Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah Dengan Mudah

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Setiap orang tentu akan mengalami keriput di wajah nantinya jika sudah lanjut usia. Namun terkadang keriput bisa terjadi lebih awal. Bagi wanita, keriput merupakan momok menakutkan, karena sangat mengganggu penampilan. Semua upaya pun dilakukan untuk menghilangkan keriput tersebut, mulai dari menggunakan berbagai krim, perawatan di klinik kecantikan, hingga tindakan medis. Sebelum mengetahui cara menghilangkan keriput di wajah, mari simak penyebab keriput di wajah berikut.

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dan Wajah

Penyebab Keriput Di Wajah

  1. Penggunaan Kosmetik Tidak Tepat

Banyaknya produk kosmetik di Indonesia membuat masyarakat tergila-gila. Padahal tidak semuanya aman bagi kulit. Penggunaan kosmetik jangka panjang justru dapat membahayakan kulit, baik itu bintik hitam, keriput, maupun kanker kulit. Oleh sebab itu, anda disarankan untuk lebih selektif dalam memilih produk kosmetik.

  1. Gaya Hidup Tidak Sehat

Gaya hidup yang tidak sehat akan mempengaruhi kesehatan kulit. Kurangnya konsumsi air putih dapat menyebabkan stress kulit yang kemudian membuat kulit menjadi keriput. Begitu juga dengan merokok. Biasanya para perokok aktif lebih cepat mengalami keriput daripada bukan perokok. Begitu juga dengan kebiasaan diet yang salah. Bila salah menjalankan diet sehingga tubuh kekurangan vitamin dan mineral, kulit akan kekurangan nutrisi sehingga tampak kusam dan cepat berkeriput.

  1. Kebiasaan Salah

Kebiasaan menggosok area mata merupakan kebiasaan yang salah dan berbahaya karena dapat merusak jaringan kulit di area mata. Kebiasaan mengkerutkan dahi dapat menimbulkan kerutan di dahi. Begitu juga dengan mengerucutkan bibir dapat menyebabkan keriput di daerah mulut.

  1. Terkena Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari memang sehat, namun itu hanya sampai pada pukul 09.00 pagi hari. Lewat dari waktu itu, sinar matahari dapat menimbulkan garis-garis halus pada kulit dan jika terus bertambah akan membentuk keriput.

Cara Alami Menghilangkan Keriput Di Wajah Dengan Cepat dan Aman

Cara Menghilangkan Keriput di Wajah Dengan Bahan Alami

Berikut cara menghilangkan keriput di wajah secara alami yang bahannya sangat mudah anda dapatkan disekitar lingkungan anda.

1. Nanas

Sediakan buah nanas dan air hangat. Usapkan buah nanas pada wajah dan diamkan selama 15 menit, kemudian basuh wajah dengan air hangat.

2. Minyak Zaitun

Cuci wajah hingga bersih lalu oleskan minyak zaitun pada wajah secara merata pada malam menjelang tidur. Diamkan selama semalam dan bilas wajah keesokan paginya dengan sabun wajah dan air.

3. Semangka

Tumbuk buah semangka hingga halus, lalu peras dan ambil airnya. Simpanlah air perasan semangka ini dalam lemari pendingin selama 24 jam. Setelah itu, oleskan air semangka pada bagian wajah yang berkeriput secara rutin.

4. Tomat

Haluskan tomat dan campurkan dengan sedikit madu. Oleskan masker tomat ini pada wajah secara rutin. Selain menghilangkan keriput di wajah, masker tomat juga dapat memutihkan wajah secara alami.

5. Pepaya

Haluskan pepaya lalu campurkan dengan madu dan oatmeal mentah. Oleskan masker pepaya ini pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Kemudian basuh wajah dengan air hangat. Lakukan cara ini seminggu sekali secara rutin.

6. Alpukat

Haluskan buah alpukat lalu oleskan pada wajah. Buah alpukat dapat merangsang minyak untuk wajah yang kemudian menghambat terjadinya keriput.

7. Bengkoang

Parut buah bengkoang lalu oleskan parutannya pada wajah. Diamkan selama 1 jam lalu bersihkan wajah dengan air hangat.

8. Minyak Jarak

Oleskan minyak jarak yang telah dihangatkan selama 2 menit pada bagian wajah yang berkeriput.

9. Telur Ayam Kampung

Campurkan 1 butir telur ayam kampung, 1 cangkir tepung beras, dan 1 cangkir tepung kacang hijau. Setelah semua bahan tercampur, jemur hingga kering, kemudian tumbuk. Oleskan hasil tumbukan pada kulit yang berkeriput sambil digosok.

10. Menggunakan Obat Herbal

Bagi anda yang sibuk dan ingin praktis, kini Dokter Boyke telah menciptakan sebuah produk herbal yang dapat mengatasi keriput di wajah dan di bawah mata yaitu dengan Eye Refining Cream atau dengan Anti Aging Serum. Kedua produk tersebut asli dibuat langsung oleh dr boyke untuk membantu menghilangkan keriput di wajah secara alami dan aman.

Itulah cara menghilangkan keriput di wajah dengan mudah. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Tag:

Cara menghilangkan keriput dengan pengobatan alami,kapsul krcantikan prnghilang kerut,Keriput diwajah anak sma,menghilangkan wajah berkeriput

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah Dengan Mudah dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah Dengan Mudah ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-keriput-di-wajah-dengan-mudah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kulit kepala yang gatal akan sangat mengganggu aktifitas anda. Jika anda mengalami masalah dengan kulit kepala yakni kulit kepala gatal dan bentol maka anda perlu untuk segera menemukan perawatan yang tepat agar kulit kepala... more
  • Kulit putih merupakan dambaan setiap wanita. Dengan kulit putih, wanita percaya bahwa penampilan mereka akan sempurna. Memang, kulit putih membuat kita lebih mudah memilih warna pakaian. Beda halnya dengan kulit kusam yang... more
  • Cara membangkitkan gairah suami ini sangat perlu diketahui oleh para istri. Terkadang kita berpikir, suami siap kapan saja saat kita ingin bercinta, tapi itu salah besar terkadang mereka dalam keadaan tidak mood untuk... more
  • Kista di payudara sering dialami oleh wanita-wanita dengan peningkatan hormon yang berlebih atau tinggi. Emosional yang tinggi dan gejolak-gejolak emosi yang berlebihan membuat hormon wanita menjadi tidak seimbang. Anda... more
  • Dalam kehamilan awal ini, kebanyakan wanita akan melakukan perawatan atau cek kesehatan. Dan dalam fase ini pertumbuhan bentuk badan mulai terlihat. Perawatan kehamilan bisa dilakukan secara rutin, dimulai dari bulan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000