Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara menghilangkan lemak di perut sebenarnya bukan perkara yang sulit, asalkan anda mau melakukan tips menghilangkan lemak yang akan kami berikan ini dengan konsisten. Lemak dalam tubuh sebenarnya bukan sesuatu yang membahayakan justru lemak sangat dibutuhkan dalam tubuh, karena lemak juga merupakan salah satu sumber energi bagi makhluk hidup termasuk manusia agar dapat melakukan kegiatan sehari-hari.

Tapi jika lemak dalam tubuh kita jumlahnya berlebihan dari kadar normol, hal tersebut biasa menjadi sesuatu yang membahayakan tubuh kita karena bisa memicu munculnya berbagai jenis penyakit. Orang yang memiliki lemak berlebih disebut mengalami kegemukan atau obesitas, dan untuk mengurangi lemak baik di perut, paha, leher dan lain sebagainya perlu melakukan beberapa hal yang akan kami berikan tipsnya kepada anda, tapi sebelum itu ada baiknya ada mengetahui terlebih dahulu pengertian lemak itu apa.

Pengertian Lemak dan Fungsi Lemak Dalam Tubuh

Pengertian Lemak dan Fungsi Lemak Dalam Tubuh

Lemak atau menurut bahasa inggris disebut “fat” adalah kumpulan molekul beberapa molekul yang terdiri dari hydrogen, carbon dan oksigen yang tidak bisa larut dengan air. Kenapa lemak tidak bisa larut didalam air biasa? Sebab lemak terdapat unsur karbon yang memang sangat sulit dilarutkan oleh air biasa, hanya bisa larut dengan menggunakan zat pelarut khusus untuk lemak dan itu juga membutuhkan waktu yang tidak cepat.

Lemak yang ada dalam tubuh kita bisa berasal dari lemak hewani dan lemak nabati. Saat masih sekolah pasti anda sudah pernah mempelajari tentang 2 jenis sumber lemak tersebut. Lemak hewani merupakan lemak yang berasal dari hewan contohnya ikan, susu, telur, keju dan lain-lain. Sedangkan lemak nabati yaitu lemak yang berasal dari tumbuhan contohnya kacangan-kacangan, buah kelapa, alpukat, kedelai dan lain-lain.

Lemak sebenarnya bukan sesuatu yang membahayakan apabila jumlahnya normal, justru sangat baik untuk kesehatan kita, banyak manfaat lemak dalam tubuh kita diantaranya :

  1. Lemak berfungsi sebagai sumber energi cadangan dalam tubuh kita.
  2. Lemak dapat membuat kita lebih cepat kenyang dan juga mengatasi rasa lapar yang cepat dating
  3. Lemak juga ikut membantu proses pencernaan dalam tubuh
  4. Lemak bermanfaat untuk melarutkan vitamin A, D, E dan Vitamin K yang tidak bisa dilarutkan oleh zat lain kecuali oleh lemak
  5. Lemak dapat melindungi organ tubuh kita, terutama saat tubuh kita mengalami sebuah benturan yang keras.

Itulah beberapa manfaat lemak yang ada dalam tubuh kita, jika lemak dalam tubuh masih kondisi normal atau tidak membuat badan menjadi gemuk, buncit bahkan obesitas itu merupakan hal yang wajar dan tidak perlu dikurangi, akan tetapi jika anda mengalami kegemukan atau obesitas maka anda perlu melakukan cara menghilangkan lemak dalam tubuh karena jika dibiarkan bisa menjadi datangnya sumber berbagai macam jenis penyakit.

Cara Mengurangi Lemak di Perut Secara Alami dan Dengan Cepat

Cara Mengurangi Lemak di Perut Secara Alami

Saat tubuh anda memiliki banyak tumpukan lemak yang berlebih, dapat dipastikan lambat laun berbagai jenis penyakit akan muncul oleh karena itu sebaiknya segera melakukan cara untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Apalagi jika lemak tersebut banyak menumpuk di bagian perut tentu akan membuat perut anda tampak buncit dan terkadang membuat sebagian orang menjadi tidak percaya sendiri karena perutnya jadi gendut. Beberapa orang banyak yang merasa kesulitan untuk mengecilkan perut buncit karena lemak berlebihan tersebut, padahal jika kita tahu caranya sebenarnya tidak begitu sulit. Berikut ini beberapa cara menghilangkan lemak di perut secara alami yang dapat anda coba :

  1. Rutin Berolahraga

Olahraga? Jangan katakan ini kegiatan yang sulit untuk dilakukan. Jika anda malas olahraga sebaiknya nikmati saja kegemukan anda itu. Olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting dalam membantu menjaga kondisi tubuh anda tetap sehat. Selain itu berolahraga juga sangat ampuh untuk membakar lemak dan mengurangi lemak di perut.

Pernakah anda mendengar latihan kardio, latihan kardio sangat efektif untuk membantu menghilangkan lemak di perut dengan cepat, dan latihan kardio sangat populer karena keefektivitasannya dalam membantu proses pembakaran lemak, latihan kardio tersebut diantaranya jalan cepat, lari santai atau jogging, lari cepat, bersepeda dan melakukan senam aerobik. Saat melakukan olahraga kardio terutama jalan cepat dan lari, seluruh bagian tubuh mulai dari kaki sampai kepala akan bergerak, jadi sangat bagus manfaatnya untuk membakar lemak di perut.

  1. Konsumsi Teh Hijau

Teh hijau memilik banyak manfaat yang sudah teruji didunia kedokteran. Didalam teh hijau banyak mengandung antioksidan bernama zat polifenol, zat terebut sangat baik untuk kesehatan tubuh bahkan dapat menghambat proses kemunculan sel-sel kanker. Selain itu teh hijau terdapat kandungan zat katekin, zat tersebut dapat membantu mempercepat proses oksidasi pada lemak yang kemudian diubah menjadi kalori. Teh hijau juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan berlebih erta sebagai pelangsing tubuh, jadikan teh hijau ini sebagai pendamping program diet anda dan minumlah secara rutin tiap hari.

  1. Perbanyak Vitamin C

Apabila anda ingin mengontrol dan menurunkan berat badan maka anda harus membakar lemak lebih banyak ketimbang lemak yang masuk dalam tubuh anda dan untuk membakar lemak secara efektif anda perlu kalori. Salah satu asupan yang banyak mengandung kalori adalah vitamin C. Jika asupan vitamin c lebih rendah dari lemak, sangat dipastikan tubuh anda akan lebih cepat mengalami kegemukan dan terjadi peningkatan pada ukuran pinggang anda.

Vitamin C yang masuk dalam tubuh kita akan berubah menjadi senyawa bernama karnitin, senyawa tersebut mampu mengubah lemak secara cepat menjadi energy dalam tubuh, sehingga lemak yang bertumpuk di perut akan lebih cepat terurai.

menghilangkan lemak di perut dan paha menghilangkan lemak di wajah

  1. Perbanyak Protein dan Kurangi Gula

Gula merupakan salah satu musuh terbesar untuk anda yang sedang menjalankan program mengurangi lemak di perut. Usahakan setiap hidangan yang akan anda konsumsi memiliki kadar gula yang rendah atau jika bisa tidak mengandung gula. Sebagai alternatif jika merasa kurang enak karena tidak ada rasa manis, anda bisa menggunakan gula non kalori misalnya Tropicana slim. Atau anda bisa mengganti gula dengan madu dan dianjurkan banyak meminum susu low fat atau susu yang mengandung lemak rendah.

selain harus menghindari konsumsi gula, anda harus banyak konsumsi makanan yang mengandung banyak protein. Fungsi protein sendiri adalah untuk menjaga perut anda dari rasa lapar. Makanan yang banyak mengandung protein lebih lama dicerna ketimbang karbohidrat, sehingga anda tidak cepat lapar dan bisa mengatur pola makanan dengan baik untuk menunjang keberhasilan mengurangi lemak dalam tubuh. Usahakan perbanyak konsumsi protein disbanding karbohidrat.

  1. Lakukan Diet Sehat

Tidak ada cara instant untuk menghilangkan lemak di perut jika anda tidak melakukan diet. Melakukan diet sehat bukanlah diet yang menyiksa, diet sehat bisa anda lakukan dengan cara memperbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung erat seperti buah apel, teh hijau, semangka, kacang hijau dan lain-lain. Menurut sebuah penelitian mengatakan bahwa seorang pria maupun wanita yang mengkonsumsi minimal 10 gram serat tiap hari dapat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh lebih maksimal.

  1. Perbanyak Minum Air Putih

Jangan pernah meremehkan manfaat air putih. Sudah banyak penelitian yang menunjukan bahwa memperbanyak meminum air putih dengan konsisten tiap hari bisa meningkatkan proses metabolisme menjadi lebih aktif. Konsumsi banyak air putih juga bisa menetralisir racun yang dari makanan yang kita konsumsi serta dapat membantu menjaga kesehatan kita secara menyeluruh. Usahakan setiap hari anda minum air putih 8 kali setiap harinya.

Beberapa cara mengurangi lemak yang kami sampaikan diatas bukan hanya saja dapat menghilangkan lemak di perut tetapi juga bisa mengurangi lemak di paha, di leher, di pinggul serta di wajah. Karena pada dasarnya penyebab lemak adalah sama dan cara mengatasinya pun hampir sama. Selain dengan cara diatas dan juga dapat menghilangkan lemak di perut menggunakan obat herbal alami dari dokter boyke.

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Menggunakan Produk dr Boyke Femmislim

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Menggunakan Produk dr Boyke

Salah satu cara yang praktis untuk mengurangi lemak di dalam tubuh yang saat ini banyak digunakan yaitu menggunakan obat herbal alami dari dokter boyke dian nugraha. Produk dr boyke untuk mengatasi lemak di perut tersebut yaitu FEMMISLIM. Femmislim merupakan obat pelangsing herbal yang dibuat langsung oleh dokter boyke, yang diperuntukan untuk pria maupun wanita yang memiliki masalah dengan berat badan. Femmislim dr boyke sangat ampuh untuk menghilangkan lemak di perut dengan cepat dan secara alami.

Mengapa anda harus menggunakan Femmislim dan apa manfaatnya :

  • Dapat melangsingkan tubuh dengan aman
  • Mengecilkan perut buncit secara alami
  • Dapat mengurangi pembentukan lemak dengan efektif
  • Membakar lemak yang berlebih dengan maksimal
  • Menekan nafsu makan berlebih karena mengandung banyak protein
  • Dibuat langsung oleh seorang dokter yaitu Dr Boyke Dian Nugraha
  • Terbuat dari bahan herbal alami
  • Terdaftar di badan kesehatan Indoneia BPOM

Femmislim produk dokter boyke ini sangat membantu anda yang menginginkan tubuh yang ideal dengan cara aman dan efektif dan sudah banyak yang berhasil menurunkan berat badannya setelah rutin mengkonsumsi kapul femmislim. Femislim produk wish dr boyke & co ini juga dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita yang memiliki masalah dengan berat badan, silahkan gunakan produk dr boyke ini karena sudah teruji secara klinis.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menghilangkan lemak di perut, semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda khsususnya yang sedang mengalami masalah dengan bentuk tubuh, selamat mencoba, terimakasih dan salam sehat.

Tag:

apakah sujenen diperut secara medis,cara menurunkan lemak di perut menurut keterangan dokter,menghilangkan lemak perut ala dok boike com,obat dokter boyke penghilang lemak,obat dokter untuk menurunkan lemak,obat langsing dan mengatasi lemak,obat menghilangkan lemak di perut resep dokter,obat pelarut lemak di sekitar perut,testimoni cara mebghancurkan lemak perut

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Lemak di Perut Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Lemak di Perut Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-lemak-di-perut-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Penyakit jantung adalah salah satu penyakit paling mematikan. Ada banyak kasus dijumpai dimana seseorang meninggal secara mendadak akibat penyakit jantung. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran tersendiri. Namun sebelum... more
  • Keputihan berwarna kuning saat hamil - Bukan hal baru lagi jika wanita hamil mengalami keputihan. Pada wanita hamil, keputihan disebabkan oleh beberapa hal, selain oleh faktor hormonal gangguan keputihan juga disebabkan oleh... more
  • Berbicara mengenai keputihan pada wanita sangat penting untuk dibicarakan karena ini dapat dijadikan informasi sehingga keputihan yang berbahaya dapat segera diketahui dan disembuhkan. Cairan yang dikeluarkan oleh organ... more
  • Menikah tentu menjadi impian setiap orang baik pria maupun wanita. Namun bagi wanita menikah pastinya akan memberikan kehidupan yang berbeda dari sebelumnya sehingga sangat penting untuk mempersiapkan segalanya, termasuk... more
  • Masalah kulit yang sering menghampiri wanita adalah ketika kulit menjadi tipis hingga terlihat urat urat wajah berwarna biru yang tentunya dapat membuat penampilan wajah menjadi menurun. Hal ini sangat berbahaya jika... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000