Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Tahukah anda bahwa menghilangkan bekas jerawat ternyata lebih sulit daripada menghilangkan jerawat. Jika menghilangkan jerawat membutuhkan waktu sekitar 1 minggu, menghilangkan bekas jerawat membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan. Kendati pun ada produk perawatan yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, anda harus berhati-hati karena ada kemungkinan didalamnya terkandung zat aktif yang berbahaya.

Ada 3 pilihan cara menghilangkan bekas jerawat, yaitu alami, produk kecantikan, dan klinik kecantikan. Cara alami sangat aman untuk wajah dan murah, namun memang terbilang repot. Produk kecantikan terbilang praktis namun anda perlu hati-hati menggunakannya. Klinik kecantikan memiliki kemungkinan berhasil yang tinggi karena wajah langsung ditangani oleh spesialis dan hasilnya pun cepat terlihat, namun membutuhkan biaya sangat besar. Dari ketiga pilihan di atas, sebaiknya anda memilih cara alami yang aman dan murah. Berikut cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

  1. Putih telur

Selain menghilangkan jerawat, putih telur juga dapat menghilangkan bekasnya dan mengencangkan kulit. Caranya, bersihkan wajah lalu usapkan putih telur pada wajah. Diamkan hingga mengering selama 10-15 menit. Bersihkan wajah dengan air dingin. Lakukan cara ini 2-3 kali seminggu.

  1. Jeruk Nipis

Kandungan jeruk nipis dapat mengangkat sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak wajah sehingga dapat membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya. Caranya, peras 1-2 jeruk nipis lalu oleskan air perasannya pada bagian wajah yang terdapat banyak bekas jerawat. Diamkan selama 15 menit hingga mengering, lalu bilas dengan air bersih.

  1. Tomat

Tomat mengandung banyak vitamin A dan C yang menghilangkan jerawat dan bekasnya, serta menyehatkan kulit. Caranya, potong tomat menjadi beberapa bagian. Letakkan potongan tomat pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawat dan diamkan selama 20-30 menit, lalu bersihkan wajah.

  1. Gel lidah buaya

Kandungan gel lidah buaya dapat membebaskan wajah dari bekas jerawat. Caranya, bersihkan wajah lalu usapkan gel lidah buaya pada wajah. Biarkan selama 10-15 menit, lalu basuh dengan air bersih.

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat

  1. Parutan jagung

Vitamin A yang terkandung dalam jagung merupakn nutrisi penting yang dibutuhkan kulit untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah penuaan dini. Jagung juga mengandung vitamin C yang dapat mencegah terjadinya keriput. Selain itu, jagung juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya, parut jagung muda dan segar hingga halus dan oleskan parutan jagung pada wajah yang telah dibersihkan. Diamkan hingga 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

  1. Minyak zaitun

Sejak lama, minyak zaitun dikenal memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, seperti melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit, dan mengindahkan rambut. Selain itu, minyak zaitun juga berkhasiat menghilangkan bekas jerawat. Caranya, oleskan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur. Pijat wajah secara perlahan selama 5 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan cara ini setiap hari hingga bekas jerawat menghilang.

  1. Ampas teh hitam

Bagi anda penyuka teh hitam, jangan langsung membuang ampasnya selepas meminumnya. Karena ampas teh hitam ternyata berkhasiat bagi kecantikan kulit wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Caranya, bersihkan wajah lalu oleskan ampas teh hitam pada bekas jerawat. Diamkan selama 15 menit lalu bilas wajah dengan air bersih.

Perlu diketahui, sebaiknya anda tidak melakukan seluruh perawatan ini secara bersamaan. Cukup memilih salah satu yang paling mudah dan sesuai untuk anda. Demikianlah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan jangan lewatkan artikel menarik yang ini Tips Perawatan Wajah Berjerawat yang Efektif dan Perawatan Wajah Berjerawat Tanpa Obat.

Tag:

menghilangkan bekas jerawat secara alami,dr boyke cara menghilangkan bekas jerawat

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Cara menghilangkan kerutan dibawah mata sangat diperlukan bagi wanita yang sudah dewasa. Semakin bertambahnya usia, maka keriput pada wajah akan semakin banyak pula. Terdapat beberapa faktor yang dapat dikontrol agar kerutan... more
  • Apakah anda mulai merasakan ketidakpuasan dalam bercinta? Apakah anda berpikir ada yang salah dengan hal tersebut? Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Gairah seksual memang tidak selalu stabil. Anda sebagai seorang... more
  • Cara cepat hamil setelah keguguran – Hamil merupakan masa yang paling dinantikan oleh setiap wanita yang telah menikah, tentunya kehamilan adalah masa dimana setiap wanita harus bersiap-siap untuk menjadi seorang ibu.... more
  • Obat haid tidak teratur - Haid yang dialami oleh para wanita, umumnya memiliki siklus rata - rata 28 hari. Namun tidak semua wanita memiliki siklus haid yang lancar dan teratur sesuai dengan siklus normalnya. Sering kali ada... more
  • Perawatan kulit wajah berminyak biasanya dilakukan bagi orang yang mengalami jerawat berlebih di wajah. Memang masalah utama pemilik kulit berminyak adalah jerawat yang diakibatkan sumbatan debu atau kotoran pada pori-pori... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000