Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Ciri Ciri Obat Pelangsing Berbahaya yang Harus Kita Ketahui

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Anda sering mengkonsumsi obat pelangsing? Apa Anda sudah tahu jika obat pelangsing yang Anda gunakan itu baik atau tidak? Jika tidak, ada baiknya Anda terlebih dahulu mengetahui ciri dari obat pelangsing berbahaya. Alih-alih ingin mendapatkan tubuh yang ideal, obat pelangsing yang Anda konsumsi malah bisa mengakibat tubuh Anda terserang penyakit yang berbahaya.

Lalu bagaimana cara Anda membedakannya? Berikut ini telah kami rangkum khusus buat Anda semua ciri dari obat pelangsing yang berbahaya bagi tubuh si penggunanya.

Hati-Hati, Berikut Ciri Dari Obat Pelangsing Berbahaya yang Harus Kita Ketahui

Ciri Ciri Obat Pelangsing Berbahaya yang Harus Kita Ketahui

Ada beberapa ciri-ciri yang obat pelangsing berbahaya yang bisa kita lihat.

  1. Mengandung bahan kimia sibutramine dan juga phenolphthalein

Perlu Anda ketahui jika Anda harus menghindari penggunaan obat pelangsing yang mengandung bahan kimia sibutramine dan juga phenolphthalein. Dari beberapa hasil riset menunjukkan jika keduah bahan kimia tersebut malah dapat mengakibatkan tubuh kita mudah terserang penyakit. Penyakit yang bisa ditimbulkan diantaranya kepala cepat pusing, tubuh menjadi lemas secara berkelanjutan, dehidrasi, dan masih banyak penyakit lainnya.

  1. Tidak tertera informasi mengenai komposisi obat

Jika dalam kemasan obat pelangsing yang Anda konsumsi tidak mencantumkan komposisi yang digunakan, ada baiknya jika Anda tidak menggunakananya. Yah, Anda harus benar-benar memperhatikan hal ini. Anda tentu tidak ingin bukan jika obat pelangsing yang Anda konsumsi malah dapat membahayakan tubuh Anda. Untuk itulah kami sangat menghimbau agar Anda menggunakan obat pelangsing yang sudah memang terbukti khasiatnya atau obat tersebut merupakan obat rekomendasi dari dokter kecantikan Anda. Biasanya obat pelangsing yang benar-benar legal mencantumkan komposisi dan juga waktu produksi serta masa kadaluarsanya.

  1. Tidak memiliki izin produksi

Saking maraknya obat pelangsing di kalangan masyarakat, sering kali kita malah terkecoh dengan obat pelangsing yang kita pilih. Untuk itulah pilihlah obat pelangsing yang benar-benar sudah mendapatkan surat izin dari pihak yang berwenang seperti izin dari BPPOM. Jika tidak, jangan salahkan jika Anda terserang berbagai penyakit berbahaya akibat penggunaan obat pelangsing tersebut. Meski obat-obat pelangsing ilegal yang Anda beli lebih menjanjikan untuk membuat tubuh Anda langsing, namun obat tersebut belum terbukti baik bagi kesehatan Anda bukan?

  1. Memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh

Bisa dipastikan jika setiap pakar kesehatan mengajurkan kita untuk mengkonsumsi obat pelangsing yang memang sudah terbukti khasiatnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Dipasaran banyak sekali beredar obat pelangsing berbahaya yang dapat menimbulkan beberapa penyakit berbahaya seperti misalnya darah tinggi, detak jantung menjadi tidak normal, insomnia, dan berbagai penyakit berbahaya yang lainnya. Jika Anda mengalami beberapa gangguan kesehatan akibat mengkonsumsi obat pelangsing yang Anda gunakan, segeralah pergi ke dokter untuk memeriksa kesehatan Anda dan berhentilah mengkonsumsi obat tersebut.

Pada dasarnya, memilih obat pelangsing yang terbuat dari bahan kimia memiliki efek negatif meski efek tersebut tidak langsung Anda rasakan dalam jangka waktu yang singkat. Hasil sharing dari beberapa orang yang sukses melangsingkan tubuh mereka, pada umumnya mereka lebih memilih untuk menggunakan obat pelangsing alami ketimbang menggunakan obat pelangsing dengan bahan kimia. Meski cara ini relatif memakan waktu yang lebih lama, namun tidak ada efek samping negatif yang ditimbulkan. Anda benar-benar akan mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal tanpa harus terancam terserang penyakit-penyakit berbahaya.

Selain itu juga, cara melangsingkan tubuh yang paling alami selain menggunakan bahan tradisional yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjalankan rutinitas olahraga. Jika Anda beralasan memiliki keterbatasan waktu untuk melakukan olahraga, pilihlah jenis olahraga yang tidak memakan waktu banyak seperti misalnya jalan kaki. Anda bisa memulainya dengan cara jalan kaki di pagi hari, atau memilih untuk berjalan kaki ketika akan pergi ke kantor. Selain lebih menghemat biaya, hal ini juga terbukti lebih aman dan menyehatkan tubuh Anda bukan?

Nah, itulah beberapa ciri obat pelangsing berbahaya yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi yang telah kami sampaikan di atas dapat membantu Anda lebih berhati-hati dalam memilih obat pelangsing.

Tag:

pelangsing yang berbahaya obat pelangsing berbahaya

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Ciri Ciri Obat Pelangsing Berbahaya yang Harus Kita Ketahui dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Ciri Ciri Obat Pelangsing Berbahaya yang Harus Kita Ketahui ini dengan url http://produkwish.com/blog/ciri-ciri-obat-pelangsing-berbahaya-yang-harus-kita-ketahui. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Traveling memang salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk siapa saja termasuk hijabers. Akan tetapi kegiatan traveling untuk hijabers sekaligus merupakan kegiatan yang sangat melelahkan dan butuh banyak persiapan.... more
  • Diet sehat menjadi salah satu cara untuk bisa mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Namun sering kali cara diet yang salah malah berkibat fatal. Alih-alih ingin menurunkan berat badan, kita malah terjerat berbagai... more
  • Bagi kaum pria, ereksi merupakan hal yang sangat penting. Terlebih jika pria tersebut telah menjalin hubungan pernikahan dengan pasangannya. Dengan begitu secara otomatis hubungan seksual menjadi hal yang akan membuat... more
  • Tips cantik alami tanpa make up - Seringkali cantik diidentikkan dengan penggunaan kosmetik tebal dan mahal. Ditambah lagi dengan banyaknya produk kecantikan di pasaran dengan harga variatif, mulai dari yang sangat murah... more
  • Berhubungan Intim Saat Hamil 9 Bulan - Kebanyakan orang atau pasangan suami istri berfikir bahwa berhubungan intim pada usia kehamilan tua atau 3 bulan terakhir menjelang HPL (Hari Perkiraan Lahir) akan membahayakan janin... more
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000