Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara mudah menurunkan berat badan ini bisa dilakukan oleh siapa saja, yang penting konsisten dan benar-benar diterapkan, jika kalian melakukannya dengan serius berat badan anda bisa turun secara alami, berikut cara menurunkan berat badan yang bisa anda coba.

Cara Menurunkan Berat Badan

  1. Jangan Meninggalkan Sarapan

Banyak orang yang tidak mengerti tentang diet dan memiliki keinginan menurunkan berat badan tidak melakukan sarapan. Padahal sebenarnya tidak melakukan sarapan merupakan kesalahan fatal untuk menurunkan berat badan karena metabolisme tubuh akan menjadi lebih lambat karena tidak sarapan. Kesalah pahaman banyak orang tentang tidak melakukan sarapan pada saat diet ini akan sangat berpengaruh pada tubuh anda. Oleh karena itu, jika anda ingin menurunkan berat badan, jangan tinggalkan sarapan anda, tetaplah makan di pagi hari dengan makanan yang kaya serat, protein dan gizi seperti sayuran, buah dan susu.

  1. Awali dengan Air Putih

Air putih sanga membantu dalam proses penurunan berat badan anda. Dengan lebih sering mengkonsumsi air putih, tubuh anda akan meningkatkan hidrasi sel – sel tubuh yang menunjang proses metabolisme. Seperti artikel – artikel lainnya, di anjurkan untuk meminum air putih minimal 8 gelas per hari. Salah satu trik untuk dengan air putih adalah sebelum anda mulai makan, awali makan anda dengan meminum segelas air putih. Hal ini dapat membantu anda mengurangi porsi makanan anda karena perut anda akan merasa kenyang lebih cepat dari biasanya.

  1. Banyak Bergerak atau Berolahraga

Untuk anda yang mempunyai banyak waktu luang, anda dapat menurunkan berat badan anda dengan melakukan olahraga rutin seperti lari pagi, senam, ataupun hanya dengan jalan santai. Sedangkan untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu luang, anda hanya perlu banyak melakukan gerakan. Misalnya, saat anda di kantor jangan menggunakan lift, gunakan tangg manual. Atau sering – seringlah berjalan di tempat kerja. Hal tersebut juga dapat membantu proses pembakaran kalori dalam tubuh anda. Pada dasarnya, banyak – banyaklah bergerak serta beraktifitas.

  1. Konsumsi Protein

Salah satu zat penunjang diet yang sangat di anjurkan adalah Protein. Karena protein memiliki fungsi untuk membakar lemak di dalam tubuh anda. Protein bisa didapatkan dengan mengkonsumsi putih telur, roti gandum serta sereal. Konsumsilah protein – protein tersebut saat anda sedang melakukan sarapan.

  1. Konsumsi Makanan Kaya Serat

Sebuah rahasia umum bagi kita semua bahwa makanan berserat adalah salah satu kunci utama yang menentukan berhasil atau tidaknya proses penurunan badan anda. Buah yang kaya serat antara lain adalah buah pir, pisang, pepaya, dan jambu biji. Sedangkan untuk sayuran, contohnya adalah brokoli, labu, bayam, kentang, lobak, kembang kil, ubi jalar, sayur – sayuran hijau dan kubis merah. Konsumsilah makanan – makanan berserat ini pada siang atau malam hari.

  1. Ganti Karbohidrat Sederhana dengan Karbohidrat Kompleks

Makanan yang mengandung karbohidrat sederhana antara lain adalah nasi, mie, pasta dan sejenisnya. Makanan dengan karbohidrat sederhana cenderung ditimbun menjadi lemak di dalam tubuh anda. Maka untuk dapat menurunkan berat badan anda, ada baiknya anda mengganti makanan yang mengandung karbohidrat sederhana tersebut dengan makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti beras merah, oat meal, gandung, sereal dan berbagai jenis kacang – kacangan.

  1. Perhatikan Makan Malam

Pada malam hari, tubuh anda akan lebih cenderung melakukan sedikit aktifitas, jadi asupan karbohidrat dalam tubuh anda sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Oleh karena itu, ada baiknya hindari makan malam anda dengan makanan yang mengandung karbohidrat. Jika anda ingin makan di malam hari, usahakan ganti menu makan malam anda dengan sayur – sayuran yang direbus. Jangan memakan sayuran yang ditumis dengan minyak. Atau sebagai alternatif lain, anda juga dapat memakan buah – buahan sebagai menu pada malam hari anda sebagai asupan gizi lebih. Jangan lupa juga untuk menghindari makanan yang dimasak dengan cara digoreng agar proses penurunan berat badan anda dapat berjalan lebih maksimal.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mudah menurunkan berat badan secara alami, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mudah Menurunkan Berat Badan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mudah Menurunkan Berat Badan ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-mudah-menurunkan-berat-badan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000