Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bau ketiak merupakan salah satu masalah yang cukup mengganggu. Selain kita sendiri yang merasa tidak nyaman, bau ketiak juga sangat mungkin mengganggu orang lain yang berada di sekitar kita. Sudah seharusnya kita mencari cara menghilangkan bau ketiak. Penyebab dari bau ketiak sendiri tidak lain adalah karena adanya keringat yang terlalu berlebihan sehingga akan muncul biang keringat apabila tidak segera dibersihkan. Sedikit saja berkeringat, maka bau yang dihasilkan akan dapat mengganggu banyak orang di sekitar kita. Penyebab lain dari bau keringat juga bisa berasal dari makanan, hormon hingga ketidakseimbangan diet. Sel kulit mati serta bakteri yang ada di ketiak juga bisa menyebabkan bau ketiak.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Permanen

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Mudah dan Cepat

Ada beberapa cara mudah yang bisa kita lakukan untuk mengurangi bau ketiak yang cukup mengganggu ini. Cara-cara dibawah dapat dilakukan tiap hari agar bau tidak sedap ini segera berkurang.

  1. Pertama, gunakanlah deodorant secara rutin. Cara menghilangkan bau ketiak ini termasuk mudah dan cepat serta prosesnya instan. Akan tetapi, hasil dari pemakaian deodorant juga tidak permanen. Kita harus mengoleskan ulang deodorant setiap pagi sehabis mandi atau ketika akan mulai beraktivitas. Produk deodorant sendiri tersedia di supermarket dan toko-toko dengan harga serta merk bervariasi.
  2. Kedua, kita bisa menggunakan jeruk nipis. Kandungan jeruk nipis dapat membunuh bakteri yang menyebabkan bau badan. Jeruk nipis juga bisa membantu agar pH kulit meningkat. Potong jeruk nipis agar menjadi dua bagian kemudian gosokkan di ketiak. Tunggu sampai agak kering dan bersihkan menggunakan air. Ata, peras jeruk nipis dan ambil airnya, campurkan dengan daun sirih lalu oles pada bagian yang tercium bau tak sedap seperti di ketiak. Selanjutnya bilas hingga bersih.
  3. Cara menghilangkan bau ketiak tidak sedap lainnya yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan cuka. Oleskan cuka yang telah dicampur air ke ketiak, biarkan hingga kering lalu bilas. Cuka memiliki sifat anti bakteri sehingga akan mengurangi bau tidak sedap. Cara ini bisa dilakukan tiap malam sebelum tidur.
  4. Bahan alami selanjutnya agar kita terbebas dari bau ketiak adalah air bunga mawar. Air mawar bisa kita dapatkan dalam kemasan botolan di supermaket. Kita juga bisa mengolahnya sendiri dengan cara mencampurkan bunga mawar dengan air lalu diperas. Air inilah yang dioleskan di bawah lengan. Perawatan rutin akan membuat ketiak tidak lagi berbau.
  5. Cara menghilangkan bau ketiak selanjutnya, kita bisa menggunakan bubur tomat. Siapkan satu hingga dua buah tomat, hancurkan hingga menjadi bubur. Oleskan bubur tomat ini di ketiak, tunggu hingga lima belas menit lalu bilas menggunakan air bersih. Perawatan rutin selama beberapa minggu akan mengurangi bau ketiak.

Menghilangkan Bau Ketiak Pada Baju Secara Tradisional Alami

Mengurangi bau ketiak memang bukan tugas mudah, terutama apabila kita termasuk sering berkeringat dan sering beraktivitas di luar ruangan. Selain mempraktekkan cara-cara di atas, kita juga harus selalu menjaga kebersihan tubuh. Caranya adalah dengan mandi teratur dua kali sehari, memakai pakaian yang bersih serta berbahan katun agar bisa menyerap keringat. Di samping itu, konsumsi juga air putih dalam jumlah cukup agar produksi keringat menjadi sehat tanpa mengeluarkan bau tidak sedap. Minumlah air putih minimal sebanyak delapan gelas dalam sehari. Demikian beberapa cara menghilangkan bau ketiak, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tag:

cara menghilang bau ketiak,cara menghilangkan bau badan tanpa menggunakan deodoran,video cara bersetubuh suami istri

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-bau-ketiak-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Cara cepat hamil menurut Islam - Pasangan yang mengharapkan momongan tentunya memiliki sejumlah kegiatan yang menyenangkan. Mereka selalu punya alasan untuk meringkuk di balik selimut, berbelanja makanan bergizi, berolahraga... more
  • Banyak orang yang beranggapan bahwa wajah yang cantik datang karena perawatan wajah yang baik. Tetapi tidak banyak dari mereka sadar bahwa perawatan wajah yang baik tidak hanya datang dari perawatan luar saja karena... more
  • Keputihan merupakan salah satu penyakit yang dirasakan sangat mengganggu oleh kaum wanita karena keputihan biasanya disertai dengan rasa gatal, bau bahkan ada juga yang merasakan sakit perih. Lalu bagaimana cara mengobati... more
  • Haid adalah tanda kesuburan bagi wanita. Wanita mulai haid biasanya sejak umur 9 tahun. Haid juga menjadi tanda aqil balik untuk wanita. Setelah aqil baligh wanita akan dibebankan oleh kewajiban-kewajiban dalam menjalankan... more
  • Wajah berminyak bukan halangan anda untuk dapat tampil ber make up. Wajah berminyak adalah keadaan wajah yang kerap dimiliki oleh wanita dan ini merupakan hal yang lumrah. Wajah berminyak ketika menggunakan make up biasanya... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000