Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Perawatan Organ Intim Wanita Sebelum Menikah

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Perawatan organ intim wanita – Tampil prima, sehat dan tidak memiliki masalah merupakan dambaan setiap wanita apalagi bagi mereka yang akan mempersiapkan untuk menikah. Pasti para wanita sangat mendambakan untuk tampil cantik dihadapan suami nantinya. Biasanya calon pengantin akan melakukan beberapa treatment secara keseluruhan. Perawatan apa saja yang bisa digunakan bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan. Mari kita simak bersama.

Perawatan organ intim wanita yang bisa dilakukan sebelum menikah adalah dengan spa ratus. Spa ratus akan membuat vagina lebih kesat dan tidak berbau. Spa ini merupakan salah satu cara perawatan organ intim wanita secara tradisional. Perawatan ini dilakukan dengan teknik penguapan dengan rempah – rempah yang membantu area organ intim menjadi lebih segar, keset dan tidak menimbulkan bau tak sedap.

Cara Perawatan Organ Intim Wanita Sebelum Menikah Secara Alami

Perawatan Organ Intim Alami

Perawatan organ intim wanita berikutnya bila anda ingin melakukan cara perawatan organ intim wanita tradisional secara rutin di rumah anda dapat dilakukan dengan beberapa cara diantaranya :

  • Tanaman beluntas, dan tanaman ini memiliki khasiat untuk mencegah dan mengobati organ intim wanita dan juga dapat mengurangi bau badan tidak sedap.
  • Daun sirih dapat membantu anda untuk mencegah keputihan dan menghilangkan bau badan. Anda juga dapat merasakan manfaatnya untuk mengurangi bau mulut.
  • Buah pinang memiliki khasiat untuk mengencangkan otot – otot pada organ kewanitaan anda serta dapat mengurangi lendir dari vagina.
  • Kunyit memiliki manfaat menghilangkan aroma tidak sedap dan sebagai antibakteri dan antiseptic pada organ kewanitaan.
  • Kulit manggis memiliki manfaat untuk mencegah keputihan dan mengurangi lendir berlebih pada vagina.

Baca Juga : Cara Mengharumkan Organ Intim Wanita

Perawatan organ intim wanita pra nikah sangat diperlukan, kenapa? Banyak hal yang perlu anda perhatikan. Tidak hanya menjelang menikah, setelah menikah anda akan menjadi seorang ibu dan membahagiakan suami anda. Perawatan dapat dilakukan sejak dini oleh anda sendiri. Salah satunya dengan menjaga kondisi organ kewanitaan saat menstruasi, sebaiknya anda mengganti pembalut 4 – 8 jam sekali. Tidak peduli apakah darah menstruasi banyak atau sedikit. Pilihlah pakaian dalam yang tidak membuat panas dan lembab. Perawatan juga bisa dilakukan dari luar maupun dari dalam. Dari luar anda bisa melakukan hal – hal berikut seperti mengganti pembalut saat menstruasi, menggunakan ramuan herbal. Misalnya menggunakan buah manjakani yang bisa mengencangkan dan merawat kebersihan organ kewanitaan anda. buah ini juga menghindari dari infeksi keputihan.

Perawatan organ intim wanita secara alami agar vagina tetap rapat dan kencang

Perawatan organ intim wanita dari dalam bisa anda lakukan dengan meminum ramuan herbal seperti ramuan buah manjakani maupun ramuan daun sirih, kunyit dan bahan herbal lainnya. Selain kaya vitamin dan nutrisi yang baik untuk tubuh, ramuan yang diminum ini dapat mengatasi keadaan di area organ kewanitaan yang dirasa terlalu kering. Hal yang bisa anda lakukan sehari – hari misalnya rajin berolahraga dan makan makanan yang sehat. Makan makanan yang sehat seperti sayur dan buah – buahan. Dengan anda rajin berolah raga, anda tidak hanya menyehatkan organ kewanitaan tapi juga menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga : Cara Membersihkan Organ Intim Wanita

Demikian tadi beberapa penjelasan mengenai perawatan organ intim wanita yang bisa anda lakukan menjelang pernikahan. Anda bisa memanfaatkan ramuan – ramuan tradisional, atau menggunakan perawatan yang sudah banyak tersedia di salon – salon kecantikan. Banyak salon kecantikan yang sudah menawarkan paket pra nikah yang bisa anda coba. Dan yang pasti hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolah raga.

Tag:

cara merawat miss v sebelum menikah,perawatan organ intim wanita sebelum menikah,cara merawat daerah kewanitaan sebelum menikah,apa yg mesti dilakukan untuk wanita yg belum menikah untuk menjaga area intim supaya rapat,perawatan sebelum menikah,perawatan organ intim sebelum menikah,Perawatan miss v untuk wanita lajang( yg belum menikah),perawatan kewanitaan sebelum menikah,cara merawat vagina sebelum menikah,sebelum menikah perawatan apa yang harus dilakukan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Perawatan Organ Intim Wanita Sebelum Menikah dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Perawatan Organ Intim Wanita Sebelum Menikah ini dengan url http://produkwish.com/blog/cara-perawatan-organ-intim-wanita-sebelum-menikah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Mendapatkan kista bartholin bisa sembuh sendiri merupakan satu hal yang jelas diinginkan oleh mereka yang mengalami penyakit ini. Penyakit ini jelas merupakan penyakit yang tidak bisa dianggap enteng meskipun mungkin... more
  • Jika suami berperan dalam menafkahi keluarga, istri berperan dalam urusan rumah tangga, meski sekarang ini banyak juga wanita yang memilih berkarir. Meski demikian, keduanya harus ingat untuk terus saling mengasihi dan... more
  • Pengalaman kehamilan setiap wanita tentunya berbeda-beda. Terutama tanda atau gejala yang dirasakan setiap wanita, dari awal kehamilan kemudian bulan-bulan berikutnya. Pada masa awal kehamilan kadang ada yang tidak menyadari... more
  • Mata merupakan cahaya yang sangat indah yang dimiliki oleh kaum hawa. Saat menggunakan makeup bagian utama yang harus tampil lebih indah adalah mata. Karena mata merupakan pandangan ataupun sorotan utama yang dilihat orang.... more
  • Ada sedikit kesalahpahaman pada kebanyakan orang yang berfikir bahwa untuk menurunkan berat badan hanya dapat didapatkan dengan melakukan diet dan berolahraga secara ketat atau rutin. Mengapa demikian?? Karena sesungguhnya... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000