Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Merawat Wajah Berminyak dan Kusam

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Banyak orang yang memiliki kulit berminyak merasa benci dengan kulit mereka yang berubah mengkilap setelah beberapa jam mengenakan make-up ataupun krim wajah. Kulit menjadi terlihat kusam dan kotor. Tentu hal ini sangat tidak menyenangkan. Meski demikian, anda yang memiliki wajah berminyak tidak perlu khawatir. Berikut ada beberapa cara merawat wajah berminyak agar enak dilihat.

cara merawat wajah berminyak dan berjerawat

11 Cara Merawat Wajah Berminyak, Kusam dan Kotor

  1. Rajin membersihkan wajah

Kulit berminyak menandakan bahwa pori-pori membesar dan banyak folikel rambut pada kulit. Karena itulah, produksi minyak menjadi berlebihan. Jika kulit anda berminyak, berjerawat, dan cenderung sensitif, biasakanlah untuk melakukan Double Cleanse. Selain itu, biasakan juga untuk rajin mengganti handuk dan sarung bantal secara berkala untuk menghindarkan kulit dari kuman.

  1. Menggunakan produk yang memberikan efek mendinginkan

Besarnya pori-pori dapat mempengaruhi wajah yang berminyak. Oleh karena itu, gunakanlah produk yang memberikan efek cooler atau mendinginkan untuk mengencangkan pori dan mengurangi produksi minyak yang berlebihan. Pemilihan produk make-up dan perawatan yang tepat dapat membantu mengatasi kilap pada wajah.

  1. Menggunakan pelembab gel

Pemilik wajah berminyak disarankan untuk tidak menggunakan pelembab berbentuk krim atau cairan kental, karena lebih sulit diserap kulit sehingga akan terus melekat pada wajah. Oleh karena itu, gunakanlah pelembab berbentuk gel yang cenderung ringan dan mudah diserap kulit. Selain itu, pelembab gel juga tidak meningkatkan produksi minyak pada kulit.

  1. Masker mentimun

Cara merawat wajah berminyak berikutnya adalah dengan menggunakan masker mentimun. Mentimun mampu merelaksasi kulit dan pori-pori, serta memiliki efek menyegarkan. Selain itu, masker mentimun juga dapat mengurangi produksi minyak yang berlebihan.

  1. Air garam

Air garam hangat dapat membantu mengontrol produksi minyak yang berlebihan pada kulit. Selain itu, air garam sangat alami dan aman untuk dibasuhkan pada wajah setiap hari.

  1. Jus hijau

Buah dan sayuran berwarna hijau seperti daun kol mengandung vitamin C yang dapat menjaga kekenyalan kulit. Sementara bayam dan seledri mengandung vitamin K yang dapat membuat kulit berkilau dan mengobati radang. Selain itu, konsumsi jus hijau membuat tubuh terhidrasi lebih baik karena tanaman hijau mengandung banyak klorofil yang menghindarkan kulit dari efek buruk polusi udara.

cara merawat wajah berminyak dan komedo

  1. Oil Control Film

Sebagai pertolongan pertama untuk wajah berminyak, anda harus terus membawa kertas minyak khusus wajah. Kertas minyak ini akan menyerap minyak pada wajah.

  1. Menjaga kesehatan dan pola hidup

Ubah gaya hidup anda yang sebelumnya cuek terhadap kesehatan dan penampilan. Cobalah untuk berolahraga, mengatur waktu tidur menjadi 8 jam setiap malam, dan membatasi konsumsi makanan berlemak.

  1. Putih telur

Gunakan putih telur sebagai masker wajah. Lakukan cara ini setiap malam secara rutin dan minyak pada kulit wajah pun akan berkurang. Diamkan selama 10-15 menit kemudian basuh dengan air hangat.

  1. Bengkoang

Tidak hanya memutihkan, bengkoang juga dapat merawat wajah berminyak. Anda hanya perlu menggunakan masker bengkoang alami sebelum tidur.

  1. Aplikasikan bedak di beberapa area wajah

Cara merawat wajah berminyak yang terakhir adalah dengan mengaplikasikan bedak di beberapa area wajah. Ya, meski ingin mendapatkan kulit dewy, anda tidak perlu melewatkan bedak. Awalnya aplikasikan alas bedak. Dengan menggunakan spons pembaur yang lembap, ratakan alas bedak. Lalu, bubuhkan bedak tabur di area wajah yang lebih berminyak, seperti dahi, hidung, dan dagu. Cara ini memanfaatkan minyak alami kulit dan membuat wajah memancarkan kilau yang sehat.

Nah itulah 11 cara merawat wajah berminyak secara alami yang bisa anda coba, silahkan baca juga artikel menarik yang ini Cara Perawatan Wajah Berminyak dengan Mentimun dan Perawatan Kulit Wajah Kering dan Kusam. Semoga bermanfaat.

Tag:

wajah kusam dan berjerawat,cara merawat wajah berminyak kusam dan berjerawat,masker alami untuk wajah berjerawat berminyak dan kusam,perawatan wajah kusam berminyak dan berjerawat,nama lotion agar muka terlihat berminyak,merawat wajah berminyak dan berjerawat,merawat kulit kusam berminyak,masker wajah untuk wajah kusam dan berjerawat,masker untuk kulit kusam dan berjerwat,masker alami untuk wajah kusam dan berjerawat,kusam berm,kulit muka kusam dan berjerawat,pelembab yg ccok utuk muka berminyak berjerawat n pori2 besar serta kusam,penyebab wajah kusam berminyak dan berjerawat,wajah kusam berjerawat,vit yg cocok utk wajah berjrawat,tips mengatasi wajah kusam dan berjerawat,tip menghilangka wajah kusam dan berjerawat,testimoni wajah kusam org,review cream wajah kusam dan berjerawat,review bagaimana merawat wajah,produk wajah untuk wajah kusam dan berjerawat,perawatan wajah kusam dan berjerawat,krim wajah berjerawat kusam dan berminyak pria,krim untuk wajah kusam dan berminyak,cara merawat wajah berjerawat,cara merawat kulit berjerawat dan kusam,Cara menghilangkan muka kusam dan pori,cara menghilangkan jerawat dan kulit kusam,cara mengatasi kulit wjah senstf kasar dan brmnyk,cara mengatasi kulit wajah berminyak kusam dan berjerawat,cara mengatasi berminyak di wajah dan wajah kusam,cara agar wajah tidak kusam dan berjerawat,Bagaimana menghilangi kulit berminyak kusam dan berjerawat,cara merawat wajah berminyak dan berjerawat,cara merawat wajah kusam berjerawat,cara merawat wajah kusam berjerawat dan berminyak,Kenapa wajah kusam trus berminyak lagi llalu berjerawat pori besar,kapsul agar wajah tidak berminyak,doa ap yg bsa mnghilangkn jerawat brmiyak dan kusam,Criem untuk wajah berminyak dan kusam,cream untuk wajah kusam dan berjerawat,cream untuk wajah kusam,cream untuk wajah berminyak dan kusam,cara mwnghilangkan wajah kusam dab berminyak,cara merawat wajah yang jerawat berminyak dan kusam,Apa aja yang di perlukan untuk wajah berminyak ala blogger

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Merawat Wajah Berminyak dan Kusam dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Merawat Wajah Berminyak dan Kusam ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-merawat-wajah-berminyak-dan-kusam. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Berbagai penelitian menemukan bahwa setidaknya terdapat 5 manfaat ampuh daun rambutan. Buah rambutan merupakan salah satu buah favorit di Indonesia. Daging buahnya yang manis dan berair selalu dapat memberikan kesegaran bagi... more
  • Menggunakan make up adalah salah satu upaya wanita agar terlihat lebih cantik dan menawan. Namun make up tetaplah make up yang bahannya terbuat dari bahan kimia. Penggunaan bahan kimia pada wajah sebaiknya segera dibersihkan... more
  • Eyeliner merupakan salah satu alat make up yang banyak digemari oleh kaum wanita. Tidak hanya wanita, laki-laki pun terkadang suka menggunakannya. Karena dengan menggunakan eyeliner, mata anda pasti akan terlihat lebih tajam... more
  • Bagi Anda yang hobi merawat wajah dan kulit di salon atau klinik kecantikan, tentu yang namanya perawatan kulit facial sudah tidak asing lagi bagi Anda. Bahkan mungkin Anda sudah seringkali melakukan treatment perawatan... more
  • Gairah seks yang menurun bisa menjadi masalah besar dan hal itu juga bisa memicu awal hubungan seseorang retak. Tak jarang hubungan tersebut diawali dengan perselingkuhan-perselingkuhan kecil yang bermuara pada perceraian.... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni