Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Timbulnya kerutan di sekitar mata dapat menutupi usia muda. Biasanya kerutan itu ditimbulkan oleh kebiasaan merokok, radikal bebas, paparan sinar matahari, dehidrasi, stres, faktor genetika, kekurangan nutrisi, gizi buruk, polutan udara, dan kurangnya perawatan kulit. Tentu hal ini sangat tidak mengenakkan, terutama jika anda masih berusia muda. Namun tidak perlu khawatir, anda tetap bisa menghilangkan kerutan itu dengan menggunakan bahan alami. Berikut cara menghilangkan kerutan di sekitar mata secara alami.

cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara cepat dan alami

Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami

  1. Gula merah dan susu

Gula merah dapat mengencangkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Bila dikombinasikan dengan susu, dapat membebaskan kerutan di sekitar mata. Caranya, didihkan susu dan tunggu hingga hangat. Larutkan gula merah ke dalamnya lalu aduk hingga menjadi pasta. Setelah dingin, oleskan pasta pada area yang berkerut dengan jari tangan ataupun bantuan kapas.

  1. Kantung teh celup bekas

Setelah menyeduh teh, jangan buang sisa kantung teh-nya. Karena ternyata kantung teh celup bekas dapat membuat mata lelah menjadi rileks, meredakan mata bengkak, dan juga mata berkantung. Anda hanya perlu meletakkan 2 kantung teh celup pada bawah mata. Agar lebih optimal, simpan kantung teh celup bekas di dalam kulkas.

  1. Jus Lemon

Vitamin C yang terkandung pada lemon dapat merawat kulit dan menghilangkan keriput di kelopak mata. Anda hanya perlu membuat jus lemon dari 1-2 lemon, lalu mencelupkan kapas ke dalamnya. Oles kapas basah tersebut pada kelopak mata setiap bangun pagi dan menjelang tidur malam hari.

  1. Jus Nanas Kental

Cara menghilangkan kerutan di sekitar mata berikutnya adalah dengan menggunakan jus nanas kental. Penelitian medis menyebutkan bahwa Alpha-Hyroxy yang terkandung pada nanas dapat mengurangi kerutan. Caranya, buatlah jus nanas kental. Dengan menggunakan jari, oleskan jus pada kerutan. Diamkan selama 10 menit, kemudian basuh dengan air.

  1. Putih Telur

Masker putih telur bisa membantu menyamarkan garis-garis halus dan kulit keriput. Caranya, rebus telur hingga bagian dalamnya mengeras. Belah telur menjadi dua, ambil bagian putihnya. Gunakan putih telur untuk menutupi mata selama 1 jam, lalu lepaskan masker dan beristirahatlah.

  1. Jus Mentimun

Haluskan mentimun dengan menggunakan blender. Lalu oleskan jus mentimun pada kelopak mata.

cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami dan tradisional

  1. Air Mawar

Pada zaman dahulu, para putri keraton memanfaatkan air mawar untuk menjaga penampilan, karena memang air mawar dapat mempercantik dan menghaluskan kulit. Untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata, anda hanya perlu menyiapkan 1 sdm air mawar, 1 sdm minyak zaitun, 1 sdm madu, dan kapas. Campurkan semua bahan, basahi kapas dengan air mawar lalu usap di sekitar mata. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan.

  1. Es Batu

Es batu juga dapat menyamarkan keriput di sekitar mata. Anda hanya perlu menggosokkan es batu di setiap kerutan dan mengulanginya dengan gerakan memutar selama 5 menit.

  1. Minyak Biji Anggur

Sekarang ini, esktrak biji anggur banyak digunakan untuk menjaga kecantikan kulit, terutama membebaskan kulit dari keriput.  Caranya, basahi kapas dengan minyak biji anggur, lalu oleskan pada kerutan di sekitar mata. Diamkan 10 menit lalu bersihkan.

  1. Minyak Kelapa

Hanya dalam waktu seminggu, anda akan terbebas dari kerutan di sekitar mata. Caranya, basahi kapas dengan minyak kelapa lalu usapkan pada kerutan.

  1. Kentang dan Madu

Cara menghilangkan kerutan di sekitar mata yang terakhir adalah dengan menggunakan kombinasi kentang dan madu. Siapkan ¼ potong kentang mentah dan ½ sdt madu. Haluskan kentang dan campurkan dengan madu hingga menjadi pasta. Dengan bantuan jari atau kapas, oleskan pasta pada bagian mata yang berkerut. Tutup mata selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air.

Nah itulah beberapa tips cara menghilangkan kerutan di sekitar mata yang bisa anda coba, semoga bermanfaat silahkan baca juga artikel yang ini Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Cepat .

Tag:

menghilangkan keriput yang sudah parah di bawah mata,bagaimana menghilangkan garis di kelopak mata,Menilang kan keriput di mata secara alami,menghilangkan kerutan di area mata,menghilangkan kerut dimata,cara mengurangi lipatan kelopak mata,cara menghilangkan lipatan mata,cara menghilangkan lipatan diatas mata,Cara menghilangkan kerutan pd klopak mata,Cara menghilangkan kerutan di kelopak mata dengan bahan alami,cara mengembalikan lipata yg masuk kedalam kelopak mata dvn madu,Cara agar Kelopak mata tidak keriput,obat tradisi0nal mengencangkan kelopak mata

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Kerutan Di Sekitar Mata Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-kerutan-di-sekitar-mata-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000