Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Paling Ampuh Untuk Memuaskan Gairah Seksual Wanita Gemuk

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Tidak bisa disangkal, tubuh kurus merupakan idaman setiap wanita, sementara tubuh gemuk dianggap sebagai hal buruk. Meski begitu, bagi anda yang bertubuh gemuk, anda tidak perlu khawatir. Karena ternyata wanita gemuk lebih hebat soal ranjang. Ya, gairah seksual wanita gemuk lebih besar daripada wanita kurus dan wanita gemuk dinilai lebih mampu memuaskan pasangannya.

Sebuah penelitian tentang Obstetrics & Gynecology menguji lebih dari 7000 wanita dengan kehidupan seks yang aktif. Hasilnya pun mengherankan. Wanita bertubuh montok lebih hebat dan menyenangkan di ranjang. Para ahli juga tidak mengerti alasan mengapa wanita gemuk justru lebih aktif bercinta. Meski demikian, banyak wanita gemuk yang masih tidak percaya diri. Di satu sisi, ia ingin melepaskan hasrat seksualnya, namun di sisi lain ia khawatir tubuhnya bisa menjadi beban untuk pasangannya.

7 Cara Ampuh Untuk Memuaskan Gairah Seksual Wanita Gemuk

Cara paling pas untuk memuaskan gairah wanita gemuk

  1. Pemanasan lebih lama. Awali hubungan intim dengan pemanasan yang lebih lama seperti saling menyentuh di titik rangsangan. Sebaiknya pria tidak terlalu terburu-buru saat bercinta dengan wanita gemuk. Seringkali pria mengabaikan pemanasan dan lebih fokus pada penetrasi, padahal umumnya wanita tidak bisa orgasme dengan hebat jika tidak diberikan pemanasan yang mengasyikkan.
  1. Doggy Style. Posisi ini memungkinkan penetrasi tanpa melibatkan berat badan. Caranya pun cukup mudah. Wanita hanya perlu berlutut dengan tangan di ranjang, sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Selain menopang tubuh di atas tempat tidur, wanita juga bisa menahan tubuhnya dengan bersandar di tembok. Bisa juga dengan posisi berbaring telungkup agar lebih intim. Untuk lebih dekat dan lebih bergairah lagi, suami bisa mengoleskan minyak pada punggung wanita terlebih dahulu. Permainan ini akan membuat gairah seksual wanita gemuk lebih tersulut dan menimbulkan rasa kedekatan.
  1. Spoon. Posisi spoon atau sendok dilakukan dengan berbaring bersisian. Tentu penetrasi bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu terbebani dengan tubuh istri yang gemuk. Posisi ini juga membuat pria lebih mudah menjangkau payudara wanitanya dan membelai mesra rambutnya. Agar lebih sensual, lakukan spoon seks dengan perlahan.
  1. Misionaris. Dengan posisi ini, pria berada di atas. Wanita gemuk sangat disarankan menggunakan posisi ini, bukan sebaliknya. Meski cenderung konvensional, posisi misionaris disukai banyak pasangan.
  1. Stand and Enjoy. Mungkin posisi ini cukup sulit untuk dilakukan wanita gemuk. Namun tidak ada salahnya dicoba. Berdirilah saling berhadapan kemudian lakukan penetrasi tanpa mengubah posisi tubuh. Jika tubuh lelah, gantilah dengan posisi lain.

obat perangsang wanita femivit dr boyke

  1. Wanita gemuk sangat mudah rendah diri. Ia kerap menyalahkan dirinya sendiri saat tubuh gemuknya menjadi beban bagi orang lain. Ini juga yang sering menjadi penyebab wanita gemuk khawatir untuk berhubungan intim meski pada dasarnya gairah seksual wanita gemuk sangat hebat. Untuk mengatasi masalah ini, suami harus menanggapi dengan bijak. Berikan pujian dan yakinkan istri bahwa ia tetap seksi dengan tubuh gemuknya. Dengan demikian, ia akan percaya diri dalam berhubungan intim. Jika suami dan istri merasa nyaman, tidak menutup kemungkinan orgasme akan hebat.
  2. Stamina yang baik. Umumnya wanita gemuk memiliki energi lebih sedikit dan cenderung mudah lelah yang kemudian berpengaruh pada gairah seksualnya. Agar gairah seksual wanita gemuk kembali meningkat, dibutuhkan stamina yang baik dan terjaga. Cobalah menjalankan gaya hidup sehat dengan lebih banyak mengkonsumsi makanan dan minuman kaya serat dan protein, serta hindari konsumsi makanan cepat saji dan makanan mengandung lemak yang mudah mengurangi stamina.

Tag:

wanita gendut,apakah istri gemuk bisa memuaskan suami?,www cara yg tepat bercinta untuk istri yg gemuk,trix memuaskan wanita gendut,tips memuaskan pasangan yang gendut#spf=1,sek wanita gemuk,obat perangsang wanita gemuk,ngentot wanita gemuk pakek tangan,membuat wanita gendut cepat orgasme,kelebihan wanita gemuk saat berhubungan intim,Foto memek orang gendut berbadan besar bugil habis,cara seksual yang memuaskan,cara mmbuat cewek gemuk cepat kluar saat ml,cara memuaskan wanita gemuk,Cara cwe gendut biar cepat napsu,cara cara ngentot cw gemuk gembrot,bloga gemuk seks,www wanita gemuk ngentot

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Paling Ampuh Untuk Memuaskan Gairah Seksual Wanita Gemuk dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Paling Ampuh Untuk Memuaskan Gairah Seksual Wanita Gemuk ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-paling-ampuh-untuk-memuaskan-gairah-seksual-wanita-gemuk. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Seorang wanita memiliki kesibukan sehari-hari yang tak kalah padatnya dengan pria.Dengan adanya rutinitas sehari-hari ini, biasanya membuat mereka tidak begitu memperhatikan perubahan yang terjadi pada tubuh mereka.Bila anda... more
  • Kulit putih merupakan dambaan setiap wanita. Dengan kulit putih, wanita percaya bahwa penampilan mereka akan sempurna. Memang, kulit putih membuat kita lebih mudah memilih warna pakaian. Beda halnya dengan kulit kusam yang... more
  • Gairah seks yang menurun bisa menjadi masalah besar dan hal itu juga bisa memicu awal hubungan seseorang retak. Tak jarang hubungan tersebut diawali dengan perselingkuhan-perselingkuhan kecil yang bermuara pada perceraian.... more
  • Banyak orang yang tidak tahu tentang apa hubungan antara kista coklat dan kehamilan. Hubungan keduanya sebenarnya hubungan tidak langsung. Dalam kebanyakan kasus, mereka yang menderita hal tersebut biasanya sukar mengalami... more
  • Disfungsi ereksi cukup banyak terjadi pada pria baik di usia muda maupun lanjut usia. Penyebab utamanya banyak berasal dari berbagai hal. Mulai dari faktor fisik hingga faktor psikologis. Faktor fisik yang berpengaruh antara... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni