Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengobati Lipoma Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Lipoma merupakan benjolan lemak yang berada di antara lapisan otot dan kulit. Lipoma sendiri tidak berbahaya sehingga tidak memerlukan perawatan. Namun jika lipoma tumbuh besar dan menimbulkan rasa sakit, operasi pengangkatan harus dilakukan. Selain operasi, lipoma juga dapat diobati dengan cara alami. Namun sebelum mengetahui cara mengobati lipoma secara alami, mari simak dahulu gejala lipoma berikut.

cara mengobati lipoma secara alami dan tradisional

Gejala dan Penyebab Penyakit Lipoma

  1. Biasanya ukuran diameter lipoma kurang dari 5 cm. Namun karena lipoma dapat tumbuh, ukurannya bertambah besar.
  2. Bila ditekan dengan jari, lipoma mudah bergerak dan terasa lunak.
  3. Biasanya lipoma berada di area leher, punggung, bahu, lengan, perut, dan paha.
  4. Bila lipoma semakin besar, akan terasa sakit saat ditekan.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab lipoma. Namun ada beberapa faktor yang meningkatkan resiko terkena lipoma, yaitu genetika, usia 40-60 tahun, dan penyakit seperti sindrom Gardner, sindrom Cowden, dan Adiposis dolorosa. Berikut beberapa cara mengobati lipoma secara alami.

Cara Mengobati Lipoma Secara Alami

  1. Kunyit

Kunyit mengandung Curcumin yang dapat menghilangkan lipoma. Awalnya seorang dokter bernama Demian Dressler mengatakan bahwa Curcumin pada kunyit dapat menghilangkan lipoma pada anjing. Namun penelitian lebih lanjut menemukan bahwa Curcumin ini juga dapat mengobati lipoma pada manusia. Untuk mendapatkan khasiatnya, anda cukup menghaluskan kunyit yang sudah dibersihkan dan menambahkan minyak zaitun ke dalamnya. Oleskan campuran kunyit dan minyak zaitun ini pada permukaan yang terdapat lipoma. Lakukanlah secara rutin hingga lipoma sembuh. Karena kunyit memiliki warna oranye yang cukup cerah dan sulit hilang bila terkena pakaian, anda harus menaruh perban pada olesan kunyit tersebut.

  1. Minyak jarak

Cara menyembuhkan lipoma yang kedua yaitu dengan minyak jarak. Untuk mendapatkan khasiat minyak jarak, anda cukup mengoleskan minyak jarak pada kulit yang terdapat lipoma. Semakin sering minyak jarak dioleskan, semakin cepat lipoma disembuhkan.

  1. Kulit manggis dan daun sirsak

Kedua bahan herbal ini dapat mempercepat pengobatan lipoma secara alami. Di dalam kulit manggis terkandung sneyawa aktif yang dapat mengobati berbagai penyakit. Alfamangosten dan Xanthone yang dimiliki kulit manggis dapat mematikan virus dan bakteri, meregenerasi sel saraf rusak, menormalkan jaringan abnormal, melancarkan peredaran darah, melindungi organ penting, dan mencukupi kebutuhan oksigen. Sementara daun sirsak berperan mematikan sel tumor di dalam tubuh. Bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa kandungan daun sirsak bekerja lebih cepat daripada kemoterapi.

  1. Cuka Apel Organik

Cara mengobati lipoma secara alami yang terakhir adalah dengan menggunakan cuka apel organik. Anda cukup meminum 2 sendok makan cuka apel organik secara teratur sebelum tidur. Secara perlahan, lipoma akan menyusut dan kemudian menghilang. Perlu ketahui, pengobatan ini menyebabkan kontradiksi bagi pasien diabetes, ibu hamil, pasien di bawah 18 tahun, pasien obesitas, dan pasien yang alergi kedelai.

cara mengobati penyakit lipoma

Pada umumnya, lipoma ini tidak memerlukan perawatan. Bahkan apabila keberadaan lipoma tidak mengganggu, sebaiknya lipoma dibiarkan hingga menghilang dengan sendirinya. Namun bila anda merasa terganggu, lipoma bisa dihapus dengan cara-cara di atas dan menggunakan jasa dokter spesialis kulit. Biasanya lipoma yang terbentuk di bawah kulit dapat dihilangkan dengan operasi kecil. Sejumlah anestesi lokal disuntikkan pada kulit atas lipoma. Setelah kulit mati rasa, dilakukan pemotongan lipoma lalu luka akibat pemotongan dijahit.

Selain operasi, lipoma juga dapat diobati dengan menyedot lemak di dalam benjolan lipoma. Kabarnya, saat ini sedang dikembangkan teknik gelombang ultrasonik yang mampu menghancurkan lemak pada benjolan lipoma. Demikianlah cara mengobati lipoma secara alami. Semoga cara-cara di atas dapat membantu mengatasi masalah lipoma anda. Selamat mencoba.

Tag:

cara mengobati lipoma dengan bawang putih,cara menghilangkan lipoma secara alami,obat trsdisional menghilangkan lipoma,Obat lipoma tradisional,mengobati lipoma,cara mengatasi lipoma secara alami,daun sirsak untuk lipoma,herbal untuk lipoma,Menghilangkan lipoma secara alami,obat alami limpom,obat alami untuk lipoma,obat herbal untuk penyakit lipoma,obat lipom,obat tradisional penyakit lipoma,daun apakah yang bisa menyembuhkan penyakit lipoma,cara mengubati lipoma,adakah cara mengobati lipoma,atasi lipoma,cara alami atasi Lipoma,cara alami menghilangkan lipoma,cara alami sembuhkan lipoma,cara cepat mengilangakan lipo,cara hilangkan lipoma,cara mencegah lipoma,cara menghilangkan lipoma,cara menghilangkan lipoma dalam hitungan hari,cara mengobati lifoma,cara mengobati lipom,petua hilangkan lipoma

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengobati Lipoma Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengobati Lipoma Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mengobati-lipoma-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Organ kewanitaan yang sehat adalah organ kewanitaan yang telaten anda rawat dengan baik. Organ ini kemudian tidak akan anda alami keluhan padanya. Adapun organ kewanitaan yang sehat mungkin ditandai dengan salah satunya... more
  • Walaupun anda sering menggunakan eye shadow, belum tentu anda bisa menggunakan dengan baik dan rapi. Padahal kunci dari pembentukan mata yang sempurna yaitu dengan menggunakan eye shadow dengan baik dan rapi. Agar penggunaan... more
  • Tips cantik alami tanpa make up - Seringkali cantik diidentikkan dengan penggunaan kosmetik tebal dan mahal. Ditambah lagi dengan banyaknya produk kecantikan di pasaran dengan harga variatif, mulai dari yang sangat murah... more
  • Prolq dr Boyke sangat diminati di Jakarta, banyak warga Jakarta yang mencari Kapsul Prolq. Prolq produk dari dokter boyke sangat aman dikonsumsi, tidak heran pria di Jakarta menyukai obat khusus pria dewasa ini. Menurut... more
  • Wanita menopause adalah wanita yang sudah tidak bisa mengeluarkan darah haid atau menstruasi, yang akibatnya wanita tersebut tidak bisa melahirkan anak. Wanita yang sudah menopause dikatakan sudah tua. fisik dan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni