Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Timbulnya kerutan di sekitar mata dapat menutupi usia muda. Biasanya kerutan itu ditimbulkan oleh kebiasaan merokok, radikal bebas, paparan sinar matahari, dehidrasi, stres, faktor genetika, kekurangan nutrisi, gizi buruk, polutan udara, dan kurangnya perawatan kulit. Tentu hal ini sangat tidak mengenakkan, terutama jika anda masih berusia muda. Namun tidak perlu khawatir, anda tetap bisa menghilangkan kerutan itu dengan menggunakan bahan alami. Berikut cara menghilangkan kerutan di sekitar mata secara alami.

cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara cepat dan alami

Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami

  1. Gula merah dan susu

Gula merah dapat mengencangkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Bila dikombinasikan dengan susu, dapat membebaskan kerutan di sekitar mata. Caranya, didihkan susu dan tunggu hingga hangat. Larutkan gula merah ke dalamnya lalu aduk hingga menjadi pasta. Setelah dingin, oleskan pasta pada area yang berkerut dengan jari tangan ataupun bantuan kapas.

  1. Kantung teh celup bekas

Setelah menyeduh teh, jangan buang sisa kantung teh-nya. Karena ternyata kantung teh celup bekas dapat membuat mata lelah menjadi rileks, meredakan mata bengkak, dan juga mata berkantung. Anda hanya perlu meletakkan 2 kantung teh celup pada bawah mata. Agar lebih optimal, simpan kantung teh celup bekas di dalam kulkas.

  1. Jus Lemon

Vitamin C yang terkandung pada lemon dapat merawat kulit dan menghilangkan keriput di kelopak mata. Anda hanya perlu membuat jus lemon dari 1-2 lemon, lalu mencelupkan kapas ke dalamnya. Oles kapas basah tersebut pada kelopak mata setiap bangun pagi dan menjelang tidur malam hari.

  1. Jus Nanas Kental

Cara menghilangkan kerutan di sekitar mata berikutnya adalah dengan menggunakan jus nanas kental. Penelitian medis menyebutkan bahwa Alpha-Hyroxy yang terkandung pada nanas dapat mengurangi kerutan. Caranya, buatlah jus nanas kental. Dengan menggunakan jari, oleskan jus pada kerutan. Diamkan selama 10 menit, kemudian basuh dengan air.

  1. Putih Telur

Masker putih telur bisa membantu menyamarkan garis-garis halus dan kulit keriput. Caranya, rebus telur hingga bagian dalamnya mengeras. Belah telur menjadi dua, ambil bagian putihnya. Gunakan putih telur untuk menutupi mata selama 1 jam, lalu lepaskan masker dan beristirahatlah.

  1. Jus Mentimun

Haluskan mentimun dengan menggunakan blender. Lalu oleskan jus mentimun pada kelopak mata.

cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami dan tradisional

  1. Air Mawar

Pada zaman dahulu, para putri keraton memanfaatkan air mawar untuk menjaga penampilan, karena memang air mawar dapat mempercantik dan menghaluskan kulit. Untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata, anda hanya perlu menyiapkan 1 sdm air mawar, 1 sdm minyak zaitun, 1 sdm madu, dan kapas. Campurkan semua bahan, basahi kapas dengan air mawar lalu usap di sekitar mata. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan.

  1. Es Batu

Es batu juga dapat menyamarkan keriput di sekitar mata. Anda hanya perlu menggosokkan es batu di setiap kerutan dan mengulanginya dengan gerakan memutar selama 5 menit.

  1. Minyak Biji Anggur

Sekarang ini, esktrak biji anggur banyak digunakan untuk menjaga kecantikan kulit, terutama membebaskan kulit dari keriput.  Caranya, basahi kapas dengan minyak biji anggur, lalu oleskan pada kerutan di sekitar mata. Diamkan 10 menit lalu bersihkan.

  1. Minyak Kelapa

Hanya dalam waktu seminggu, anda akan terbebas dari kerutan di sekitar mata. Caranya, basahi kapas dengan minyak kelapa lalu usapkan pada kerutan.

  1. Kentang dan Madu

Cara menghilangkan kerutan di sekitar mata yang terakhir adalah dengan menggunakan kombinasi kentang dan madu. Siapkan ¼ potong kentang mentah dan ½ sdt madu. Haluskan kentang dan campurkan dengan madu hingga menjadi pasta. Dengan bantuan jari atau kapas, oleskan pasta pada bagian mata yang berkerut. Tutup mata selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air.

Nah itulah beberapa tips cara menghilangkan kerutan di sekitar mata yang bisa anda coba, semoga bermanfaat silahkan baca juga artikel yang ini Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Cepat .

Tag:

cara menghilangkan kerutan di kelopak mata,cara menghilangkan kerut di sekitar mata,atasi kerutan di kelopak mata,keriput sekitar mata,mata bekantung bagus tidak pakai celak mata,menghilangkan garis di bawah mata,menghilangkan garis kerut area mata,menghilangkan keriput sekitar mata,menghilangkan kerutan di mata secara alami,menghilangkan lipatan mata atas,ngilangin kerutnya bawah kelopak mata yang item,obat herbal alami menghilangkan keriput d mata,produk yang dapat menghilangkan garis halus di mata,solusi atasi kegelapan kerut di areal mata usia dini,solusi mengatasi kerutan dan warna hitam di mata,tips alami mengencangkan kulit dibawah kelopak mata,jerawat batu sekitar mata,garis halus pada mata yang normal,Gambar mengihitamkan garis bibir mata,cara alami mengatasi kerutan di bawah mata,Cara alami menghilangkan keriput dikelopak mata,Cara alami untuk menghilangkan biji2 air di bawah mata,cara memghilangkan kerutan dan gelap disekitar kelopak mata,cara menghilangkan garis dibawah mata secara alami,cara menghilangkan kerutan di kelopak mata secara alami,cara menghilangkan kerutan di kleopak mata,cara menghilangkan kerutan di mata dalam dua minggu,cara menghilangkan lipatan di kelopak mata atas,cara menyembuhkan keriput,cara/menghilangkan/kerut/di/kelopak/mata,gambar kerutan di sekitar mata,gambar kerutan mata wanita,untuk menghilankan kerutan di bawah telapak mata pakai apa??

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-kerutan-di-sekitar-mata-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Semua wanita tentu ingin selalu disayang suaminya. Namun perjalanan membina rumah tangga tidak selalu mulus. Ada saja masalah yang harus dihadapi, yang bila salah langkah bisa menyebabkan keretakan rumah tangga. Tentu anda... more
  • Hampir semua orang tentu tahu bahwa jika ingin mengurangi berat tubuh maka tindakan yang harus diambil adalah menjalani diet. Sekarang ini ada banyak sekali jenis diet pelangsing tubuh yang bisa anda pertimbangkan. Tentu... more
  • Bagi Anda para pegawai kantor, tentunya juga tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan sesuai standart operational procedure, akan tetapi juga dituntut untuk tampil modis dan profesional. Karena itu... more
  • Memiliki kulit yang kering dan kusam merupakan kulit yang tidak sehat karena hal ini menandakan bahwa kulit anda tidak memiliki nutrisi yang cukup baik. Bagi anda yang mengalami hal ini, anda tentunya harus melakukan... more
  • Kulit yang kering tentunya membutuhkan nutrisi yang khusus agar dapat terawat dengan baik. Memiliki kulit yang kering tentunya dapat mengganggu aktifitas anda sehari-hari. Bayangkan saja ketika anda sedang beraktifitas di... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Bp.Teguh-Balikpapan

    Saya bapak teguh balikpapan umur 38 th. Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini.…

  • Nurul-Samarinda

    Saya Nurul, usia 34 th, domisili Samarinda, Wanita pekerja dengan 2 orang anak, terus terang saya malu curhat di disini, tapi dengan senang hati saya berbagi disini utk para wanita. Saya sangat peduli dengan kebersihan…

  • Ibu Fitri-Jakarta

    Saya ibu Fitri,usia 50 th, Jakarta. Saya sangat beruntung sekali 4 tahun yang lalu sudah mengkonsumsi rutin produk wish dr.boyke terutama produk Menoherb. Karena diusia seperti saya ini yang usianya menjelang menopause ternyata masih seperti…

  • Ratih-Semarang

    Saya Ratih, 24 th asal semarang, saya minder sekali kalo berkumpul dengan teman teman karena berat badan saya yang sangat gemuk sekali / over weight hampir 15 kg serta lemak di sekitar perut berlipat lipat.…

  • Lisda-Cilegon

    Saya aktif minum FEMILOVE, barusan saya tes hamil dan ternyata positif. Berarti sekarang saya stop, kira-kira sudah 3 minggu kehamilan saya tapi selama itu pake FEMILOVE karna tidak tahu bila positif hamil. Cepat banget langsung…

  • Loly Siregar-Tanjung Jabung

    Saya minum FEMILOVE keputihan saya tidak keluar lagi nih. Biasanya setelah haid saya, datang keputihan normal. Semenjak saya minum FEMILOVE ini walaupun selesai haid keputihan normal saya sedikitpun tidak keluar lagi.

  • Susilo-Bandar Lampung

    Siang, Dokter. Produk AILOS Dr.Boyke memang luar biasa gairah dan ketahanan stamina seksualnya, istri saya sangat puas. Dan selalu pengen nambah lagi berhubungannya.

  • Ibu Nana-Jakarta

    Memakai wish Pantyliner, keputihan saya terasa tersedot keluar, namun beberapa hari kemudian, keputihan saya sembuh total.

  • Azizah Asri-Samarinda

    Dokter, saya pernah order FEMILOVE . Berkat FEMILOVE saat haid saya tidak merasakan sakit lagi. Terimakasih.

  • Ibu Yanti-Jakarta

    Awalnya pinggang saya sering sakit, perut sering terasa keram, mens saya tidak lancar. setelah pakai Wish Pantyliner pinggang saya tidak sakit lagi, menstruasi saya lancar kembali, dan tidak ada gangguan di perut lagi.

Semua Testimoni