Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Tips cara mengecilkan perut buncit yang akan kami bahas ini bisa dilakukan oleh pria maupun wanita yang sedang mengalami kelebihan berat badan atau kegendutan (obesitas). Sebenarnya banyak sekali cara mengecilkan perut buncit mulai dengan menggunakan ramuan herbal, melakukan kegiatan olahraga tertentu dan menggunakan obat pelangsing untuk ngecilin perut buncit.

Kali ini kami akan membahas semua hal yang berkaitan dengan perut buncit, mulai dari penyebab perut buncit, mengecilkan perut buncit secara alami, mengecilkan perut buncit dengan cepat, mengecilkan perut buncit dengan ramuan traditional, mengecilkan perut buncit dengan olahraga dan cara mengecilkan perut buncit dengan obat herbal alami dari dokter boyke.

Biasanya seseorang baik pria atau wanita yang perutnya mulai terlihat buncit akan ada kemungkinan mengalami kegemukan, dan pasti sudah tahu tubuh yang gemuk secara berlebihan bisa memicu berbagai jenis penyakit. Selain itu kegemukan atau obesitas juga terkadang membuat pria maupun wanita merasa kurang percaya diri. Lalu bagaimana cara mengatasi perut yang buncit, sebelum ke tips cara mengecilkan perut buncit ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyebab perut buncit dibawah ini.

Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Wanita

Penyebab Perut Buncit

Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan perut buncit dan tentunya beberapa penyebab perut buncit dibawah ini harus anda hindari baik oleh laki-laki maupun pria jika tidak menginginkan perut anda buncit atau gemuk.

  1. Suka mengkonsumsi minuman yang beralkohol
  2. Pola makan sehar-hari tidak teratur atau suka menunda-nunda
  3. Sering ngemil atau makan saat malam hari
  4. Suka mengkonsumsi makanan yang cepat saji
  5. Terlalu banyak makan dengan porsi yang besar
  6. Sering langsung tidur tiap kali selesai makan
  7. Kurang bergerak kerjaanya hanya duduk dengan waktu yang cukup lama
  8. Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh seperti goring-gorengan
  9. Jarang berolahraga bahkan tidak pernah sama sekali
  10. Sering mengkonsumsi makanan yang terkandung bahan pemanis buatan

Itulah beberapa penyebab perut buncit yang paling umum terjadi, memang terlihat sepele, justru sesuatu yang terlihat sepele tersebut jika dibiarkan atau tidak diperhatikan malah akan membuat sesuatu yang tidak nyaman untuk diri anda yaitu menyebabkan perut buncit.

cara mengecilkan perut buncit dengan cepat cara mengecilkan perut buncit secara alami

Beragam Cara Mengatasi Perut Buncit Pada Pria Maupun Wanita

Setelah anda mengetahui penyebab perut buncit, kali ini silahkan anda simak tips untuk mengecilkan perut buncit secara alami yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya. Mulai dari faktor makanan apa saja yang mendukung program mengecilkan perut buncit, cara mengatasi perut buncit dengan ramuan tradisional, dengan melakukan kegiatan olahraga khusus dan dengan obat herbal untuk ngecilin perut buncit.

Jenis Makanan Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Ada beberapa jenis makanan seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang dapat membantu menunjang program mengecilkan buncit secara alami, yang bekerja dalam proses mengurangi menambahnya lemak dibagian perut. Adapun untuk mendapatkan hasil lebih optimal perlu melakukan tips lainnya juga.

  1. Sayur Buncis

Sayur buncis banyak mengandung protein dan zat flavanoid. Flavanoid berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh yang memiliki manfaat yang baik untuk membantu mengurangi kadar lemak berlebih pada perut. Jadi ada baiknya setiap mengolah sayur selalu tambahi sayur buncis ini dalam hidangan sayuran yang anda masak.

  1. Buah Semangka

Banyak yang mengira buah semangka bisa membuat perut menjadi buncit karena didalamnya terkandung banyak air. Justru menurut sebuah penelitian sebenarnya semangka sangat baik untuk penunjang program ngecilin perut anda, karena semangka bisa membantu proses detoksifikasi pada tubuh anda sehingga bertumpuknya lemak bisa diminimalisir.

  1. Yogurt

Yogurt baik juga untuk anda konsumsi, karena minuman ini mengandung lemak yang rendah serta kandungan memiliki manfaat untuk membantu merampingkan tubuh. Yogurt mengandung bakteri laktobasilus yang berfungsi untuk merangsang kinerja usus dan melancarkan proses pencernaan sehingga yogurt sangat baik untuk menunjang program mengecilkan perut.

  1. Kacanga-kacangan

Kacangan-kangan banyak mengandung serat yang tinggi yang bisa membantu melancarkan proses pencernaan dan juga mengatasi penumpukan lemak dalam perut. Kacang-kacangan juga banyak mengandung lemak yang tak jenuh, apabila dikonsumsi secara rutin bisa meningkatkan tingkat keberhasilan untuk menurunkan berat badan. Kacang-kacangan yang direkomendasikan yaitu almond, kacang mete dan kacang merah.

  1. Oatmeal

Mengkonsumsi Oatmeal merupakan salah satu penunjang program diet yang paling banyak dilakukan untuk membantu mengurangi kadar lemak berlebih dalam perut. Selain itu, oatmeal bermanfaat untuk menjaga kadar gula pada darah, oatmeal juga banyak mengandung serat yang dapat mempengaruhi keberhasilan program diet yang anda lakukan.

Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut yang Buncit

Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut yang Buncit

Diatas sudah kami jelaskan jenis makanan penunjang program mengecilkan perut yang bisa anda konsumi, selain itu anda juga bisa menggunakan cara mengecilkan perut buncit secara alami dan tradisional dengan menggunakan ramuan herbal berikut ini.

  1. Teh Hijau

Cara mengecilkan perut buncit secara alami yang pertama yaitu dengan menggunakan teh hijau. Teh hijau sudah digunakan sejak dulu yang dipercaya dapat menurunkan berat badan dan merampingkan bentuk tubuh yang efektif. Agar mendapatkan manfaat yang maksimal, rutinkan minum teh hijau sebelum makan dan usahakan minum dengan murni atau tanpa gula.

Manfaat teh hijau dapat membantu proses melancarkan metabolisme dalam tubuh sehingga bisa membantu menghilangkan dan mengurangi kadar lemak didalam perut anda. Selain itu minuman teh hijau bermanfaat sebagai antioksidan yang bisa membantu mencegah penyakit kanker dan dapat menurunkan kadar kolestrol yang jahat didalam tubuh.

  1. Teh dan Jeruk Nipis

Selain dengan teh hijau, anda juga dapat menggunakan teh biasa dengan cara dicampur dengan perasan jeruk nipis. Campuran teh hangat yang dicampur dengan jeruk nipis sangat efektif untuk mengecilkan perut buncit secara alami.

Cara pembuatanya juga sangat mudah dan tidak butuh waktu yang lama. Pertama, seduh teh biasa dalam segelas air panas, tunggu sampai suhunya turun, kemudian tambahkan perasaan jeruk tipis. Harus diperhatikan jangan menambah perasan jeruk nipis saat air teh masih panas karena akan menghilangkan kandungan vitamin dari jeruk nipis. agar mendapatkan hasil maksimal  minumlah secara rutin minimal 2x sehari, jika anda melakukannya secara teratru perlahan-lahan perut buncit anda akan mengecil.

  1. Jamu Kunyit Asam

Kunyit asam sudah banyak digunakan sejak zaman dulu bahkan digunakan oleh kalangan putri kerajaan di tanah air. Jamu kunyit asam ini terbukti efektif untuk melangsingkan dan mengecilkan perut yang buncit secara alami tanpa olahraga. Untuk cara membuat jamu kunyit asam, siapkan beberapa bahan herbal ini : kunyit setengah kilo, gula jawa seperempat kilo, asam jawa setengah kilo, air 2 liter dan 1 sendok garam.

Cara membuatnya, pertama bersihkan kunyitnya atau kupas kulitnya, kemudian parut atau blender kunyit tersebut. Setelah diblender saring dan ambil air saringan kunyit, kemudian anda rebus dengan 2 liter air dan jangan lupa tambahkan gula jawa, asam jawa serta 1 sendok garam. Jika sudah mendidih, angkat dan dinginkan. Jamu kunyit asam sudah siap untuk diminum, agar mendapatkan hasil maksimal minumlah jamu kunyit asam sehari dua kali, jika konsumsi rutin dijamin perut buncit anda akan mengecil.

  1. Madu dan Jahe

Banyak yang sudah mengetahui madu memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan mengatasi berbagai penyakit, selain itu ternyata madu juga bisa membantu mengecilkan perut buncit. Madu alami banyak mengandung zat fruktosa yang berfungsi untuk membakar lemak dalam tubuh. Sedangkan jahe bisa membantu menekan nafsu makan berlebih. Kombinasi madu dan jahe ini sangat efektif untuk mengecilkan perut yang buncit, cara membuatnya pun sangat gampang. Siapkan perasan jahe 2 sendok makan dan 3 sendok makan madu, kemudian campur dan seduh dengan air hangat, minumlah ramuan terebut minimal dua kali sehari.

Itulah beberapa ramuan obat herbal untuk mengecilkan perut buncit secara alami yang bisa anda buat dirumah. Selain dengan mengkonsumi jamu diatas, akan sangat baik jika ditunjang dengan kegiatan olahraga agar proses mengecilkan perut dengan cepat bisa anda rasakan, berikut jenis olahraga yang bisa membantu ngecilin perut buncit.

Kegiatan Olahraga Untuk Mengatasi Perut Buncit

Kegiatan olahraga dibawah ini sangat baik manfaatnya untuk menunjang proses mengecilkan perut dan membentuk otot perut anda. Harus anda ketahui antara cara menurunkan berat badan dan cara mengecilkan perut buncit sebenarnya ada perbedaan, jika masalah pertama yang anda hadapi bisa dengan cukup mengurangi porsi makan dan dalam beberapa minggu biasanya sudah terlihat hasilnya, sedangkan untuk perut yang besar,buncit,  gemuk atau obesitas tidak dapat hanya dengan cara itu, mau tidak mau anda wajib melakukan kegiatan olahraga dibawah ini secara rutin agar dapat mengembalikan bentuk tubuh anda seperti semula. Berikut ini latihan fisik atau jenis olahraga yang harus anda lakukan.

  1. Sit Up

Latihan sit up merupakan salah satu jenis olahraga yang dapat membakar lemak secara optimal untuk mengatasi perut buncit. Cara melakukanya, pertama tiduran terlentang dengan posisi badan menghadap ke atas, kemudian bangun atau angkat tubuh anda tanpa berpegangan (untuk lebih jelas lihat digambar) usahakan posisi kaki dan betis anda dalam kondisi rapat saat anda mengangkat tubuh agar efek dari pembakaran lemak pada perut anda berjalan dengan baik.

Lakukan latihan sit up tiap hari disela-sela waktu luang anda, kurang lebih 10 – 20 menit perhari lebih lama dan lebih sering akan sangat bagus efeknya dalam membantu membakar lemak dan membentuk tubuh anda menjadi lebih indah.

Sit Up Olahraga Untuk Mengatasi Perut Buncit

  1. Squat

Squat atau gerakan berdiri, jongkok dan loncat ini termasuk salah satu latihan yang dapat mengecilkan perut buncit, selain itu latihan ini juga sangat ampuh untuk mengecilkan paha yang besar. Saat pertama kali anda melakukan latihan ini pasti anda akan merasakan sakit pada tubuh bagian bawah anda, seperti perut dan lutut, jadi jika anda merasa sakit atau nyeri jangan terlalu dipaksakan, istirahatkan dulu, dan lakukan kemudian hari, jika sudah terbiasa dan sering melakukan latihan squat, tubuh anda akan terasa enteng dan tubuh menjadi bugar. Latihan squat sangat efektif untuk membakar lemak dan membentuk tubuh menjadi seksi serta latihan ini juga sangat baik untuk jantung karena dapat memompa aliran darah lebih maksimal.

Latihan Squat Jongkok Berdiri Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Hal Yang Harus Dihindari Untuk Mencegah Perut Buncit

Meskipun anda sudah melakukan cara-cara yang sudah kami sampaikan diatas tapi jika anda tidak menghindari penyebab perut buncit dijamin anda akan kesulitan untuk mengecilkan perut buncit atau menurunkan berat badan. Oleh karena itu sebaiknya anda hindari penyebab yang dapat memicu perut buncit atau kegemukan dan mengurangi tingkat keberhasilan untuk mengecilkan perut yang buncit.

  1. Jauhi Makanan Berlemak

Usahakan hindari makanan yang berlemak jenuh seperti yang terkandung dalam minyak dan olahan makanan yang digoreng. Karena jenis makanan tersebut mengandung banyak lemak yang dapat memicu kegemukan, jadi sebaiknya hindari goring-gorengan, alternatif olah makanan dengan cara dikukus, dipepes atau direbus.

  1. Kurangi Makanan Berasa Asin

Sebaiknya anda hindari atau kurangi konsumsi makanan yang asin karena dapat meningkatkan gejala edema atau perut kembung. Selain itu makanan yang asin dapat menyerap air didalam tubuh secara berlebihan jadi kurang baik untuk kesehatan tubuh anda.

  1. Hindari Minuman Bersoda dan Minuman Instan

Minuman bersoda banyak mengandung gula buatan dan bahkan banyak yang mengandung pewarna yang tidak alami, selain tidak baik untuk kesehatan juga tidak disarankan banyak konsumsi minuman bersoda saat program diet mengecilkan perut.

  1. Hindari Makan Dimalam Hari

Makan berlebihan atau suka mengemil dimalam hari merupakan salah satu penyebab kegemukan yang paling sering terjadi. Jadi sebaiknya hindari atau kurangi mengemil pada malam hari.

  1. Jangan Suka Bermalas-malasan

Bermalas-malasan seperti terlalu banyak santai atau jarang melakukan gerakan tubuh dapat memicu menumpuknya lemak dan lemak tidak cepat terbakar. Cobalah lakukan kegiatan yang mungkin anda anggap sepele seperti menyapu, mengepel dan melap kaca. Anda harus tahu kegiatan ringan tersebut bisa membakar lemak dalam tubuh anda ketimbang tidur-tiduran bermalas-malasan didepan televisi atau android.

Beberapa hal diatas terlihat ringan dan sepele tapi terkadang sulit untuk dilakukan secara konsisten, tapi tidak ada salahnya anda mencoba secara perlahan-lahan dan bertahap.

Femmislim Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Obat Pelangsing dr Boyke

Mengecilkan Perut Buncit dengan Obat Pelangsing dr Boyke

 Tips terakhir yang kami rekomendasikan untuk cara mengecilkan perut buncit yaitu menggunakan obat herbal. Saat ini banyak sekali obat pelangsing yang bisa anda temui, tapi apakah obat pelangsing terebut aman atau tidak terkadang tidak anda perhatikan, kebanyakan para wanita terlalu tergiur dengan penawaran obat pelangsing tersebut. Menggunakan obat pelangsing memang bisa menjadi salah satu cara singkat untuk mengecilkan perut buncit atau menurunkan berat badan tapi ada baiknya anda pandai-pandai memilih obat untuk melangsingkan perut yang aman.

Kini ada obat pelangsing herbal dari dokter boyke dian nugraha yang dapat menjadi alternatif bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengecilkan perut yang buncit atau gemuk. Anda pasti sudah mendengar siapa itu dr boyke, kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi karena selain dokter ahli, reputasinya pun sangat positif dalam dunia kesehatan. Dr boyke sangat prihatin melihat produk pelangsing yang banyak mengandung bahan-bahan berbahaya, berlatarbelakang tersebut beliau berusaha mencipatakan obat pelangsing herbal alami yang aman dikonsumsi oleh para wanita yaitu FEMMISLIM.

Femmislim merupakan obat pelangsing dr boyke yang ampuh untuk mengecilkan perut buncit, melangsingkan tubuh, membakar lemak dalam tubuh dan mengurangi pembentukan lemak dalam tubuh. Sudah banyak yang menggunakan produk dr boyke ini dan berhasil menurunkan berat badannya. Femmislim juga sangat aman karena dibuat dari bahan-bahan herbal alami dan juga satu-satunya obat pelangsing yang dibuat langsung oleh seorang dokter ahli serta memiliki sertifikasi dari badan kesehatan Indonesia yaitu BPOM.  Femmislim bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita yang memiliki masalah dengan berat badan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengecilkan perut buncit dengan cepat, semua sudah kami bahas mulai dari penyebab perut buncit, cara mengatasi perut buncit, ramuan obat pengecil perut buncit dan obat pelangsing herbal dr boyke untuk mengecilkan perut buncit. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, terimakasih dan salam sehat.

Tag:

buncit adakah bahan alami untuk kembali lgi,kumpulan carcara mengecilkan perut deng alami bergambar tanpa obat,mengasi prut buncit dngn almi tau obt hrbl agr terlht olh suami istri tbh klhtn lnsing dn tdk bunct\gndt prtnya dn tdk brglmbirn,mengecil kan perut di luar siap operasi,mengecilkan perut dengan baby oil,mengecilkan perut istri secara alami,minuman pengecilan perut yang best seller,obat alami perut buncit,Obat ampuh mengecilkan perut akibat berhubungan seks,obat herbal perut buncit,obat kecilkan perut perempuan buncit,perbedaan perut buncit dengan perut hamil muda,tips cara cepat perut kempes,tips mengecilkan perut perlahan tapi pasti,kempes perut ramuan alami,kempes perut buncit laki laki,cara alami kempislan perut,cara memperbaiki bentuk perut yang berlipat lipat,cara mengecilkan perut akibat seks,cara mengecilkan perut besar setelah berhubungan intim,cara mengecilkan perut buncit akibat sering ml,cara mengecilkan perut setelah berhubungan intim,cara mengecilkan perut wanita yg sering berhubungan,cara mengempeskan perut sesudah haid,cr mengecil kn perut,dowlot obak apa untuk mekecil kan perut bucet com,Efek dari perut buncit untuk vagina,gambar perut buncit,gimana cara menurun kan lemak di bawa perut gede bgt,tips mengecilkan perut wanita umur 40 an secara alami

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan-cepat-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni