Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Timbulnya kerutan di sekitar mata dapat menutupi usia muda. Biasanya kerutan itu ditimbulkan oleh kebiasaan merokok, radikal bebas, paparan sinar matahari, dehidrasi, stres, faktor genetika, kekurangan nutrisi, gizi buruk, polutan udara, dan kurangnya perawatan kulit. Tentu hal ini sangat tidak mengenakkan, terutama jika anda masih berusia muda. Namun tidak perlu khawatir, anda tetap bisa menghilangkan kerutan itu dengan menggunakan bahan alami. Berikut cara menghilangkan kerutan di sekitar mata secara alami.

cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara cepat dan alami

Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami

  1. Gula merah dan susu

Gula merah dapat mengencangkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Bila dikombinasikan dengan susu, dapat membebaskan kerutan di sekitar mata. Caranya, didihkan susu dan tunggu hingga hangat. Larutkan gula merah ke dalamnya lalu aduk hingga menjadi pasta. Setelah dingin, oleskan pasta pada area yang berkerut dengan jari tangan ataupun bantuan kapas.

  1. Kantung teh celup bekas

Setelah menyeduh teh, jangan buang sisa kantung teh-nya. Karena ternyata kantung teh celup bekas dapat membuat mata lelah menjadi rileks, meredakan mata bengkak, dan juga mata berkantung. Anda hanya perlu meletakkan 2 kantung teh celup pada bawah mata. Agar lebih optimal, simpan kantung teh celup bekas di dalam kulkas.

  1. Jus Lemon

Vitamin C yang terkandung pada lemon dapat merawat kulit dan menghilangkan keriput di kelopak mata. Anda hanya perlu membuat jus lemon dari 1-2 lemon, lalu mencelupkan kapas ke dalamnya. Oles kapas basah tersebut pada kelopak mata setiap bangun pagi dan menjelang tidur malam hari.

  1. Jus Nanas Kental

Cara menghilangkan kerutan di sekitar mata berikutnya adalah dengan menggunakan jus nanas kental. Penelitian medis menyebutkan bahwa Alpha-Hyroxy yang terkandung pada nanas dapat mengurangi kerutan. Caranya, buatlah jus nanas kental. Dengan menggunakan jari, oleskan jus pada kerutan. Diamkan selama 10 menit, kemudian basuh dengan air.

  1. Putih Telur

Masker putih telur bisa membantu menyamarkan garis-garis halus dan kulit keriput. Caranya, rebus telur hingga bagian dalamnya mengeras. Belah telur menjadi dua, ambil bagian putihnya. Gunakan putih telur untuk menutupi mata selama 1 jam, lalu lepaskan masker dan beristirahatlah.

  1. Jus Mentimun

Haluskan mentimun dengan menggunakan blender. Lalu oleskan jus mentimun pada kelopak mata.

cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami dan tradisional

  1. Air Mawar

Pada zaman dahulu, para putri keraton memanfaatkan air mawar untuk menjaga penampilan, karena memang air mawar dapat mempercantik dan menghaluskan kulit. Untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata, anda hanya perlu menyiapkan 1 sdm air mawar, 1 sdm minyak zaitun, 1 sdm madu, dan kapas. Campurkan semua bahan, basahi kapas dengan air mawar lalu usap di sekitar mata. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan.

  1. Es Batu

Es batu juga dapat menyamarkan keriput di sekitar mata. Anda hanya perlu menggosokkan es batu di setiap kerutan dan mengulanginya dengan gerakan memutar selama 5 menit.

  1. Minyak Biji Anggur

Sekarang ini, esktrak biji anggur banyak digunakan untuk menjaga kecantikan kulit, terutama membebaskan kulit dari keriput.  Caranya, basahi kapas dengan minyak biji anggur, lalu oleskan pada kerutan di sekitar mata. Diamkan 10 menit lalu bersihkan.

  1. Minyak Kelapa

Hanya dalam waktu seminggu, anda akan terbebas dari kerutan di sekitar mata. Caranya, basahi kapas dengan minyak kelapa lalu usapkan pada kerutan.

  1. Kentang dan Madu

Cara menghilangkan kerutan di sekitar mata yang terakhir adalah dengan menggunakan kombinasi kentang dan madu. Siapkan ¼ potong kentang mentah dan ½ sdt madu. Haluskan kentang dan campurkan dengan madu hingga menjadi pasta. Dengan bantuan jari atau kapas, oleskan pasta pada bagian mata yang berkerut. Tutup mata selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air.

Nah itulah beberapa tips cara menghilangkan kerutan di sekitar mata yang bisa anda coba, semoga bermanfaat silahkan baca juga artikel yang ini Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Cepat .

Tag:

cara menghilangkan kerutan di kelopak mata,cara alami mengatasi kerutan di bawah mata,keriput sekitar mata,cara/menghilangkan/kerut/di/kelopak/mata,cara menyamarkan lipatan kelopak mata,cara menghilanglan kerut di kelopak mata,cara menghilangkan lipatan mata,cara menghilangkan lipatan di kelopak mata atas,cara menghilangkan kerutan di sekitar mata,cara menghilangkan kerutan di kelopak mata secara alami,Cara menghilangkan kerutan di kelopak mata dengan bahan alami,cara menghilangkan bekas lipatan dibawah mata,cara mengembalikan lipata yg masuk kedalam kelopak mata dvn madu,cara alami mengurangi kerutan mata,Cara alami menghilangkan keriput dikelopak mata,menghilangkan lipatan mata atas

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-kerutan-di-sekitar-mata-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Tidak ada orang yang ingin terlihat cepat tua. Setiap orang ingin tetap awet muda secara alami. Kalau perlu ingin selalu berada pada usia 17 tahun yang memiliki kulit kenyal, mulus dan bebas dari masalah. Mungkin Anda juga... more
  • Setiap wanita tentu ingin memiliki wajah yang cantik, tapi hal tersebut bukanlah perkara yang mudah pada saat mereka benar-benar menginginkan. Ada banyak hal yang harus diperjuangkan bahkan dikorbankannya hanya untuk... more
  • Perawatan organ intim wanita - Tampil prima, sehat dan tidak memiliki masalah merupakan dambaan setiap wanita apalagi bagi mereka yang akan mempersiapkan untuk menikah. Pasti para wanita sangat mendambakan untuk tampil... more
  • Bukan hanya membaca sahadat, shalat, naik haji, berpuasa, zakat yang menjadi identitas utama bagi umat muslim, ada banyak kewajiban yang harus dilakukan umat islam yang patuh pada tuhannya, termasuk menikah. Dalam islam,... more
  • Mungkin bagi Anda khususnya wanita muslimah, hijab atau pun jilbab sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Akan tetapi mengapa hingga kini masih ada banyak wanita muslimah yang masih belum bisa memakai hijabnya dengan gaya... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni