Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Sehat

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Sebagai seorang wanita, tentu kita harus menjaga kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan kita karena organ kewanitaan merupakan mahkota paling penting dan berharga yang dimiliki oleh seorang wanita. Di samping itu, saat ini memang banyak sekali kasus wanita yang terserang penyakit-penyakit membahayakan atau bahkan mematikan yang berhubungan dengan organ kewanitaan seperti kanker serviks, kista atau Aids. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan sehingga wanita perlu meningkatkan kewaspadaan dengan senantiasa menjaga kesehatan organ kewanitaan. Terlebih penyakit-penyakit tersebut juga bisa dipicu dengan kebiasaan buruk yang tidak disadari karena dianggap biasa saja. Untuk itu, disini kami akan berbagi kepada anda mengenai cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat.

Cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat secara alami

Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Sehat Secara Alami

Berikut ini ada beberapa cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat secara alami, sehingga terhindar dari penyakit-penyakit kewanitaan atau penyakit reproduksi pada wanita.

Menjaga Agar Selalu Kering

Pada umumnya, wanita sering sekali merasakan basah pada celananya. Hal ini umumnya disebabkan oleh faktor keputihan atau juga keringat yang banyak. Nah sangat perlu diketahui bahwa membiarkan celana dalam anda basah, yang otomatis membuat organ intim dan sekitarnya menjadi basah selama berjam-jam atau bahkan dalam jangka waktu yang lebih lama akan memicu timbulnya bakteri jahat dan semakin berkembang sehingga mengakibatkan terjadinya infeksi dan organ intim menjadi bau. Untuk itu, salah satu cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat adalah dengan menjaganya agar tetap selalu kering sehingga tidak memicu perkembangan bakteri jahat. Selain itu, bersihkan juga organ kewanitaan anda setiap kali selesai buang air kecil agar tidak menyebabkan basah pada celana anda.

Baca Juga : Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Kencang

Menghindari Pemakaian Celana Dalam Sintetis Dan Celana Jeans Ketat

Kemudian cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat juga bisa dilakukan dengan menghindari pemakaian celana dalam berbahan sintetis dan celana jeans yang ketat. sebenarnya hal ini juga merupakan usaha agar organ kewanitaan senantiasa kering dan tidak basah. Bahan sintetis merupakan jenis bahan yang kurang bisa menyerap lembab sehingga bisa menyebabkan area organ intim menjadi lembab atau basah karena keringat misalnya. Hal ini tentu akan memicu perkembangan bakteri yang mungkin berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan. Sedangkan pemakaian celana jeans ketat akan membuat sirkulasi udara di area organ intim menjadi terhambat sehingga memicu kelembaban. Untuk itu, salah satu tips organ intim sehat adalah menghindari kedua celana tersebut.

cara merawat organ intim wanita secara alami agar tetap keset rapet dan wangi harum

Rajin Mencukur Rambut Organ Intim

Selanjutnya rutin mencukur rambut organ intim juga merupakan hal penting dalam cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat dan bersih. Hal ini dikarenakan rambut di area organ intim yang tidak terawat akan sangat memicu tumbuhnya jamur atau bahkan menjadi sarang kutu. Untuk itu, jagalah kesehatan dan kebersihan area organ kewanitaan anda dengan rajin mencukur rambutnya setiap bulan setiap selesai menstruasi.

Baca Juga : Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Rapat

Rajin Mengganti Pembalut

cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat yang selanjutnya adalah rajin mengganti pembalut saat menstruasi. Perlu diketahui bahwa pemakaian pembalut yang relatif lama dan tidak diganti akan sangat memicu timbulnya ruam, bau yang sangat busuk dan juga resiko infeksi pada area organ kewanitaan. Di samping itu, pemakaian pembalut yang tidak sehat karena mengandung bahan kimia juga akan sangat berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan. Untuk itu, gantilah secara rutin pembalut anda setiap 4 hingga 7 jam sekali.

Membersihkan Organ Intim Setelah Berhubungan Seksual

Selain itu, membersihkan organ intim setelah bercinta juga merupakan cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat. Hal ini dikarenakan pemakaian kondom atau lainnya dapat memicu infeksi pada organ intim akibat bakteri yang mungkin dibawanya.

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Sehat dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Sehat ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-merawat-organ-intim-wanita-agar-tetap-sehat. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Wanita Indonesia umumnya lebih mendambakan kulit yang lebih putih dan cerah karena kebanyakan mereka berkulit coklat. Kulit putih dan cerah terlihat lebih bersih sehingga pantas mengenakan pakaian dengan warna apa... more
  • Perawatan kulit wajah berminyak biasanya dilakukan bagi orang yang mengalami jerawat berlebih di wajah. Memang masalah utama pemilik kulit berminyak adalah jerawat yang diakibatkan sumbatan debu atau kotoran pada pori-pori... more
  • Untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideal, setiap orang menggunakan cara yang berbeda - beda dan bervariasi. Tetapi, dengan banyak cara yang berbeda - beda dan bervariasi itu pun masih belum ada jaminan langsing untuk... more
  • Jika anda sedang mendapatkan masalah pada kulit seperti flek hitam dan ingin menghilangkannya dari wajah anda secepatnya namun belum tahu bagaimana caranya maka sangat tepat sekali jika anda membaca ulasan pada kali ini yang... more
  • Perawatan wajah secara alami untuk bisa mendapatkan wajah yang cantik, untuk bisa mewujudkan wajah yang cantik alami seperti ini perawatan wajah alami adalah solusi yang paling tepat. Dengan kata lain, perawatan wajah ini... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000