Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Produk Dokter Boyke

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kerap kali wanita mencari berbagai cara mengatasi keputihan baik menggunakan obat keputihan, ramuan tradisional keputihan, bahkan sabun. Padahal, tidak semua keputihan merupakan penyakit. Cairan yang keluar dari kelenjar serviks dan vagina ini, sebenarnya berfungsi untuk menjaga sistem reproduksi wanita, yang berguna sebagai proses pembuangan. Di dalam cairan tersebut, bakteri serta sel-sel mati dibawa dalam bentuk cairan, tujuannya agar vagina tetap bersih.

Kondisi keputihan ini terjadi tidak hanya terjadi pada wanita lajang / gadis atau wanita yang sudah bersuami saja, bahkan ibu hamil juga mengalaminya. Akan tetapi, kondisi ini harus memenuhi kriteria tertentu agar dinamakan sebagai keputihan yang sehat. Baiknya, sebelum Anda menggunakan berbagai cara menghilangkan keputihan, kenali dulu macam-macam keputihan.

Pada keputihan yang normal, kekentalan lendir, warna dan jumlah akan sangat bergantung pada siklus haid Anda. Umumnya, cairan ini akan berwarna bening keputihan serta tidak berbau. Vagina pun juga tidak terasa gatal dan perih. Untuk itu, bila Anda masih memiliki gejala ini, tidak perlu merasa khawatir dan mencari berbagai cara mengatasi keputihan secara tradisional, obat-obatan atau lain sebagainya.

Sebaliknya, bila anda mengalami gejala keputihan yang tidak normal, misalnya kekentalan lendir, warna dan baunya disertai nyeri perut dan gatal di area Miss V, Anda harus benar-benar waspada. Untuk lebih jelasnya, beberapa tipe keputihan perlu Anda ketahui dengan baik:

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Cepat Menurut Dokter Boyke

Jenis-Jenis Keputihan Pada Wanita

Keputihan berwarna coklat

Keputihan jenis ini umumnya terjadi karena infeksi dan disebabkan tidak teraturnya siklus haid. Hal ini patut diwaspadai, karena bisa mengacu pada gejala kanker serviks.

Apa bila keputihan diiringi dengan rasa sakit pada tulang panggul serta terasa nyeri saat buang air kecil dan juga mengalami pendarahan padahal Anda tidak sedang menstruasi, Anda bisa saja terindikasi gonore. Hal ini juga berlaku setelah Anda mengalami keputihan sehabis berhubungan seks. Periksakan diri Anda ke dokter agar mendapatkan perawatan yang tepat mengingat penyakit ini sangat berbahaya.

Keputihan berwarna kuning, hijau serta berbuih

Untuk jenis keputihan ini umumnya disebabkan oleh trikomoniasis, merupakan penyakit seksual menular yang disebabkan oleh parasit. Keputihan ini akan berlendir banyak, disertai rasa perih saat buang air kecil dan bau amis. Tidak hanya itu, penyakit ini juga memiliki gejala vagina bengkak dan gatal-gatal di areal vagina. Untuk mengobati infeksi ini, dokter umumnya memberikan antibiotik.

Keputihan yang disertai luka di kemaluan

Bila mengalami jenis keputihan ini, kemungkinan besar memiliki penyakit herpes genital yang berupa munculnya luka lepuhan mirip sariawan di area vagina dan terasa sakit. Herpes bisa disebabkan oleh virus. Untuk itu, cara mengatasi keputihan jenis ini dilakukan dengan cara mengkonsumsi tablet antivirus.

Keputihan berwarna cair disertai gatal

Bila Anda memiliki keputihan berwarna seperti susu disertai gatal-gatal namun tidak berbau, kemungkinan Anda terinfeksi jamur. Gejala lain yang menyertai yaitu gatal-gatal dan rasa perih di areal vagina. Wanita yang mengalami gejala ini biasanya juga mengalami rasa sakit saat berhubungan intim. Akan tetapi, penyakit ini tidak  akan menular melalui seks. Cara mengatasi keputihan yang disebabkan oleh jamur cukup beli obat anti jamur yang bisa Anda dapatkan di apotek.

Keputihan berwarna putih keabu-abuan disertai amis

Perlu kita ketahui, vagina juga memiliki bakteri baik yang berfungsi menjaga keseimbangan ph alami vagina. Apa bila keputihan ini dibiarkan begitu saja, vagina bisa mengalami infeksi vaginosis bakteri. Seseorang yang mengalami ketidakseimbangan bakteri ini akan mengeluarkan lendir putih atau abu-abu namun tidak terasa gatal di area vagina. Penyakit ini tidak menular melalui hubungan seksual. Cara mengatasinya bisa menggunakan antibiotik.

Cara Mengatasi Keputihan Menurut Dokter Boyke Dengan Femi Herbs

Pencegahan dan Cara Mengatasi Keputihan

Anda tidak boleh menggunakan sembarangan cara mengatasi keputihan secara tradisional. Mengenali gejala terlebih dahulu akan lebih baik dari pada hal serius seperti infeksi terjadi. Infeksi penyakit vagina yang berujung pada keluarnya lendir seperti herpes genital atau penyakit yang disebabkan oleh virus baiknya diselesaikan dengan antibiotik agar bisa sembuh dengan tuntas. Tidak jarang, banyak penyakit infeksi yang kembali menggejala akibat tidak ditangani dengan baik.

Pencegahan Keputihan

Pencegahan keputihan juga bisa dilakukan dengan senantiasa menjaga kebersihan vagina. Hindari aktifitas seks bebas yang beresiko. Senantiasa pakai kondom saat berhubungan intim agar terhindar dari penyakit menular.

Selain itu, wanita tidak disarankan mencuci kemaluan dengan sabun khusus vagina apa lagi sabun mandi. Mengapa? Secara alami, organ intim wanita sudah dilengkapi pembersih alami, sehingga tidak perlu melakukan pembersihan khusus. Cukup basuh vagina dengan air bersih dengan arah dari depan ke belakang. Konsumsi juga makanan yang sehat agar sistem kekebalan tubuh Anda senantiasa terjaga dan terhindar dari dari penyakit.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Tradisional

Pembicaraan tentang cara mengatasi keputihan secara alami, baik cara mengatasi keputihan berbau, cara mengatasi keputihan yang gatal dan lain sebagainya selalu menjadi hal yang menarik. Akan tetapi, pencarian cara mengatasi keputihan secara tradisional selalu menjadi hal-hal yang paling banyak dicari. Berikut adalah cara mengatasi keputihan dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Daun sirih. Daun siri dikenal sebagai anti biotik alami dengan kandungan gula, kavikol, minya atsiri, seskuiterpen, pati dan iatasi. Kandungan tersebut sangat ampuh melawan jamur dan memiliki antioksidan yang aik. Bersihkan beberapa daun sirih lalu rebus di dalam dua liter air dalam lima menit. Setelah itu, diamkan sampai terasa hangat suam-suam kuku. Gunakan air rebusan ini seminggu tiga kali untuk membersihkan vagina. Perlu Anda ingat, menggunakan air rebusan daun sirih terlalu sering bisa membuat area vagina Anda kering (menaikkan ph alami) dan membunuh bakteri yang baik.

Lidah buaya. Kandungan vitamin E dan C yang tinggi pada lidah buaya berfungsi sebagai anti oksidan yang baik. Selain itu, lidah buaya memiliki zat antiseptik yang berfungsi melawan bakteri, jamur, dan bakteri. Rebus daging lidah buaya yang sudah diblender halus dengan air serta daun sambiloto. Tunggu air rebusan tersebut hingga hangat dan gunakan untuk membasuh vagina Anda. Lakukan ini dua kali sehari.

Kunjungi Dokter

Apa bila gejala keputihan Anda semakin buruk dan tidak kunjung selesai, segera kunjungi dokter untuk diperiksa lebih lanjut. Meskipun sejatinya penggunaan obat tradisional untuk mengatasi keputihan sangat baik, analisa dokter tentu saja juga lebih aman karena Anda bisa menentukan pengobatan yang tepat. Cara mengatasi keputihan yang gatal misalnya. Ada banyak sekali gejala keputihan yang menimbulkan rasa gatal sehingga perlu diagnosa lebih jauh. Bisa saja keputihan tersebut terjadi karena bakteri, virus atau indikasi penyakit yang lainnya. Mengetahui gejala dan penyebab keputihan adalah cara yang ampuh agar Anda terhindar dari infeksi yang lebih parah. Senantiasa lakukan pap smear secara berkala. Hal ini penting sekali agar kesehatan organ kewanitaan terjaga.

Cara Mengatasi Keputihan Menurut Dokter Boyke Dengan Femmilove

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Produk Dokter Boyke

Selain dengan cara-cara yang kami sampaikan diatas, ada juga solusi yang praktis sebagai cara menghilangkan keputihan dan cara mengobati keputihan menggunakan obat herbal. Dalam hal ini kami lebih menyarankan menggunakan produk dr boyke. Mengapa? Karena produk dokter boyke sangat aman dan dibuat langsung oleh dr boyke yang ahli dibidang kesehatan reproduksi dan juga ahli atau pakar seksolog nomor satu di Indonesia.

Dokter Boyke Dian Nugraha sangat peduli akan kesehatan wanita Indonesia oleh karena itu beliau membuat berbagai produk kesehatan untuk membantu mengatasi masalah kesehatan wanita baik dari dalam maupun dari luar, salah satunya yaitu untuk membantu mengatasi keputihan, sekaligus mengobati keputihan dan menghilangkan keputihan pada wanita.

Produk dr boyke yang memiliki manfaat untuk mengatasi keputihan ada dua macam yaitu kapsul Femmilove dan kapsul Femi Herbs. Kedua produk dari dokter boyke tersebut terdapat manfaat hampir sama, yaitu mengatasi keputihan pada wanita. Apabila anda bertanya mana yang lebih bagus antara kedua obat keputihan tersebut, jawabannya adalah semua bagus, anda hanya tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan produk mana yang dirasa diperlukan oleh anda, karena kedua produk tersebut yaitu Femmilove dan Femi Herbs terdapat manfaat lain yang berbeda diantaranya keduanya.

Misalanya di femilove terdapat manfaat lain yaitu dapat mengobati miom dan kista, sedangkan di kapsul femiherbs tidak ada manfaat itu. Misalanya juga di femiherbs terdapat manfaat untuk membantu kesuburan wanita, sedangkan di femmilove tidak ada. Semoga anda paham dengan contoh tersebut, untuk mengetahui fungsi lengkap antara dua produk tersebut silahkan anda baca disini Manfaat Femmilove dan Manfaat Femi Herbs.

Kedua produk tersebut merupakan asli produk wish boyke & co, yang dibuat langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha. Sudah banyak pasien dokter boyke yang terbantu masalah kesehatan kewanitaanya setelah mengkonsumsi rutin produk dr boyke, menurut dr boyke kunci untuk mendapatkan keberhasilan dalam proses pengobatan adalah rutin dan continue serta mencegah hal-hal yang dapat memicu penyakit tersebut itu lagi, menurut beliau jika rutin konsumsi kapsul femmilove atau femiherbs sesuai aturan atau dosis dijamin masalah keputihan dan masalah kewanitaanya lainnya akan tersembuhkan.

Silahkan gunakan produk wish dr boyke tersebut untuk mengatasi masalah keputihan yang sedang anda hadapi saat ini. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan kepada anda mengenai bagaimana cara mengatasi keputihan, harapan kami semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda khususnya para wanita Indonesia, salam sehat dan salam harmonis, terimakasih.

Tag:

atasi keputihan,cara atasi keputihan,Atasi keputhan,kapsul antibiotik keputihan,mengatasi keputian,mengatasi keputihan gatal,obat dokter keputihan,obat untuk mengatasi keputihan,pengobatan medis keputihan dengan krim kapsul,produk yg sesuai untuk menghilangkan keputihan,Share keputihan berbau amis dengan obt dokter yg praktis,tips dokter boyke tentang keputihan,tips mengatasi keputihan,dokter kadarisman apakah mrngatasi keputihan,daun sirih bisa stop k luar cairan jijau dr vgina,caramenghilangkAnkeputihan,bagaimana cara mengatasi keputihan,bagaimana cara mengobati keputihan,cara atasi,cara atasi keputian,cara me3ngatasi keputihan,cara mengatasi keputihan?,cara mengatasi peputih,cara mengobatinkeputihan,cara mengurangi keputihan,Caramengatasi keputihan,tips mengatasi keputihan yang gatal

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Keputihan Dengan Produk Dokter Boyke dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengatasi Keputihan Dengan Produk Dokter Boyke ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mengatasi-keputihan-dengan-produk-dokter-boyke. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Merangsang gairah wanita - Sebagai pasangan yang baik tentu anda juga memerlukan hubungan yang baik dan juga harmonis kepada pasangan anda masing-masing. Oleh karena itu, jika anda memiliki istri yang sulit diajak bercinta... more
  • Kehamilan memang menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu bagi setiap wanita yang telah menikah. Tidak hanya mendapat keturunan untuk melanjutkan generasi, namun juga membuktikan kesempurnaan sebagai seorang wanita. Meskipun... more
  • Memasuki masa menopause, kebanyakan wanita merasa bingung dengan mitos tentang kehidupan seks mereka. Banyak yang menyebutkan, gairah wanita menopause akan menurun tajam. Alhasil, wanita pun khawatir tidak bergairah lagi... more
  • Bagi wanita, keputihan merupakan hal yang sudah umum terjadi pada wanita karena hampir 75% wanita di dunia mengalami keputihan. Keputihan tidak selalu berbahaya. Ada jenis keputihan yang tidak berbahaya yaitu keputihan... more
  • Pernah mendengar istilah primbon haid? Primbon adalah sebuah buku pedoman yang mampu mengartikan tanda-tanda apapun, salah satunya mengenai haid. Zaman dahulu, kedatangan haid dikaitkan dengan arti tertentu berdasarkan waktu... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Bp.Teguh-Balikpapan

    Saya bapak teguh balikpapan umur 38 th. Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini.…

  • Nurul-Samarinda

    Saya Nurul, usia 34 th, domisili Samarinda, Wanita pekerja dengan 2 orang anak, terus terang saya malu curhat di disini, tapi dengan senang hati saya berbagi disini utk para wanita. Saya sangat peduli dengan kebersihan…

  • Ibu Fitri-Jakarta

    Saya ibu Fitri,usia 50 th, Jakarta. Saya sangat beruntung sekali 4 tahun yang lalu sudah mengkonsumsi rutin produk wish dr.boyke terutama produk Menoherb. Karena diusia seperti saya ini yang usianya menjelang menopause ternyata masih seperti…

  • Ratih-Semarang

    Saya Ratih, 24 th asal semarang, saya minder sekali kalo berkumpul dengan teman teman karena berat badan saya yang sangat gemuk sekali / over weight hampir 15 kg serta lemak di sekitar perut berlipat lipat.…

  • Lisda-Cilegon

    Saya aktif minum FEMILOVE, barusan saya tes hamil dan ternyata positif. Berarti sekarang saya stop, kira-kira sudah 3 minggu kehamilan saya tapi selama itu pake FEMILOVE karna tidak tahu bila positif hamil. Cepat banget langsung…

  • Loly Siregar-Tanjung Jabung

    Saya minum FEMILOVE keputihan saya tidak keluar lagi nih. Biasanya setelah haid saya, datang keputihan normal. Semenjak saya minum FEMILOVE ini walaupun selesai haid keputihan normal saya sedikitpun tidak keluar lagi.

  • Susilo-Bandar Lampung

    Siang, Dokter. Produk AILOS Dr.Boyke memang luar biasa gairah dan ketahanan stamina seksualnya, istri saya sangat puas. Dan selalu pengen nambah lagi berhubungannya.

  • Ibu Nana-Jakarta

    Memakai wish Pantyliner, keputihan saya terasa tersedot keluar, namun beberapa hari kemudian, keputihan saya sembuh total.

  • Azizah Asri-Samarinda

    Dokter, saya pernah order FEMILOVE . Berkat FEMILOVE saat haid saya tidak merasakan sakit lagi. Terimakasih.

  • Ibu Yanti-Jakarta

    Awalnya pinggang saya sering sakit, perut sering terasa keram, mens saya tidak lancar. setelah pakai Wish Pantyliner pinggang saya tidak sakit lagi, menstruasi saya lancar kembali, dan tidak ada gangguan di perut lagi.

Semua Testimoni