Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Sebenarnya keputihan merupakan hal biasa bagi wanita. Meski demikian, keputihan bisa menjadi tanda adanya masalah dengan miss V. Keputihan sendiri merupakan peristiwa keluarnya cairan dari vagina akibat infeksi bakteri, jamur, ataupun virus. Bila terus dibiarkan, keputihan bisa menyebabkan peradangan pada saluran kencing dan rasa perih saat buang air kecil. Keputihan harus segera ditangani bila vagina mengeluarkan cairan berwarna bening kehijauan secara berlebihan, berbau amis, dan area sekitar vagina terasa gatal dan panas. Bila anda mengalami demikian, segeralah atasi dengan cara menghilangkan keputihan pada wanita secara alami berikut.

cara menghilangkan keputihan pada wanita secara tradisional

7 Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita

  1. Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Daun Sirih

Daun Sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Di dalam Daun Sirih terkandung minyak atsiri, gula, pati, seskuiterpen, dan kavikol yang dapat mematikan kuman dan bersifat anti jamur. Daun Sirih juga dapat menghilangkan keputihan. Caranya, rebus 10 helai daun sirih bersih di dalam 2 L air selama 5 menit. Diamkan hingga air rebusan menghangat. Gunakan air rebusan daun sirih ini untuk membasuh area kewanitaan. Anda cukup melakukannya 3 kali seminggu, karena bila terlalu sering akan menghilangkan bakteri baik yang menjaga pH area kewanitaan.

  1. Cara Mengatasi Keputihan Dengan Kunyit Putih

Kunyit putih juga dapat menghilangkan keputihan. Anda hanya perlu mengkonsumsi 1 ruas kunyit putih kukus atau bisa juga mengolahnya menjadi bubuk. Bila tidak ingin repot, bisa juga dengan membeli bubuk kunyit putih yang telah banyak dijual di pasaran. Anda dapat menjadikan bubuk kunyit putih menjadi minuman sehari-hari.

  1. Cara Mengobati Keputihan Dengan Lidah buaya

Cara menghilangkan keputihan pada wanita berikutnya adalah dengan menggunakan Lidah Buaya. Ya, tanaman yang identik sebagai bahan penyubur rambut dan penghilang jerawat ini ternyata mengandung antiseptik yang dapat mengatasi keputihan. Anda hanya perlu menghaluskan daging lidah buaya lalu rebus dengan 2 gelas air dan 5 lembar daun sambiloto. Biarkan hingga hangat lalu gunakan air rebusan lidah buaya untuk membasuh vagina 2 kali sehari.

  1. Cara Obati Keputihan Dengan Sambiloto

Tumbuhan asal Asia Tropika ini mengandung laktone, flavonoid, keton, mineral, damar, asam kersik, aldehid, dan homoandrografolid. Untuk menghilangkan keputihan, rebus 3 batang sambiloto dan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas air. Saring air rebusan dan minumlah 3 kali sehari. Anda hanya perlu meminum ¾ gelas untuk sekali minum.

cara mengatasi keputihan pada ibu hamil

  1. Biji Ketumbar Obat Keputihan Alami

Rendam biji ketumbar selama semalam, lalu saring dan minumlah saat perut dalam keadaan kosong. Untuk mendapatkan hasil maksimal, minum air biji ketumbar setiap hari selama seminggu.

  1. Biji Mangga Mengatasi Keputihan Wanita

Biji mangga juga dapat menghilangkan keputihan tidak normal. Caranya, keringkan biji mangga dan giling hingga berbentuk bubuk. Campurkan bubuk biji mangga dengan beberapa sendok air hingga membentuk pasta, lalu oleskan di luar miss V.

  1. Atasi Keputihan Dengan Berkonsultasi Pada Dokter Ahli

Cara menghilangkan keputihan pada wanita yang terakhir adalah dengan berkonsultasi pada dokter ahli. Saat memiliki masalah dengan area kewanitaan, kebanyakan wanita merasa segan untuk berkonsultasi dokter. Padahal hal ini sangat disarankan. Berkonsultasilah dengan dokter kandungan yang memiliki alat untuk membantu mengatasi keputihan tidak normal anda.

Meski tidak semua keputihan itu berbahaya, anda harus tetap mengatasinya secara dini dengan menjalankan pola hidup sehat, sehingga terhindar dari jamur, virus, dan bakteri penyebab keputihan. Terakhir, minumlah banyak air putih untuk menjaga kelembaban area kewanitaan. Demikianlah cara menghilangkan keputihan pada wanita secara alami, jangan lewatkan info yang menarik ini juga Obat Keputihan Dokter Boyke. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Tag:

menghilangkan keputihan,bagaimana cara menghilangkan keputihan secara tradisional

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-keputihan-pada-wanita-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000