Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Bekas Luka Sayatan Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keberadaan bekas luka sayatan memang terasa mengganggu. Sejatinya bekas luka ini akan memudar seiring waktu. Secara perlahan, sel rusak akan mati dan digantikan dengan sel kulit baru. Namun ada banyak orang yang tidak sabar dan menginginkan cara menghilangkan bekas luka sayatan dengan cepat.

Berbagai krim luka pun dicoba meski sebagian besar krim mengandung steroid yang dapat merusak kulit. Agar bekas luka dapat hilang dan kulit tidak rusak, sebaiknya anda memilih pengobatan alami. Meski membutuhkan waktu lama, cara ini tentu lebih aman. Berikut beberapa cara menghilangkan bekas luka sayatan silet maupun pisau cutter secara alami.

cara menghilangkan bekas luka sayatan silet

10 Cara Menghilangkan Bekas Luka Sayatan Silet di Kulit

  1. Air mawar

Minyak yang terkandung dalam air mawar dapat meregenerasi kulit yang kemudian dapat menghilangkan bekas luka. Air mawar juga dapat mengencangkan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan.

  1. Minyak rosemary

Minyak rosemary merupakan salah satu minyak terbaik untuk mengatasi gangguan kulit, seperti jerawat, eksim, dan dermatitis. Selain dapat menghilangkan bekas luka, minyak rosemary juga dapat membuat kulit bercahaya dan menjaga kelembaban kulit.

  1. Minyak lavender

Minyak lavender juga dapat mengatasi berbagai gangguan kulit dengan kandungan antijamur dan antibakteri-nya yang dapat mencegah inflamasi dan meredakan luka.

  1. Minyak chamomile

Minyak yang sering digunakan dalam produk kosmetik ini dapat menghilangkan bekas luka dan menyembuhkan luka dengan kandungan zat antiseptiknya.

  1. Minyak lemon

Minyak lemon mengandung vitamin C yang membantu regenerasi kulit, mengaburkan bekas wajah, mencegah timbulnya keriput, dan membuat kulit bercahaya.

cara menghilangkan bekas luka sayatan di kulit

  1. Bawang putih

Bumbu masak ini dapat menyamarkan noda pada kulit akibat bekas luka. Caranya, parut bawang putih lalu oleskan pada bekas luka dan biarkan hingga mengering. Lalu bilas dengan air hangat. Agar bekas luka sayatan cepat menghilang, lakukan secara rutin.

  1. Madu

Madu memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari merangsang regenerasi sel, mendinginkan, mengurangi nyeri, dan menghilangkan bekas luka. Caranya, oleskan madu murni secara merata pada bekas luka dan diamkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

  1. Minyak zaitun

Cara menghilangkan bekas luka sayatan berikutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun dapat melembabkan kulit, meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda bekas luka. Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun murni pada bekas luka dan diamkan hingga mengering. Lakukan secara rutin hingga bekas luka menghilang. Pilihlah minyak zaitun berkualitas Extra Virgin Olive Oil (EVOO).

  1. Mengkudu

Selain mengandung protein, vitamin, dan sejumlah mineral penting bagi kesehatan, mengkudu juga mengandung senyawa bersifat antibakteri, antialergi, dan antiradang. Senyawa inilah yang dapat mengatasi bekas luka. Caranya, haluskan buah mengkudu lalu kompres pada bekas luka. Diamkan hingga mengering lalu bersihkan. Lakukan 3 kali sehari hingga bekas luka menghilang.

  1. Mentimun

Sayuran lalapan ini juga bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Mentimun juga mengandung silika yang meningkatkan produksi kolagen dan mencegah kulit berkeriput. Karena itulah, banyak produk perawatan kecantikan yang menggunakan mentimun sebagai bahan baku, baik untuk mengatasi jerawat, melembabkan kulit, dan mengencangkan kulit. Selain itu, mentimun juga memiliki senyawa yang bersifat anti radang yang dapat mengatasi iritasi dan bekas luka. Caranya, haluskan potongan mentimun dengan ditumbuk atau menggunakan blender. Setelah haluskan, oleskan mentimun pada bekas luka sayatan dan diamkan sepanjang malam. Lakukan secara rutin agar bekas luka berangsur hilang.

Demikianlah cara menghilangkan bekas luka sayatan secara alami. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.

Tag:

sayatan tangan,luka silet di tangan,cara menghilangkan bekas luka sayatan,cara menghilangkan bekas luka silet,foto silet sayatan,luka sile,luka sayatan silet di tangan,luka sayatan ditangan,luka bekas irisan pisau,cara obati bekas luka di urat,goresan luka silet,Foto tangan cewek dekat urat nadi ya terbeset,kaki teriris pisau,tip mengatasi rasa sakit bekas keiris pisau,menghilangkan bekas luka terkena silet alami,tangan kebaret pisau,siletan tangan bertuliskan dhini,sayatan silet ditangan,sayata,salep bekas luka sayatan,Okay Google carikan aku bekas sayatan,obat borok bekas luka goresan pisau,mengobati bekas sayatan di tangan,mengholliangkan bekas luka sayatan,menghilangkn luka bekad silet,cara menyembuhkan luka sayatan di,cara menutupi luka bekas silet,cara menghilangkan baret atau luka ditangan,cara hlngkn bekas luka goresan lama,cara cepat menghilangkan bekas luka silet di tangan,belas luka sayatan di tangan di sebut,bekas luka sayatan silet,bekas luka sayat,bekas goresan ditangan,bagaimana cara untuk menghilangkan tahilalai hidup dengan di sayat dengan selet,bagaimana cara menghilangkan bekas luka silet di muka,apakah minyak zaitun bisa menghilangkn bekas luka goresan jarum pada muka,cara menghilangkan baret ditangan,Cara menghilangkan bekas goresan di tangan,cara menhilangkan bekas merah sayatan opda tangab,cara mengobati luka sayatan dengan bawang putih,cara menghilangkan luka bekas sayatan,cara menghilangkan goresan pisau,cara menghilangkan bekas tulisan nama ditangan,cara menghilangkan bekas sayatan pada muka,cara menghilangkan bekas luka silet dengan cara alqmi,cara menghilangkan bekas luka sayatan silet di tangan,cara menghilangkan bekas luka sayatan silet,cara menghilangkan bekas luka pisau di wajah,apakah ada cara untuk menghilangkan bekas siletan di tangan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Bekas Luka Sayatan Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Sayatan Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-bekas-luka-sayatan-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Menopause merupakan suatu keadaan dimana seseorang mengalami masa kemunduran secara fisiologi. Menopause ini biasanya di alami oleh wanita yang menginjak usia di atas 50 tahun. Namun di akhir-akhir ini, ada berbagai masalah... more
  • Tak sedikit orang yang menyukai buah pisang, namun kebiasaan yang dilakukan setelah mengkonsumsi buah pisang kulitnya pasti dibuang seolah tidak ada kegunaannya. Padahal jika diketahui, kulit pisang memiliki ribuan kegunaan.... more
  • Memilih pembersih kewanitaan memang merupakan hal yang perlu dilakukan dengan cermat dan selektif. Pasalnya, tidak semua produk pembersih aman dan tidak memiliki efek samping yang mungkin saja bisa berbahaya. Untuk itu, anda... more
  • Impotensi merupakan kondisi dimana organ vital pria tidak mampu ereksi secara optimal atau tidak mampu ereksi sama sekali meskipun mendapat rangsangan secara seksual. Kondisi yang juga sering disebut disfungsi ereksi ini... more
  • Prolq sangat diminati oleh para pria di Palembang, karena menurut mereka prolq Palembang produk asli dari Dokter Boyke Dian Nugraha merupakan satu-satunya obat khusus pria dewasa yang bagus dan aman. Prolq sangat banyak... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000