Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal Rambut Rontok

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kepala yang gatal biasanya disebabkan oleh kutu, ketombe, kulit kepala kering, dan jarang keramas. Kepala gatal akan membuat anda merasa terganggu dalam menjalankan aktifitas. Jika kulit kepala anda mengalami kegatalan, maka anda harus segera mengambil langkah untuk pencegahannya. Langkah yang paling tepat untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami, sehingga kulit kepala anda tidak terinfeksi dan rambut andapun akan aman dari kerontokan. Semua orang tak ada yang menginginkan kulit kepala gatal rambut rontok.

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Kulit Kepala Gatal Rambut Rontok

Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal Rambut Rontok

Sebelum melakukan pencegahan terhadap kulit kepala gatal rambut rontok, Terlebih dahulu anda harus mengetahui penyebabnya. Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami dibawah ini untuk kulit kepala gatal menyebabkan rambut rontok yaitu:

  1. Minyak kelapa (Coconut Oil)

Minyak kelapa dapat anda oleskan pada kulit kepala yang gatal akibat terlalu kering. Jika sudah dioleskan pada seluruh kulit kepala secara merata, maka diamkan selama 30 menit dan setelah itu keramaslah dengan shampoo. Lakukanlah selama 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

  1. Buah Pisang + Alpukat

Buah pisang tidak hanya mengatasi kulit kepala gatal akibat ketombe, tetapi juga mengatasi kulit kepala dari kekeringan yang bisa membuat rambut rontok. Adapun cara pembuatan ramuan yaitu buah pisang ditumbuk dan campurkan dengan buah alpukat yang sudah matang. Setelah itu, olesi ramuan tersebut di kepala anda secara keseluruhan dan tunggu hingga setengah jam kemudian bilaslah sampai bersih. Perlu diketahui bahwa Pisang berfungsi untuk regenerasi sel rambut, sedangkan alpukat berfungsi untuk melembabkan kulit kepala dan rambut. Sehingga Kedua jenis buah tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit kepala serta rambut anda.

Adapun langkah yang dapat anda lakukan untuk mengatasi kulit kepala gatal rambut rontok yang disebabkan oleh kutu-kutu nakal yaitu:

  1. Gunakan Sisir

Gunakanlah sisir rambut yang khusus dibuat untuk mengangkat kutu dari kulit kepala dan rambut. Cara ini merupakan cara yang paling sering disukai karena mudah diaplikasikan.

  1. Bawang Merah

Bawang merah dengan aroma menyengatnya dapat membunuh kutu-kutu yang bersarang di kepala. Caranya yaitu membaluri seluruh bagian kulit kepala dengan bawang merah yang sudah dihaluskan. Setelah itu keramaslah untuk menghilangkan aroma bawang tersebut.

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun tidak hanya untuk kecantikan wajah kulit tubuh, namun dapat juga sebagai obat untuk mengatasi kulit kepala gatal. Caranya sama saja seperti yang lain.

  1. Daun Sirsak

Tidak hanya untuk mencegah suatu penyakit tertentu, daun sirsak juga berkhasiat membasmi kutu-kutu yang membuat kulit kepala gatal sehingga menyebabkan rambut rontok.

Setelah melakukan langkah-langkah mengatasi kulit kepala gatal yang dapat menyebabkan rambut anda mengalami kerontokan, maka anda dapat beraktifitas dengan tenang tanpa gangguan gatal-gatal di kepala. Anda tentunya tak ingin terjangkit masalah kulit kepala gatal dan rambut rontok, karena jika hal demikian menimpa anda maka anda akan merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri.

Oleh sebab itu, bagi anda yang ingin terhindar dari kulit kepala gatal rambut rontok, maka sebaiknya lakukanlah perawatan terhadap kepala anda terlebih bagi kesehatan rambut karena rambut adalah mahkotanya wanita. Jika Rambut anda terawat, tentunya kulit kepala anda tidak akan berani gatal.

Kulit kepala merupakan tempat tumbuhnya akar rambut, sehingga kulit kepala harus dilindungi dan diperhatikan dalam perawatannya secara sungguh-sungguh untuk menghasilkan rambut yang sehat dan tidak mudah patah. Dengan demikian, kulit kepala gatal rambut rontok gak bakalan berani mendekat.

 

Tag:

kulit kepala gatal rambut rontok,kepala gatal rambut rontok,cara mengatasi rambut yang gatal dan rontok,obat rambut rontok dan gatal,mengatasi kulit kepala gatal dan rontok,mengatasi kulit kepala gatal dan rambut rontok,kulit kepala,kenapa rambut sering rontok & gatal apakah ter,gejala kepala gatal rontok,cara menghilangkan ketombe yg nakal,obat rambut rontok dan kulit kepala gatal

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal Rambut Rontok dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal Rambut Rontok ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mengatasi-kulit-kepala-gatal-rambut-rontok. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Libido wanita dapat dirangsang dengan baik oleh para pria jika anda mengetahui jurus-jurusnya. Banyak wanita yang memang sulit untuk mencapai libido dengan sempurna. Hal ini misalnya saat di ajak berhubungan seksual namun... more
  • Berbicara mengenai masalah organ kewanitaan memang selalu menjadi pembahasan yang menarik, baik bagi wanita yang telah menikah maupun perawan. Banyaknya masalah organ intim yang dihadapi oleh kebanyakan wanita serta... more
  • Jika sampai saat ini dalam pikiran anda masih terdapat mindset bahwa ketika orang berhubungan dalam masa haid tidak akan menimbulkan kehamilan, sepertinya mulai saat ini segera harus diubah. Hal ini dikarenakan terbukti... more
  • Sebagaimana yang kita ketahui bahwa merawat kewanitaan merupakan hal yang wajib untuk di lakukan oleh setiap wanita. Hal ini sangatlah di tekankan karena mengetahui ada banyak sekali dampak buruk yang bisa terjadi apabila... more
  • Kulit kepala merupakan bagian yang rentan terkena jerawat. Gejala penyakit jerawat itu sendiri penyebabnya bisa bermacam-macam. Meski misalnya lokasi gejalanya berbeda akan tetapi penyebabnya bisa saja sama. Demikian juga... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000