Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagi pria, ejakulasi dini adalah penyakit menakutkan. Karena ejakulasi dini menyebabkan pria tidak mampu memuaskan pasangan, menjadi minder, dan merasa terbebani. Meski demikian, ejakulasi dini tetap bisa diatasi. Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini, karena ada beberapa cara mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan herbal seperti berikut.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Buah dan Sayuran

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Buah dan Sayuran

  1. Sereal

Sereal mengandung niacin yang membuat ereksi berlangsung lebih lama sehingga klimaks juga akan berlangsung lama. Dengan sarapan sereal, anda akan tahan lama di ranjang.

  1. Gandum

Gandum mengandung serotonin yang dapat mengurangi stress penyebab ejakulasi dini. Mengkonsumsi gandum juga dapat membangkitkan libido seks sehingga anda dapat memuaskan pasangan.

  1. Daun kemangi

Senyawa kimia pada daun kemangi mampu mendongkrak stamina yang berkaitan dengan seksualitas. Sejumlah senyawa seperti magnesium, sineol, eugenol, dan apigenin dapat melebarkan pembuluh nadi, merangsang aktivitas syaraf pusat, merangsang pembentukan hormon estrogen & androgen, menguatkan masa hidup sperma, dan mencegah kemandulan. Khasiat-khasiat ini dapat diperoleh dengan meminum air daun kemangi hangat setiap hari selama seminggu.

  1. Wortel

Wortel mengandung vitamin dan serat yang berkhasiat melancarkan aliran darah ke bagian organ intim.

  1. Air kelapa

Cara mengatasi ejakulasi dini berikutnya adalah dengan menggunakan air kelapa. Air kelapa mengandung elektrolit penghasil energi dan membuat otot berkontraksi yang kemudian membuat anda lebih tahan lama di ranjang.

  1. Telur

Vitamin D pada telur dapat meningkatkan gairah seksual. Setiap pagi, anda harus mengkonsumsi 2 butir telur untuk meningkatkan kadar hormon testosterone yang mampu mengatasi ejakulasi dini.

  1. Pepaya

Pepaya mengandung Airginine yang dapat melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk organ intim.

  1. Alpukat

Alpukat mengandung vitamin B, C, dan K, yang berperan sebagai peningkat mood agar klimaks berjalan lama. Bangkitkan nafsu seks anda dengan mengkonsumsi alpukat setiap hari. Anda bisa memakan daging alpukat secara langsung, menjadikannya jus alpukat, ataupun menjadikannya sebagai selai.

  1. Semangka

Citrulline pada semangka dapat membuat tubuh menjadi rileks. Kupas semangka hingga ke lapisan berwarna putih untuk mendapatkan Citrulline lebih banyak. Namun ingatlah untuk tidak menyimpan semangka di kulkas.

  1. Makanan kaya vitamin E

Beberapa makanan kaya vitamin E seperti kacang, gandum, mangga, dan brokoli dapat melancarkan aliran darah menuju organ intim.

cara mengatasi ejakulasi dini dengan makanan paling manjur

Cara Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria

Untuk anda yang belum pernah mengalami ejakulasi dini, tentu anda berharap tidak akan mengalaminya. Agar anda dapat terhindar dari ejakulasi dini, anda bisa menerapkan cara-cara berikut.

  1. Rajin berolahraga

Anda membutuhkan tubuh sehat dan bugar agar bercinta menjadi lebih menyenangkan. Untuk itu, anda harus rajin berolahraga. Cukup dengan berlari selama 30 menit, sistem peredaran darah akan menjadi lancar dan hormon seksual akan terangsang.

  1. Mengambil nafas dalam-dalam

Banyak pria merasa khawatir akan mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Akibatnya pria menjadi tegang dan berkeringat. Tanpa disadari, ketegangan inilah yang menyebabkan ejakulasi dini. Jadi, saat anda mulai merasa tegang, ambil nafas dalam-dalam agar anda menjadi lebih santai.

  1. Menyentuh rongga mulut atas

Saat lidah membelai langit-langit mulut, anda tidak akan peduli dengan sensasi pada alat kelamin. Cara ini merupakan pengalihan agar anda mendapatkan kembali kendali saat bercinta.

  1. Buang air kecil sebelum bercinta

Meski sederhana, cara ini sering dilupakan akibat sudah terburu nafsu. Ingatlah untuk selalu buang air kecil sebelum bercinta agar tekanan pada alat kelamin dapat berkurang sehingga anda bisa tahan lama di ranjang secara alami.

Demikianlah ulasan mengenai cara mengatasi ejakulasi dini dengan herbal dan cara pencegahannya. Semoga bermanfaat.

Tag:

makanan mengobati ejakulasi dini,buah yg bisa mengatasi ejakulasi dini,buah cegah ejakulasi dini,makanan yang dapat menghilangkan ejakulasi dini,makanan untuk mengata,makanan tradisional untuk mencega,makanan buat ejakulasi dini,makanan atasi ejakulasi dini,makanan agar tidak ejakulasi dini,Buah-buahan untuk mengatasi ejakulasidini,buah yg cepat mengatasi ejakulasi dini,sayuran untuk ejakulasi dini

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mengatasi-ejakulasi-dini-dengan-herbal. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000