Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Tato Permanen Secara Medis dan Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Pernahkah anda menyesal membuat tato? Jika pernah, tentu anda membutuhkan cara menghilangkan tato permanen. Tato permanen dapat dihilangkan dengan bantuan medis, antara lain teknik laser, dermabrasi, dan operasi pengangkatan jaringan kulit. Berikut ulasan dari 3 cara menghilangkan tato permanen secara medis.

cara menghilangkan tato permanen dengan minyak zaitun

Cara Menghilangkan Tato Permanan Secara Medis

  1. Menghilangkan Tato Dengan Teknik laser

Dengan sinar matahari berintensitas tinggi, warna tato akan dipecah. Ada banyak jenis laser untuk menghapus tato dimana ketiganya memiliki kegunaan yang berbeda. Contohnya, laser YAG dan Q-Switched Ruby hanya dapat menghilangkan tato merah dan biru-hitam. Proses awal teknik laser dimulai dengan suntikan obat bius lokal yang menjadikan kulit mati rasa. Lalu, alat laser ditempel pada tato guna memanaskan dan menghancurkan tinta tato. Proses ini akan menyebabkan pembengkakan ataupun pendarahan pada kulit yang nantinya dapat diatasi dengan salep. Untuk mendapatkan hasil maksimal, anda harus melakukan teknik laser berulang kali tergantung pada warna dan ukuran tato.

  1. Menghapus Tato Permanen Dengan Dermabrasi

Metode Dermabrasi menggunakan sikat abrasive yang berputar dengan kecepatan tinggi. Dengan menggunakan sikat ini, kulot bertato akan diampelas hingga ke bagian lapisan kulit dalam untuk memudarkan warna tato. Sama seperti teknik laser, area kulit tato juga dibuat mati rasa agar tidak terasa sakit. Namun, karena hasilnya tidak dapat dipastikan, saat ini teknik dermabrasi kurang digemari.

  1. Operasi pengangkatan jaringan kulit

Seperti operasi pada umumnya, operasi ini juga menggunakan pisau bedah untuk menyayat dan mengangkat area kulit bertato. Kemudian tepi kulit sayatan akan disatukan kembali. Setelah operasi, salep anti bakteri dioleskan pada area sayatan untuk membantu penyembuhan. Metode ini dapat menimbulkan bekas luka, sehingga umumnya operasi pengangkatan jaringan kulit hanya berlaku untuk tato berukuran kecil.

  1. Menghilangkan Tato Permanen Dengan Krim anti tato

Selain 3 cara medis di atas, tato juga dapat dihilangkan dengan krim anti tato. Krim ini bekerja dengan menghancurkan tinta tato sehingga luruh dari kulit. Hanya saja, harganya sangat mahal dan kurang efektif. Bisa dikatakan, krim anti tato ini hanya menyamarkan tato dan tidak menghilangkan tato 100%.

cara menghilangkan tato permanen secara alami

Cara Menghilangkan Tato Permanen Secara Tradisional Alami

  1. Cara Menghilangkan Tato Permanen Dengan Minyak zaitun

Cara menghilangkan tato permanen berikutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Meski membutuhkan waktu lama, cara ini sangat aman dan tidak membahayakan kulit. Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun dan madu sebelum tidur. Selain kombinasi madu, anda juga dapat memilih kombinasi garam dan daun pandan. Lakukan cara ini 6 kali sehari secara rutin.

  1. Jeruk lemon Dapat Menghilangkan Tato

Peras jeruk lemon, lalu oleskan air perasan jeruk lemon pada kulit bertato.

  1. Menghapus Tato Permanen Dengan Jus kentang

Buatlah jus kentang lalu terapkan pada kulit bertato sambil dipijat lembut. Biarkan hingga mengering, lalu bilas dengan air hangat.

  1. Menghilangkan Tato Dengan Baking soda

Campurkan 3 sendok makan baking soda dan beberapa tetes jus lemon, aduk hingga mengental. Terapkan campuran ini pada kulit yang bertato dan diamkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Bila anda ingin menghilangkan tato permanen, sebaiknya anda mengkonsultasikannya dengan dokter spesialis kulit. Tanyakan metode yang tepat untuk jenis tato anda dan harganya. Pada umumnya biaya menghilangkan tato permanen cukup mahal dengan kisaran Rp 2.000.000 – Rp 30.000.000, karena memerlukan proses yang sulit. Selain itu, anda juga harus menghindari cara-cara rumahan seperti menggunakan rokok panas dan gantungan pakaian yang dipanaskan, karena cara-cara ini tidak efektif dan dapat membayakan kulit. Itulah tadi cara menghilangkan tato permanen secara medis dan alami. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Tag:

hapus tato dengan garam,harga menghilangkan tato dengan laser,harga menghapus tato permanen dengan laser,harga menghapus tato,harga mehilangkan tato dengan laser,harga hilang,berapa biyaya hapus,cara menghilangkan tato permanen,cara hapus tato,biaya menghapus tat,biaya hapus tato permanen,biaya hapus tato dg laser,berapa lama hapus tatto dengan madu,penghapusan tato

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Tato Permanen Secara Medis dan Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Tato Permanen Secara Medis dan Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-tato-permanen-secara-medis-dan-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kista adalah penyakit yang biasa di sebut dengan penyakit silent killer. Karena penyakit ini dapat membunuh dengan gejala yang tidak dapat di deteksi.Namun cara mencegah kista ini bisa dilakukan sedini mungkin dengan... more
  • Kulit merupakan bagian tubuh manusia yang paling depan. Ia menutupi semua bagian termasuk bagian wajah. Kulit wajah inilah yang seringkali dianggap sebagai yang paling penting untuk diperhatikan. Hal itu ada kaitannya dengan... more
  • Saat ini, bukan hanya wanita saja yang melakukan perawatan wajah. Kaum pria pun sudah mulai melakukan perawatan wajah, khususnya mereka yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Sinar matahari dan debu membuat wajah pria... more
  • Semua wanita ingin tampil cantik tanpa terkecuali. Sayangnya, hingga saat ini, kebanyakan wanita menganggap kecantikan itu hanya bisa didapatkan dengan make up dan cara instan lainnya. Memang make up itu diperlukan, namun... more
  • Dalam kehidupan pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim bisa menjadi hal yang makin mempererat hubungan suami istri. Nah, salah satu hal penting dalam hubungan intim adalah durasi hubungan seksual. Meski... more
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000