Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Doa Ketika Berhubungan Suami Istri Yang Harus Dilafalkan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Dalam pernikahan, hubungan intim antara suami dan istri memang sudah menjadi kebutuhan. Dalam Islam pun, hubungan suami istri merupakan kewajiban. Sebagai makhluk sempurna, hubungan suami istri harus dilakukan dengan mulia. Islam sendiri telah mengajarkan bagaimana cara berhubungan intim suami istri yang baik dan doa ketika berhubungan suami istri. Seperti yang diketahui, Islam mengajarkan tiga doa saat berhubungan suami istri, yaitu sebelum berhubungan badan, saat mengeluarkan air mani, dan setelah selesai berhubungan badan. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan berikut.

Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan Intim Suami Istri

Doa Sebelum, Saat Air Sperma Keluar dan Setelah Bersenggama

  1. Doa Sebelum Berhubungan Intim

Sebelum berhubungan badan, anda dan pasangan harus melafalkan doa. Berikut doa yang harus dilafalkan:

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Bismillah Allahumma Jannibnis Syaithan Wa Jannibis Syaithan Ma Razaqtana

Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan). Artinya, anda meminta Allah untuk menjauhkan setan yang dapat merusak hubungan anda dan pasangan, dan menjauhkan setan dari rizki Allah.

  1. Doa Saat Air Mani Keluar

Saat air mani keluar, anda juga harus mengucapkan doa agar air mani ini dapat memberikan keturunan yang baik. Berikut doa yang harus anda lafalkan:

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

Allaahummaj’al Nuthfatana Dzurriyyatan Thoyyibah

Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih). Artinya, semoga sperma yang dikeluarkan mampu menghasilkan keturunan yang baik.

  1. Doa Setelah Berhubungan Badan

Setelah selesai berhubungan badan, anda dan pasangan harus mengucapkan hamdalah. Doa ini dilafalkan sebagai ungkapan syukur kepada Allah yang memberikan kenikmatan saat anda dan pasangan berhubungan badan.

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

Alhamdulillaahi lladzii khalaqa minal maa i basyaraa
Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan).

Cara Berhubungan Intim Bercinta Bersenggama Menurut Ajaran Agama Islam

Cara Berhubungan Intim Menurut Agama Islam

Selain melafalkan doa ketika berhubungan suami istri, anda juga harus mematuhi etika Islam mengenai hubungan badan antara suami istri, seperti berikut.

  1. Dalam Keadaan Suci

Saat akan berhubungan badan, anda dan pasangan harus dalam keadaan suci. Artinya, tidak ada kuman dan bakteri yang dibawa saat berhubungan badan. Anda dan pasangan juga disarankan untuk melakukan wudhu terlebih dahulu untuk menghilangkan hadas kecil pada tubuh dan buang air kecil.

  1. Shalat Sunah Dua Rakaat

Shalat sunah harus dilakukan agar jiwa anda dan pasangan bersih dari penyakit hati. Shalat ini juga dilakukan untuk mengharapkan rida Allah dan terhindar dari bahaya selama berhubungan badan.

  1. Bercanda

Sebelum berhubungan badan, sebaiknya anda dan pasangan bercanda terlebih dahulu, agar anda dan pasangan bisa lebih rileks, tidak tegang, dan tidak takut. Gurauan-gurauan kecil ini dapat membuat anda dan pasangan semakin mesra.

  1. Mencium dan Memeluk

Sebelum berhubungan badan, sebaiknya anda dan pasangan melakukan pemanasan dengan saling mencium dan memeluk. Cara ini membuat anda dan pasangan lebih nyaman dan siap.

  1. Melepaskan Pakaian

Melepaskan saat berhubungan badan akan membuat anda dan pasangan lebih mudah bergerak dan merasa nyaman. Meski demikian, ada beberapa ulama yang berpendapat bahwa hubungan badan suami istri harus ditutupi oleh kain.

  1. Melakukan di Tempat Tertutup

Anda dan pasangan harus melakukan hubungan badan di tempat tertutup yang tidak diketahui banyak orang. Cara ini dilakukan untuk menjaga kesopanan.

Demikianlah ulasan mengenai doa ketika berhubungan suami istri dan etika berhubungan badan dalam Islam. Semoga bermanfaaat. Silahkan baca juga info menarik ini Cara Memuaskan Suami Di Atas Ranjang dan Cara Menarik Perhatian Suami.

Tag:

berhubungan intim,doa berhubungan suami istri,doa berhubungan intim,doa sebelum berhubungan suami istri,doa sebelum dan sesudah berhubungan intim,doa hubungan suami istri,doa sesudah berhubungan intim,doa setelah berhubungan,doa setelah berhubungan intim,doa sebelum melakukan hubungan suami istri,doa saat berhubungan intim,doa sesudah berhubungan suami istri,doa melakukan hubungan suami istri,doa sebelum berhubungan intim,doa setelah berhubungan suami istri,doa berhubungan badan,doa sebelum berhubungan intim dalam islam,doa saat mau berhubungan intim,doa saat keluar mani,doa sebelum dan sesudah hubungan intim,doa sebelum hubungan suami istri,doa seblum berhubungan,Doa sesudah berhubungan badan,doa sesudah berhubungan menurut islam,doa sesudah berhubungan suami istri menurut islam,doa sesudah intim,doa setelah hubungan badan,doa setelah hubungan suami istri,doa saat berhubungn intim,doa saat berhubungan suami istri,doa habis berhubungan,doa bersetubuh suami istri,doa berhubungn suami istr,doa berhubungan suami ist,doa berhubungan badan dengan istri,www doa suami yang di kiyanati istri,Doa apa yg harus di baca ketika berhubungan,Do a berhubungan dengan istri,cara berhubungan intim wanita dalam keadaan sakit,doa habis berhubungan suami istri,doa hubungan intim,doa saat berhubungan badan suami istri,doa melepaskan sperma,doa melakukan kewajiban suami istri,doa melakukan hub suami istri,Doa mau hubngn bdan,doa mau brhbngn intim,doa mau berhubungan badan,doa manderhubungan suami istri,doa ketika mau berhubungan intim

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Doa Ketika Berhubungan Suami Istri Yang Harus Dilafalkan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Doa Ketika Berhubungan Suami Istri Yang Harus Dilafalkan ini dengan url http://produkwish.com/blog/doa-ketika-berhubungan-suami-istri-yang-harus-dilafalkan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Wajah menjadi bagian terpenting bagi setiap orang untuk tetap tampil maksimal. Bagi seorang wanita, memiliki wajah yang putih menjadi suatu impiannya agar dapat memancarkan kecantikannya. Merawat dan membuat kulit wajah agar... more
  • Keputihan merupakan hal yang sangat mengganggu para wanita karena dengan adanya keputihan ini dapat mengganggu segala jenis aktifitas di karenakan perasaan yang lengket, lembab, yang kadang-kadang bisa saja berbau dan juga... more
  • Cara merapatkan vagina merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh kaum wanita, terutama para wanita yang telah menikah dan sudah pernah melahirkan. Mencari informasi mengenai cara merapatkan Miss V adalah hal yang... more
  • Prolq sudah banyak dikenal oleh warga Jambi khususnya para pria, tidak heran banyak yang mencari prolq Jambi tapi sayang di Jambi belum ada agen prolq Jambi, toko apotik prolq di Jambi, penjual prolq Jambi tapi anda jangan... more
  • Menjaga kelembaban kulit merupakan hal yang sangat penting yang harus anda lakukan agar anda selalu memiliki kulit yang sehat dan cantik. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan yaitu seperti memakai pelembab untuk kulit atau... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Bp.Teguh-Balikpapan

    Saya bapak teguh balikpapan umur 38 th. Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini.…

  • Nurul-Samarinda

    Saya Nurul, usia 34 th, domisili Samarinda, Wanita pekerja dengan 2 orang anak, terus terang saya malu curhat di disini, tapi dengan senang hati saya berbagi disini utk para wanita. Saya sangat peduli dengan kebersihan…

  • Ibu Fitri-Jakarta

    Saya ibu Fitri,usia 50 th, Jakarta. Saya sangat beruntung sekali 4 tahun yang lalu sudah mengkonsumsi rutin produk wish dr.boyke terutama produk Menoherb. Karena diusia seperti saya ini yang usianya menjelang menopause ternyata masih seperti…

  • Ratih-Semarang

    Saya Ratih, 24 th asal semarang, saya minder sekali kalo berkumpul dengan teman teman karena berat badan saya yang sangat gemuk sekali / over weight hampir 15 kg serta lemak di sekitar perut berlipat lipat.…

  • Lisda-Cilegon

    Saya aktif minum FEMILOVE, barusan saya tes hamil dan ternyata positif. Berarti sekarang saya stop, kira-kira sudah 3 minggu kehamilan saya tapi selama itu pake FEMILOVE karna tidak tahu bila positif hamil. Cepat banget langsung…

  • Loly Siregar-Tanjung Jabung

    Saya minum FEMILOVE keputihan saya tidak keluar lagi nih. Biasanya setelah haid saya, datang keputihan normal. Semenjak saya minum FEMILOVE ini walaupun selesai haid keputihan normal saya sedikitpun tidak keluar lagi.

  • Susilo-Bandar Lampung

    Siang, Dokter. Produk AILOS Dr.Boyke memang luar biasa gairah dan ketahanan stamina seksualnya, istri saya sangat puas. Dan selalu pengen nambah lagi berhubungannya.

  • Ibu Nana-Jakarta

    Memakai wish Pantyliner, keputihan saya terasa tersedot keluar, namun beberapa hari kemudian, keputihan saya sembuh total.

  • Azizah Asri-Samarinda

    Dokter, saya pernah order FEMILOVE . Berkat FEMILOVE saat haid saya tidak merasakan sakit lagi. Terimakasih.

  • Ibu Yanti-Jakarta

    Awalnya pinggang saya sering sakit, perut sering terasa keram, mens saya tidak lancar. setelah pakai Wish Pantyliner pinggang saya tidak sakit lagi, menstruasi saya lancar kembali, dan tidak ada gangguan di perut lagi.

Semua Testimoni