Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Dalam Bahasa Sunda, Kokoloteun merupakan flek atau noda hitam yang terdapat pada wajah. Kokoloteun merupakan permasalahan wajah yang sering muncul selain jerawat. Kokoloteun sendiri bisa disebabkan oleh jerawat dan bekas luka. Terlalu sering terpapar sinar matahari juga bisa memicu timbulnya kokoloteun. Untuk menghilangkannya, anda bisa melakukan perawatan facial wajah. Namun perawatan ini tentu membutuhkan biaya yang cukup mahal. Meski demikian, anda tidak perlu khawatir. Karena masih ada cara menghilangkan kokoloteun di wajah secara alami yang dapat anda coba. Ya, anda dapat mencoba buah dan sayuran untuk menghilangkan kokoloteun, seperti berikut.

Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah dengan cepat dan Secara Alami

9 Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah Secara Alami

  1. Lemon atau jeruk nipis

Cara pertama adalah dengan menggunakan lemon ataupun jeruk nipis. Kedua buah ini mengandung mineral dan vitamin yang sama, meski kandungan vitamin C jeruk nipis lebih tinggi dibandingkan lemon. Anda bisa memilih salah satu untuk menghilangkan kokoloteun. Caranya, oleskan air perasan lemon atau jeruk nipis pada kokoloteun setiap malam hari. Biarkan semalam dan basuh wajah dengan air hangat pada pagi hari.

  1. Tomat

Tomat yang biasa digunakan untuk mencerahkan wajah ternyata dapat membantu menghilangkan kokoloteun. Anda cukup menjadikan jus tomat sebagai masker ataupun menaruh irisan tomat pada kokoloteun setiap malam secara rutin.

  1. Mentimun

Sayur lalapan ini juga dapat menghilangkan kokoloteun. Caranya, parut 1-2 buah mentimun untuk dijadikan masker. Gunakan masker mentimun ini setiap 2 hari sekali dan dalam waktu singkat, kokoloteun akan hilang.

  1. Lidah buaya

Lidah buaya yang biasa digunakan untuk merawat rambut juga dapat membantu menghilangkan kokoloteun di wajah. Anda hanya perlu mengoleskan daging/gel lidah buaya pada kokoloteun setiap hari.

cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan putih telur

  1. Semangka

Cara menghilangkan kokoloteun di wajah berikutnya adalah dengan menggunakan semangka. Anda hanya perlu menhancurkan buah semangka untuk dijadikan masker. Oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Selain dagingnya, kulit semangka juga dapat menghilangkan kokoloteun. Anda cukup menggosokkan bagian dalam kulit semangka pada kokoloteun selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih.

  1. Bengkoang

Bengkoang yang selama ini dikenal mampu mencerahkan kulit ternyata juga mampu menghilangkan kokoloteun di wajah. Anda dapat menjadikan bengkoang sebagai masker 1 minggu sekali.

  1. Pepaya

Buah oranye ini mengandung papan yang dapat mendorong produksi sel kulit baru sehingga kulit lebih segar. Sebenarnya pepaya hijau mengandung lebih banyak papain daripada pepaya matang. Namun pepaya hijau terasa menyengat saat diterapkan pada kulit. Untuk menghilangkan kokoloteun di wajah, anda cukup melembutkan pepaya hingga menjadi bubur dan mencampurkannya dengan air jeruk nipis, kemudian mengoleskannya pada kokoloteun. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.whitening serum cream pemutih wajah terbaik dari dokter boyke

  1. Kentang

Kentang mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat merangsang kolagen. Vitamin C pada kentang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mengurangi kokoloteun. Untuk menggunakannya, parut 2-3 kentang dan tambahkan sedikit air. Peras parutan kentang dengan menggunakan saringan bersih lalu tambahkan ½ sendok madu dan beberapa tetes jeruk nipis. Kemudian usapkan pada kokoloteun dan diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan.

  1. Minyak Vitamin E

Cara menghilangkan kokoloteun di wajah yang terakhir adalah dengan menggunakan minyak vitamin E. Caranya, campurkan minyak vitamin E dan minyak jarak, lalu oleskan pada kokoloteun. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih. Minyak vitamin E ini juga dapat dikombinasikan dengan gel lidah buaya sebagai masker.

Itulah tips tentang cara menghilangkan kokoloteun di wajah yang dapat kami sampaikan pada anda, semoga tips ini dapat bermanfaat, silahkan baca juga Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah Bekas Jerawat dan  Cara Bermake Up yang Cantik Seperti Bintang Korea.

Save

Save

Save

Save

Tag:

cara menghilangkan kokoloteun,obat kokoloteun,kokoloteun,obat kokoloten,cara menghilangkan kokoloten,cara menghilangkan kokoloteun di wajah,menghilangkan kokoloteun,cara menghilangkan kokoloteun pada wajah,menghilangkan kokoloten,singkat obat flek hitam,obat menghilangkan kokoloteun,kokoloteun adalah,cara menghilangkan flek hitam secara alami dalam waktu singkat,cara menghilangkan muka kokoloteun,obat kokoloteun di apotik,obat hunung,cara menghilangkan hunung di wajah,cara menghilangkan ketuaan di wajah,cara menghilangkan kokoloteun dengan cepat,cara ngilangin kokoloteun,jeruk nipis untuk kokoloteun yang membandel,comong di muka,ubar kokoloteun alami,menghilangkan ketuan di wajah,cara menghilangkn kokoloten,Cariobat buathilanginflekhitamluardlm,cara menghilangkn kokoloteun,cara mengibati kokoloten,cara mengobati kokoloten fi wajah,menghilangkan hunung pada wajah,kokoloteun di saat hamil apa obatnya,cara mnghilangkn efek ketuaan,menghilangkan flek ketuaan di wajah,cara mengobati kokoteun,cara menghilangkan Kokoteun diwajah,benarkah efek samping pemakaian masker putih telur menjadi kokoloteun,cara alami menghilangkan flek hitam kokoloten,cara cepat menghilangkan kokolotan,Cara mengatasi kokoloteun,cara menggilangkan penuaan dini dr lemon#spf=1,cara menghilang kan hunung,cara menghilang kan kokoten,cara menghilangkan comong,cara menghilangkan ketuaan,cara menghilangkan kokoloten d muka,cara menghilangkan kokoloten dari wajah,cara menghilangkan kokoloteun alami,cara alami menghilangkan kokoloten,cara menghilangkan kokoloteun di hidung,cara menghilangkan kokoloteun diwajah

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-kokoloteun-di-wajah-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Berbagai macam cara dapat digunakan untuk dapat mengatasi flek hitam yang terdapat pada wajah namun tidak semua cara dapat memberikan hasil yang maksimal. Apabila anda bergantung dengan krim atau produk instan penghilang... more
  • Memilih sabun kewanitaan yang aman, kebersihan merupakan hal yang paling utama yang harus di perhatikan oleh siapapun terutama mengenai kebersihan organ intim. Menjaga kebersihan organ intim memang harus dan wajib untuk... more
  • Cinta sepasang manusia membentuk sebuah pernikahan, dimana selanjutnya dua anak manusia akan melalui hari-hari bersama hingga akhir hayat. Hanya dibutuhkan waktu satu hari untuk menikah, namun dibutuhkan waktu panjang untuk... more
  • Mengetahui tips cara melancarkan peredaran darah sangat penting untuk anda ketahui, karena sirkulasi darah yang lancar merupakan tanda bahwa tubuh kita sehat. Apabila system peredaran darah kita lancar, maka sudah dipastikan... more
  • Banyak cara penyembuhan yang ditempuh pria untuk mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi. Ada yang menggunakan metode terapi seks namun tak jarang ada yang lebih suka mengonsumsi obat kuat untuk mengembalikan kemampuan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni