Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menyembuhkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Apa anda sering merasa bahwa Miss V gatal bahkan mengeluarkan lendir putih dan berbau tidak sedap? Jika iya, berhati-hatilah. Karena itu merupakan tanda bahwa Miss. V bermasalah. Miss. V sendiri sangat rentan dengan penyakit. Stres, pola hidup tidak sehat, dan perubahan aktivitas dapat menyebabkan Miss. V mengalami keputihan. Biasanya keputihan disebabkan oleh bakteri, jamur, parasit, dan virus. Agar keputihan tidak semakin parah, anda harus segera mengatasinya. Berikut cara menyembuhkan keputihan pada wanita secara alami.

9 Cara Menyembuhkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami

9 Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

  1. Menggunakan pembalut yang tepat

Saat menstruasi, teman akrab wanita hanyalah pembalut. Tidak dapat disangkal, pembalut merupakan cara paling sederhana untuk menyerap darah agar tidak meleleh kemana-mana. Namun tahukah anda bahwa salah memilih pembalut dapat menyebabkan keputihan. Oleh karena itu, pilihlah pembalut dengan bantalan berkualitas dan mengandung herbal. Selain itu, gantilah pembalut setiap 4 jam sekali.

  1. Menjaga kelembaban Miss.V

Solusi awal untuk menghindari keputihan adalah dengan menjaga kelembaban Miss. V. Tingkat keasaman yang layak untuk Miss. V adalah 3,5. Jadi bisa dikatakan perubahan warna dan munculnya bau tidak sedap disebabkan oleh tingkat keasaman yang tinggi. Bila dibiarkan, area kewanitaan bisa terasa nyeri. Untuk menjaga kelembaban Miss.V, anda tidak disarankan untuk membersihkan Miss.V dengan obat semprot air karena dapat mengganggu keseimbangan pH dan meningkatkan resiko iritasi.

  1. Membersihkan Miss.V dengan tepat

Tidak hanya menjaga kelembaban Miss. V, anda juga harus menjaga kebersihan Miss. V secara teratur. Saat membersihkannya, usahakan dari depan ke belakang yakni dari vulva ke anus. Cara ini dapat menghindarkan Miss. V terkena kuman dari anus.

  1. Menghindari stress

Cara menyembuhkan keputihan pada wanita berikutnya adalah dengan menghindarkan diri dari stress dan rutin berolahraga 1-2 kali dalam seminggu. Selain itu, jangan lupa mengkonsumsi makanan sehat seperti susu dan yogurt karena susu mengandung bakteri baik yang dapat menjaga keseimbangan bakteri candida.

  1. Memanfaatkan daun sirih

Daun sirih mengandung kavinol dan batlephenol yang dapat mematikan kuman dan anti jamur. Tidaklah heran bila nenek moyang kita dulu menggunakan daun sirih untuk menyembuhkan keputihan. Cara menggunakannya, cuci bersih 10 lembar daun sirih lalu rebus ke dalam 2 liter air. Setelah matang, dinginkan air rebusan dan gunakan itu untuk membasuh organ kewanitaan.

obat herbal untuk menyembuhkan keputihan pada wanita dari dokter boyke

  1. Mengkonsumsi bawang putih

Selain menjadi bumbu masak, bawang putih juga memiliki khasiat kesehatan. Sifatnya yang anti bakteri, anti virus, dan anti kulat memungkinkan bawang putih untuk menghambat perkembangan jamur, bakteri, dan virus. Dengan mengkonsumsi banyak bawang putih, masalah keputihan dapat diatasi.

  1. Memanfaatkan akar mawar

Biasanya bagian yang paling sering diambil dari mawar adalah ekstrak airnya yang dibuat untuk parfum dan pelengkap masker wajah. Ternyata selain airnya, akar mawar juga dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan keputihan. Caranya, cuci bersih akar mawar yang bagus, lalu rebus. Minumlah air rebusan akar mawar ini satu kali setiap hari.

  1. Kunyit

Kunyit bersifat antiseptic yang dapat mengembalikan kesehatan area Miss. V. Selain 2 rimpang kunyit, anda juga harus menyediakan sepotong gula aren, daun beluntas, dan buah asam. Cuci semua bahan hingga bersih lalu rebus di dalam 1 L air. Setelah mendidih, saring dan minumlah 1 gelas ramuan ini setiap hari.

  1. Daun kemangi

Senyawa Eugenol yang terkandung pada daun kemangi dapat membunuh dan menghentikan pertumbuhan-perkembangan jamur yang menyebabkan keputihan. Anda cukup mengkonsumsinya sebagai lalapan.

Itulah cara-cara menyembuhkan keputihan pada wanita secara alami dan bagi anda yang tidak repot silahkan baca informasi ini Produk dr Boyke Untuk Keputihan. Semoga membantu. Selamat mencoba.

Save

Tag:

keputihan pada wanita,cara menyembuhkan keputihan,cara menyembuhkan penyakit kista dan keputihan secara alami,ereksi pada wanita,foto ereksi pada wanita,foto keputihan bening bercampur sedikit darah,keputihan parah bwrobat kemana ya,obat herbal keputihan,softes keputihan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menyembuhkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menyembuhkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-menyembuhkan-keputihan-pada-wanita-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kista bartholin merupakan satu jenis kista yang banyak terjadi juga pada wanita selain kista coklat yang seringkali disebut sebagai penyakit kista endometriosis misalnya. Jenis yang satu ini merupakan jenis yang sedikit beda... more
  • Bagi seorang pria, memiliki masalah dalam kaitannya dengan kemampuan seksual merupakan sebuah mimpi buruk. Pasalnya, hal ini tentu sangat mempengaruhi kehidupan seksual karena ketidakmampuannya untuk melakukan hubungan... more
  • Vagina bau bukan saja bisa membuat wanita jadi tidak percaya diri, akan tetapi juga menjadi sebuah tanda tanya akan kesehatan vagina wanita. Oleh karena itu kami akan berbagi mengenai penyebab vagina bau tak sedap dan cara... more
  • Semua wanita menginginkan tubuh dan wajah yang putih dan cantik. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan tubuh dan wajah yang putih, termasuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Pada dasarnya, untuk mendapatkan... more
  • Berapa usia anda saat ini? Apabila usia anda masih muda, anda ada keperluan untuk membaca tulisan kali ini. Pernahkah terbayang diantara kalian semua, apa yang terjadi ketika anda memasuki usia tua. Pernahkah anda memikirkan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000