Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengobati dan Mengatasi Anyang Anyangan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Apakah anda  mengalami sakit dan terkadang disertai rasa panas saat buang air kecil? Bisa jadi itu merupakan gejala anyang-anyangan. Anyang anyangan memang bukan termasuk penyakit yang membahayakan akan tetapi anyang anyangan sangat menyiksa dan menyebalkan. Lantaran saat anda buang air kecil, air seni yang keluar Cuma sedikit dan terkadang disertai panas. Oleh karena itu kami akan mengulas informasi mengenai anyang-anyangan, mulai dari penyebab anyang anyangan, gejala anyang anyangan, cara mengatasi anyang anyangan dan cara mengobati anyang anyangan menggunakan obat herbal dari dokter boyke.

Sakit anyang anyangan merupakan salah satu penyakit ringan yang ada kaitannya dengan masalah infeksi saluran kemih. Anyang anyangan ini bisa menjangkit siapa saja, baik itu pria maupun wanita, baik usia muda maupun tua. Ciri-ciri sakit anyang-anyangan juga sangat gampang diketahui karena gejala dan rasa sakitnya bisa langsung dirasakan.

Gejala Anyang Anyangan Secara Umum Pada Pria dan Wanita

Gejala Anyang Anyangan Secara Umum

Berikut ini merupakan beberapa gejala anyang anyangan yang sangat menganggu saat buang air kecil dan sangat mudah di identifikasi.

  • Air seni yang keluar Cuma sedikit
  • Urine berwarna lebih pekat
  • Ada rasa panas kadang seperti terbakar di organ kemaluan
  • Perut bagian bawah terasa sakit
  • Selalu merasa ingin kencing lagi tapi air seni tidak keluar

Sakit anyang anyangan ini sebenarnya tidak perlu penangananya secara khusus karena biasanya dapat sembuh dengan sendiri yang penting banyakin minum air putih. Tapi pada beberapa kasus, penyakit anyang anyangan ini dapat menimbulkan demam dan apabila terus dibiarkan efeknya bisa memicu timbulnya infeksi pada saluran kemih menjadi lebih parah.

Penyebab Anyangan Anyangan Pada Pria Maupun Wanita

Munculnya berbagai gejala anyang anyangan yang kami sampaikan diatas bukanlah tanpa ada sebabnya. Ada beberapa penyebab yang memicu munculnya sakit anyang anyangan pada wanita maupun pria. Salah satu penyebab anyang anyangan yang paling umum terjadi yaitu akibat dari bakteri escherschia yang masuk pada saluran kencing.

Bakteri escherschia masuk kedalam saluran kemih karena orang tersebut kurang menjaga kebersihan disekitar daerah kemaluannya. Bakteri escherschia biasanya bersumber dari anus atau daerah dubur. Karena jaraknya sangat dekat antara anus dengan organ kemaluan wanita, tidak heran lebih banyak wanita yang sering mengalami anyang anyangan ketimbang pria. Jadi untuk para wanita usahakan selalu jaga kebersihan daerah kewanitaanya agar terhindar dari anyang-anyangan.

Selain kurangnya menjaga kebersihan penyebab anyang anyangan pada wanita mapun pria yaitu karena kurangnya meminum air putih, usahakan dalam sehari minum 8 gelas, selain bisa menghidari dari anyang-anyangan minum 8 gelas air putih per hari juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Penyebab Anyangan Anyangan Pada Pria Maupun Wanita

Obat Anyang Anyangan Dengan Bahan Herbal

Cara mengatasi anyang anyangan bisa diatasi dengan menggunakan ramuan herbal atau obat tradisional. Cara membuat obat anyang anyangan ini juga tidak begitu sulit dan anda bisa membuat sendiri ramuan obat anyang anyangan secara tradisional berikut ini :

  • Menggunakan Jeruk Nipis

Ramuan anyang anyangan yang pertama yaitu menggunakan buah jeruk nipis. Cara membuatnya, peras buah jeruk nipis kemudian campurkan perasan jeruk nipis dengan 1 gelas air panas atau hangat. Minumlah ramuan jeruk nipis  tersebut setiap anda mengalami anyang anyangan.

  • Menggunakan Daun Kumis Kucing

Apabila sudah coba minum jamu jeruk nipis tapi anyang anyangan belum juga sembuh sampai berhari hari, cobalah buat ramuan dengan daun kumis kucing. Cara membuatnya, ambil daun kumis kucing secukupnya kemudian jemur sampai kering. Setelah kering, anda seduh daun kumis kucing tersebut hingga mendidih. Jika anda kurang menyukai rasa pahit, saat proses penyeduan bisa dicampur dengan gula arena tau gula jawa. Minum obat anyang anyangan daun kumis kucing tersebut tiap pagi dan sore sampai anyang-anyangan sembuh.

Cara Mengobati Anyang Anyangan Dengan Cara Lain

Cara Mengobati Anyang Anyangan Dengan Cara Lain

Selain dengan cara minum ramuan herbal diatas, ada cara lain yang bisa anda coba untuk membantu mengatasi anyang anyangan. Cara-cara mengobati anyang anyangan ini mungkin sudah anda kenal saat masih kecil dahulu dan merupakan cara yang biasa dilakukan oleh orang-orang tua terdahulu, berikut cara mengobati anyang anyangan itu :

  • Mengikat Jempol Kaki

Cara ini agar terdengar lucu tapi banyak orang yang menganggap cara ini cukup efektif. Caranya pun sangat mudah anda cukup mengikatkan biasanya karet gelang sekitar 10 menit. Cara ini tidak diketahui asal usulnya tapi sepertinya cara ini ada hubungan dengan teknik pijat refleksi.

  • Melakukan Pijat Refleksi

Terapi pijat refleksi di sekitar telapak kaki memiliki banyak manfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk juga mengatasi anyang-anyangan. Caranya, coba anda perhatikan gambar dibawah, anda pijat bagian yang kami beri tanda hitam menggunakan jari tengah atau dengan jari telunjuk. Pijatlah secara berulang-ulang dan tekan agak keras sekitar daerah tersebut agar lebih terasa efeknya, lakukan cara tersebut selama beberapa menit.

Pijat Refleksi Untuk Menghilangkan Anyang Anyangan

  • Mengurangi Rasa Sakit

Anyang anyangan terkadang menimbulkan rasa sakit yang lumayan menyiksa dan menganggu kegiatan kita. Oleh karena itu untuk mengurangi rasa sakit saat anyang anyangan anda bisa mengunakan balsam atau minyak kayu putih dengan cara mengoleskannya di sekitar peut bagian bawah atau pada bagian pusar.

Cara Mencegah Anyang Anyangan Secara Alami

Pernah anda mendengar pepatah “Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati”. Pepatah itu sangat bijak dan bermakna, ada baiknya sebelum kita tersiksa oleh sakit anyang anyangan kita antisipasi dengan mencegahnya agar kita tidak terkena rasa sakit atau rasa tersiksa oleh si anyang-anyangan. Berikut ini beberapa cara mencegah anyang anyangan secara alami :

  • Jaga dan rawat kebersihan sekitar organ intim secara optimal
  • Bagi wanita, setelah pipis basuh organ kewanitaan dari arah depan ke arah belakang
  • Gunakan pembersih daerah kewanitaan yang ber pH seimbang
  • Jangan biasakan terlalu lama menahan pipis
  • Biasakan buang air kecil setelah bangun tidur untuk mengeluarkan berbagai jenis bakteri dari dalam tubuh
  • Terapkan pola hidup sehat dengan rutin meminum air putih, 8 gelas perhari.

Itulah cara mengatasi anyang anyangan secara alami dan menggunakan ramuan tradisional, apabila sudah melakukan langkah-langkah diatas anda masih saja anyang anyangan kami sarankan menggunakan obat dari dokter boyke.

Obat Anyang Anyangan Dengan Bahan Herbal Alami Dari dr Boyke Dian Nugraha

Produk dr Boyke Untuk Menghilangkan Anyang Anyangan

Boyke Dian Nugraha adalah seorang dokter spesialis kandungan, sekaligus sebagai pakar seksolog dan kesehatan reproduksi. Dokter boyke sangat peduli terhadap masalah-masalah kesehatan yang saat ini makin banyak dihadapi oleh kaum wanita maupun pria, faktor penyebab masalah tersebut sebenarnya tidak jauh yaitu akibat dari pola hidup yang kurang baik atau tidak sehat.

Oleh karena itu dr boyke tertantang untuk mencipatkan produk-produk kesehatan baik untuk kesehatan di dalam maupun kesehatan di luar. Salah satu produk dr boyke tersebut ada yang bisa membantu mengatasi anyang anyangan yaitu Kapsul Femi Herbs.

Femi Herbs merupakan produk asli dokter boyke yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan organ reproduksi dan kesehatan organ kewanitaan anda, termasuk dapat mengobati penyakit anyang anyangan. Sudah banyak pasien dr. boyke yang terbantu sembuh anyang-anyangan nya setelah mengkonsumsi femiherbs. Bagi anda yang tidak ingin repot membuat ramuan obat anyang anyangan anda bisa menggunakan produk dr boyke Femiherbs.

Wish Femi Herbs ini sangat ampuh dan manjur untuk mengatasi anyang anyangan secara alami, serta sangat aman karena terbuat dari extract tumbuhan herbal alami, selain itu femi herbs capsul juga telah terdaftar resmi di BPOM sehingga dari segi manfaat, kualitas, mutu dan keamanannya sudah pasti terjamin, silahkan gunakan kapsul femi herbs untuk menghilangkan anyang anyangan yang menganggu dan menyebalkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semua mulai dari penyebab anyangan anyangan, gejala anyang anyangan, obat anyangan anyangan, cara mengobati anyang anyangan serta cara mencegah anyang anyangan sudah kami bahas tuntas semuanya, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, terimaksih dan salam sehat.

Tag:

obat disfungsi ereksi di apotik,mengobati anyang anyangan berhari hari,cara mengatasi anyang anyangan,anyang anyangan,Obat Anyang-Ayangan,obat anyang anyangan berhari hari,mengatasi anyang anyangan,mengatasi anyang,Masalah kesehatan penyakit anyang-anyang,doa untuk sakit anyang-anyangan,cara mengobati penyakit anyang anyangan,cara menghilangkan anyang anyang ketika haid,cara mengatasi anyang ayngan paling ampuh,cara mengatasi anyang,Cara mencegah agar tdk anyang anyangan,cara cepat mengobati anya,tindakan yang diambil jika sakit ayang ayangan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengobati dan Mengatasi Anyang Anyangan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengobati dan Mengatasi Anyang Anyangan ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mengobati-dan-mengatasi-anyang-anyangan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000