa makanan kaya vitamin E seperti kacang, gandum, mangga, dan brokoli dapat melancarkan aliran darah menuju organ intim.

cara mengatasi ejakulasi dini dengan makanan paling manjur

Cara Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria

Untuk anda yang belum pernah mengalami ejakulasi dini, tentu anda berharap tidak akan mengalaminya. Agar anda dapat terhindar dari ejakulasi dini, anda bisa menerapkan cara-cara berikut.

  1. Rajin berolahraga

Anda membutuhkan tubuh sehat dan bugar agar bercinta menjadi lebih menyenangkan. Untuk itu, anda harus rajin berolahraga. Cukup dengan berlari selama 30 menit, sistem peredaran darah akan menjadi lancar dan hormon seksual akan terangsang.

  1. Mengambil nafas dalam-dalam

Banyak pria merasa khawatir akan mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Akibatnya pria menjadi tegang dan berkeringat. Tanpa disadari, ketegangan inilah yang menyebabkan ejakulasi dini. Jadi, saat anda mulai merasa tegang, ambil nafas dalam-dalam agar anda menjadi lebih santai.

  1. Menyentuh rongga mulut atas

Saat lidah membelai langit-langit mulut, anda tidak akan peduli dengan sensasi pada alat kelamin. Cara ini merupakan pengalihan agar anda mendapatkan kembali kendali saat bercinta.

  1. Buang air kecil sebelum bercinta

Meski sederhana, cara ini sering dilupakan akibat sudah terburu nafsu. Ingatlah untuk selalu buang air kecil sebelum bercinta agar tekanan pada alat kelamin dapat berkurang sehingga anda bisa tahan lama di ranjang secara alami.

Demikianlah ulasan mengenai cara mengatasi ejakulasi dini dengan herbal dan cara pencegahannya. Semoga bermanfaat.

Tag:

makanan mengobati ejakulasi dini,makanan pencegah ejakulasi dini,makanan yang dapat mengatasi ejakulasi dini,jus buah untuk mengatasi ejakulasi dini,makanan yang dapat mencegah ejakulasi dini,makanan utk belum ejakulasi dini,makanan untuk menyembuhkan ejakulasi dini,makanan untuk mencegah ejakulasi dini,makanan pencegah ejakulasi,bismillah menyembuhkan ejakulasi dini dengan sayuran,makanan yg bisa mencegah ejakuasidini,sayuran ygmencegah ejakulasi dini,sayuran yg bs buat obat ejakulasi dini,sayuran untuk tdak ejekulai din,sayuran untuk ejakulasi dini,sayuran apa untuk mengobati ejakulasi dini,minuman yang bisa menyembuhkan eskulasadini,minuman pencegah ejakulasi dini,Makanan yg bisa mengatasi ejakulasi dini,makanan mengatasi ejakulasi dini,makanan atau minuman agar tidak cepat ejakulasi dini,buah buahan yang dapat mencegah ejakulasi dink,buah dan sayur untuk mengobati ejakulasi dini,buah membantu ejaku,buah mengobati ejakuasi dini,buah obat ejakulasi dini,buah untuk pengobatan ejakulasi dini,buah yang berkhasiat mengobati ejakulasi dini,Buah-buahan untuk mengatasi ejakulasidini,buah-buahan yang dapat mempercepat ejakulasi dini,cara atasi ejakuladi dini,cara membuat obat ejakulasi dari buah semangka,cara mengobati ejakulasi dini dengan buah,cara mengobati ejukasi dini mananan dan minuman,ejakuladi dini obat buah apa aja,jus buat ejakulasi dini,Makana yang mampu mengobati ejakuasi dini,makanan alami obat ejakulasi dini,yang perlu dikonsumsi cegah ejakulasi

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mengatasi-ejakulasi-dini-dengan-herbal. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kebanyakan kista yang terjadi pada ovarium atau indung telur menyebabkan kesulitan untuk mengalami kehamilan. Akan tetapi tidak semua demikian juga sebenarnya. Dalam beberapa kasus misalnya, kista endometriosis bisa hamil... more
  • Banyak pasangan suami istri yang memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan cara KB dikarenakan berbagai alasan seperti belum siap untuk memiliki anak, masih ingin menitih karir dan lain sebagainya. Namun, kendala... more
  • Merawat organ kewanitaan merupakan hal yang sangat penting untuk anda lakukan mengingat betapa pentingnya kebersihan dan kesehatan dari organ kewanitaan tersebut. Bayangkan saja apabila anda memiliki organ kewanitaan yang... more
  • Memiliki bentuk tubuh yang langsing merupakan harapan kebanyakan orang, terutama kaum wanita. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kondisi semacam itu termasuk bahwa hal tersebut bisa meningkatkan rasa percaya diri.... more
  • Tahukah Anda bahwa untuk tampil menarik maka kecantikan paras saja tidak cukup? Ya, meski memberi kontribusi terhadap daya tarik, tapi penampilan fisik tidak banyak memegang peran untuk membuat orang lain tertarik pada Anda.... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni