Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengatasi Vagina Kering Dengan Produk dr Boyke

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Vagina kering bisa menyebabkan rasa tidak nyaman, nyeri dan rasa sakit saat berhubungan intim. Selain itu vagina yang kering juga bisa menyebabkan kesulitan saat melakukan olahraga atau berjalan.

Kondisi pada vagina normal terasa lebih lembab karena terdapat zat pelumas alami yang dihasilkan dari leher rahim atau serviks. Adanya pelumas alami tersebut, bisa membuat vagina tidak akan terasa sakit atau nyeri saat melakukan hubungan seks. Selain itu pelumas alami tersebut juga memiliki fungsi untuk menjaga vagina dari infeksi serta menjaga kondisi vagina agar tetap bersih.

Saat kondisi vagina tidak normal atau vagina kering, seorang wanita akan merasakan gatal bahkan merasa seperti terbakar pada organ kewanitaanya. Kondisi vagina yang kering memiliki lapisan yang sangat tipis serta kering, bentuk vagina tidak lentur atau elastis dan juga dapat menimbulkan iritasi karena vagina kekurangan zat asam.

Penyebab dan Cara Mengatasi Vagina Kering Secara Alami

Penyebab Vagina Kering Pada Wanita

Banyak sedikitnya pelumas alami pada vagina wanita diakibatkan oleh kadar hormon estrogen yang apabila kadar hormon estrogen seimbang dan cukup maka produksi pelumas alami juga akan tetap terjaga. Hormon estrogen pada wanita juga memiliki fungsi untuk menjaga agar vagina tetap sehat, elastis dan terasa tebal tidak tipis.

Akan tetapi, saat memasuki masa menopause produksi estrogen pada tubuh seorang wanita akan menjadi berkurang dan secara perlahan-lahan akan berhenti. Hal tersebut banyak terjadi pada wanita yang berusia sekitar 45 – 60 tahun. Saat hormon estrogen menurun akan terjadi atrofi vagina yaitu dimana keadaan vagina seorang wanita menjadi tidak elastis dan terasa lebih tipis. Selain itu, pelumas alami yang dihasilkan  leher rahim akan berkurang yang akhirnya membuat vagina kering.

Baca Juga : Cara Mengatasi Menopause

Selain karena faktor masa menopause, penyebab vagina kering juga bisa diakibatkan karena beberapa kondisi yang umum seperti berikut ini :

  • Kurang melakukan foreplay sebelum bercinta
  • Karena stress
  • Mengalami rasa cemas yang berlebihan
  • Memakai produk kebersihan yang salah
  • Organ intim terkena detergen
  • Organ kewanitaan terkena zat kimia misalnya bahan kimia yang terdapat di kolam renang atau di tempat pemandian air panas
  • Karena baru melahirkan atau sedang kondisi menyusui
  • Karena mengidap diabetes
  • Mempunyai alergi
  • Pernah melakukan perawatan seperti radioterapi

Itulah beberapa penyebab vagina kering yang banyak terjadi pada wanita dan berikut ini kami berikan tips mengatasi vagina kering.

Tips mengatasi vagina yang kering saat berhubungan intim

Cara Mengatasi Vagina Kering Pada Wanita

Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi vagina kering secara alami yang bisa anda lakukan kapan saja.

Menggunakan Pelumas Vagina

Pelumas vagina biasanya ada 2 jeni yaitu berbentuk cair dan cream. Pelumas vagina berbentuk cair biasanya hanya bertahan beberapa jam saja sedangkan yang berbentuk cream bisa bertahan hingga harian. Pelumas vagina tersebut memiliki manfaat untuk melembabkan vagina dan juga bisa memudahkaan proses pembukaan pada vagina. untuk pelumas vagina kami lebih menyarankan menggunakan produk dari dokter yang asli misalnya menggunakan Femizome Cream dari dokter boyke.

Menggunakan Pelembab Vagina

Pelelmbab vagina sangat efektif mengatasi kekeringan pada daerah kewanitaan selama beberapa hari hanya dalam satu kali pemakaian. Untuk pelembab vagina kami juga merekomendasikan menggunakan Femmizome dr boyke karena lebih aman terdaftar resmi di BPOM.

Memakai Cincin Estrogen Vagina

Cincin estrogen berbentuk seperti cincin yang lembut cara pemakaiannya dimasukan kedalam Miss V, cincin estrogen tersebut akan mengeluarkan hormon estrogen secara bertahap. Cincin estrogen ini harus diganti tiap 12 minggu sekali, cara menggunakan cincin estrogen ini harus dilakukan oleh dokter ahli dan masih sedikit yang menggunakanya karena selain faktor tidak waktu, karena malu, karena merasa merepotkan dan karena biaya pemasanganya cukup mahal.

Banyak Mengkonsumsi Kedelai

Kacang kedelai terdapat banyak kandungan yang bernama isoflavon yang memiliki kinerja mirip dengan hormon estrogen pada tubuh manusia. Banyak mengkonsumsi kedelai diduga bisa membantu mengatasi gejala vagina kering, akan tetapi sampai saat ini penelitian akan hal tersebut masih dalam proses pengembangan.

Femizome Pelumas Vagina Obat Herbal untuk Mengatasi Vagina Kering Dari dr Boyke

Obat Herbal untuk Mengatasi Vagina Kering Dari dr Boyke

Bagi anda yang tidak ingin repot melakukan cara-cara di atas, dokter boyke dian nugraha telah memberikan solusi untuk para wanita yang memiliki masalah dengan organ reproduksinya terutama mengatasi vagina kering. Dokter boyke sangat paham bahwa organ intim wanita adalah mahkota yang tak ternilai harganya terutama untuk para istri yang ingin terus membahagiakan suaminya agar tidak pindah ke lain hati.

Dokter boyke menciptakan produk herbal yaitu Femizome Cream dan Menoherbs Capsul yang memiliki banyak khasiat untuk masalah kewanitaan khususnya menangani vagina kering. Produk dr boyke tersebut sudah banyak digunakan oleh pasien dr boyke dan terbukti ampuh untuk mengatasi vagina yang kering. Femizome cream merupakan pelumas vagina dari dr boyke yang dipakai sebagai lubrikan vagina selain itu femizome juga dapat mengetatkan organ intim wanita. Sedangkan kapsul Menoherbs merupakan kapsul istimewa dengan banyak manfaat yang akan membuat anda lebih percaya diri saat di atas ranjang, manfaat menoherbs bukan hanya bisa mengatasi vagina kering, menoherbs juga bisa mengencangkan vagina wanita, meningkatkan kesuburan wanita, mengatasi menopause dan lain-lain.

Kami sangat menyarankan menggunakan produk herbal yang dianjurkan oleh dokter yang menggeluti bidangnya seperti contohnya dokter boyke, yang merupakan dokter spesialis kandungan, pakar kesehatan reproduksi dan ahli seksolog Indonesia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai vagina kering, diatas sudah kami bahas tuntas penyebab vagina kering, cara mengatasi vagina kering dan obat vagina kering dari dr boyke. semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk anda, terimakasih dan salam sehat.

Tag:

vagina kering,pelembab vagina,gel untuk mengatasi kekeringan vagina,cara agar vagina tidak kering,Memek kering dan bersih,mengatasi vagina kering,mengatasi vagina kering katena menoupise,mengatasi vagina kering saat berhubungan intim,obat vagina kering,pelembab / pelumas vagina,pelembab untuk vagina,pelumas herbal,poto vagita,testimoni femizom dr boyke,vagina kering sakit saat berhubungab,vegina cewek saat berusia 25 tahun,krim pelembab vagina,krim pelembab kulit vagina,krim pelembab area vagina,cara agar vagina tidak kering dan mudah berpelumas,Cara alami merawat vagina kering saat berhubungan intim,cara melembabkan vagina,Cara mengatasi agar Vagina kering bagi yg Menopause,cara mengatasi vAgina kering,cara menggunakan pelumas wanita,cara tradisional mengatasi vagina kering,ciri ciri vagina kering menurut dokter,cream pelembab vagina dr boyke,dr boyke pagina gundul/berjembut,Foto cara dokter menambah cairan vagina kering,gel vagina yg aman,jeli utk wagina biar ga kering berhubungan intim,kondisivagina yang normal,www tips cara mengatasi vagina kering dokter boyke danapa obat nya

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Vagina Kering Dengan Produk dr Boyke dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengatasi Vagina Kering Dengan Produk dr Boyke ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mengatasi-vagina-kering-dengan-produk-dr-boyke. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Selain pentingnya menjaga kebersihan vagina, wanita juga wajib mengetahui penyebab dan gejala pada penyakit kelamin pada wanita yang tidak bisa kita prediksi ke depannya. Ternyata pencuci khusus organ intim tidak menutup... more
  • Menstruasi memang bentuk alamiah dalam diri seorang wanita yang telah baligh atau telah mengalami masa pubertas, di mana segala alat reproduksinya sudah mulai berkembang dan siap bekerja. Menstruasi akan muncul setiap... more
  • Cara melangsingkan tubuh secara alami dan dengan menggunakan obat pelangsing dr boyke ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin memiliki tubuh langsing dan ramping. Hampir sebagian besar wanita merasa tidak nyaman jika... more
  • Degenerasi kulit sangat berkaitan erat dengan pertambahan usia. Dan secara normal, elastisitas kulit akan berkurang seiring dengan semakin meningkatnya usia. Normalnya memang tidak ada cara apapun yang dapat menangkal... more
  • Siklus menstruasi adalah hal dasar dalam sistem kesehatan reproduksi wanita. Tujuan dari system tersebut adalah mempersiapkan tubuh menghadapi kehamilan. Setiap bulan tubuh wanita melalui siklus yang sama dan jika dalam... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000