Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Dalam Bahasa Sunda, Kokoloteun merupakan flek atau noda hitam yang terdapat pada wajah. Kokoloteun merupakan permasalahan wajah yang sering muncul selain jerawat. Kokoloteun sendiri bisa disebabkan oleh jerawat dan bekas luka. Terlalu sering terpapar sinar matahari juga bisa memicu timbulnya kokoloteun. Untuk menghilangkannya, anda bisa melakukan perawatan facial wajah. Namun perawatan ini tentu membutuhkan biaya yang cukup mahal. Meski demikian, anda tidak perlu khawatir. Karena masih ada cara menghilangkan kokoloteun di wajah secara alami yang dapat anda coba. Ya, anda dapat mencoba buah dan sayuran untuk menghilangkan kokoloteun, seperti berikut.

Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah dengan cepat dan Secara Alami

9 Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah Secara Alami

  1. Lemon atau jeruk nipis

Cara pertama adalah dengan menggunakan lemon ataupun jeruk nipis. Kedua buah ini mengandung mineral dan vitamin yang sama, meski kandungan vitamin C jeruk nipis lebih tinggi dibandingkan lemon. Anda bisa memilih salah satu untuk menghilangkan kokoloteun. Caranya, oleskan air perasan lemon atau jeruk nipis pada kokoloteun setiap malam hari. Biarkan semalam dan basuh wajah dengan air hangat pada pagi hari.

  1. Tomat

Tomat yang biasa digunakan untuk mencerahkan wajah ternyata dapat membantu menghilangkan kokoloteun. Anda cukup menjadikan jus tomat sebagai masker ataupun menaruh irisan tomat pada kokoloteun setiap malam secara rutin.

  1. Mentimun

Sayur lalapan ini juga dapat menghilangkan kokoloteun. Caranya, parut 1-2 buah mentimun untuk dijadikan masker. Gunakan masker mentimun ini setiap 2 hari sekali dan dalam waktu singkat, kokoloteun akan hilang.

  1. Lidah buaya

Lidah buaya yang biasa digunakan untuk merawat rambut juga dapat membantu menghilangkan kokoloteun di wajah. Anda hanya perlu mengoleskan daging/gel lidah buaya pada kokoloteun setiap hari.

cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan putih telur

  1. Semangka

Cara menghilangkan kokoloteun di wajah berikutnya adalah dengan menggunakan semangka. Anda hanya perlu menhancurkan buah semangka untuk dijadikan masker. Oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Selain dagingnya, kulit semangka juga dapat menghilangkan kokoloteun. Anda cukup menggosokkan bagian dalam kulit semangka pada kokoloteun selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih.

  1. Bengkoang

Bengkoang yang selama ini dikenal mampu mencerahkan kulit ternyata juga mampu menghilangkan kokoloteun di wajah. Anda dapat menjadikan bengkoang sebagai masker 1 minggu sekali.

  1. Pepaya

Buah oranye ini mengandung papan yang dapat mendorong produksi sel kulit baru sehingga kulit lebih segar. Sebenarnya pepaya hijau mengandung lebih banyak papain daripada pepaya matang. Namun pepaya hijau terasa menyengat saat diterapkan pada kulit. Untuk menghilangkan kokoloteun di wajah, anda cukup melembutkan pepaya hingga menjadi bubur dan mencampurkannya dengan air jeruk nipis, kemudian mengoleskannya pada kokoloteun. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.whitening serum cream pemutih wajah terbaik dari dokter boyke

  1. Kentang

Kentang mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat merangsang kolagen. Vitamin C pada kentang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mengurangi kokoloteun. Untuk menggunakannya, parut 2-3 kentang dan tambahkan sedikit air. Peras parutan kentang dengan menggunakan saringan bersih lalu tambahkan ½ sendok madu dan beberapa tetes jeruk nipis. Kemudian usapkan pada kokoloteun dan diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan.

  1. Minyak Vitamin E

Cara menghilangkan kokoloteun di wajah yang terakhir adalah dengan menggunakan minyak vitamin E. Caranya, campurkan minyak vitamin E dan minyak jarak, lalu oleskan pada kokoloteun. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih. Minyak vitamin E ini juga dapat dikombinasikan dengan gel lidah buaya sebagai masker.

Itulah tips tentang cara menghilangkan kokoloteun di wajah yang dapat kami sampaikan pada anda, semoga tips ini dapat bermanfaat, silahkan baca juga Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah Bekas Jerawat dan  Cara Bermake Up yang Cantik Seperti Bintang Korea.

Save

Save

Save

Save

Tag:

cara menghilangkan kokoloteun,obat kokoloteun,kokoloteun,obat kokoloten,menghilangkan kokoloteun,cara menghilangkan kokoloteun di wajah,cara menghilangkan kokoloten,cara menghilangkan kokoloteun pada wajah,obat muka kokol,cara menghilangkan ketuaan,cara menghilangkan ketuaan di wajah,cara menghilangkan hunung di wajah,obat kokoloteun mujarab,obat menghilangkan kokoloteun atau noda hitam dengan bumbu dapur,obat wajah,cara mengatasi bintik bintik ketuaan pada wajah,cara alami menghilangkan kokol,kokoloteun di saat hamil apa obatnya,Masker alami untuk menghilangkan hunung dengan cepat,menghilangkan ketuan di wajah,cara alami menghilangkan kok,caar menghilangkan flek hitam/kokoloten,menghilangkan kokoloteun di muka,menyembuhkan kokoloteun,obat flek hitam kokoloten,obat flek hitam kokoloteun,cara menghilangkan kulit ketuaan,Bagaimana cara menghilangkan hunung,obat kokoloteun di wajah,wajah kokoloten obatnya,obat kokoloteun pada wajah,hilang kan kokoleten di wajah,gambar kokoloteun,Flek hitam penuaan cara menghilangkannya,cara menghilangkan kokoleuteun di wajah,cara menghilangkan gumpalan minyak di wajah,cara menghilangkan kokoloten dari wajah,cara menghilangkan flek ketuaan,cara menghilangkan kokoloteun alami,cara menghilangkan kokoloteun di pipi,cara menghilangkan flek hitam ato kokoloteun,cara menghilangkan kokoloteun diwajah,cara menghilang kan hunung,cara menghilangkan kolot,Cara mengatasi kokoloteun,cara menghilangkan tutuhan pada wajah,Cara menghilangksn koko,cara mengibati kokoloten,Cari obat ketuaan,cra menghlang kn kokoleteun d wa

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Kokoloteun Di Wajah Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-kokoloteun-di-wajah-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kulit sensitif sebenarnya bukanlah sebuah istilah yang berasal dari medis namun istilah sensitif merupakan sebuah istilah bagi mereka yang memiliki sebuah reaksi ataupun alergi terhadap sesuatu seperti halnya reaksi alergi... more
  • Salah satu rahasia hubungan suami istri yang tetap mesra adalah dengan rutin berhubungan intim dengan pasangan. hubungan yang harmonis di ranjang sangatlah mempengaruhi kehidupan suami istri. Namun sering kali banyak... more
  • Sebagian besar bahkan bisa dibilang setiap wanita dan pria ingin memiliki kulit khususnya kulit wajah yang bersih, mulus dan sehat. Akhirnya ada banyak langkah yang dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, mulus... more
  • Kepala yang gatal biasanya disebabkan oleh kutu, ketombe, kulit kepala kering, dan jarang keramas. Kepala gatal akan membuat anda merasa terganggu dalam menjalankan aktifitas. Jika kulit kepala anda mengalami kegatalan, maka... more
  • Keputihan pada umumnya merupakan suatu kondisi dimana vagina mengeluarkan cairan lendir  (bukan darah) yang berlebih. Hal ini tentunya dapat mengganggu aktivitas sehari-hari anda. Biasanya wanita akan mengalami keputihan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000