Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Efek Negatif Penggunaan Korset Pelangsing yang Perlu Anda Ketahui

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Anda tentu tahu apa itu korset. Yah, alat yang bisa digunakan untuk membantu melangsingkan tubuh Anda dalam bentuk pakaian dalam yang satu ini memang banyak dipilih sebagai salah satu cara melangsingkan tubuh. Biasanya alat ini digunakan dengan cara dililitkan secara erat ke bagian badan seperti dada, pinggul dan juga perut. Alhasil ketika Anda menggunakannya, bagian badan tersebut akan tampak lebih ramping. Jika dulu korset hanya sekedar kain saja, seiring perkembangannya korset mulai hadir dengan teknologi terbaru seperti korset yang mampu mengeluarkan gelombang infra merah. Yah, Anda tidak perlu memasangnya terlalu erat di tubuh dan yang pasti Anda tidak perlu bersusah payah menjalankan diet untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Namun tahukan Anda jika ada beberapa efek negatif dari penggunaan korset pelangsing yang perlu Anda ketahui dan bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum menggunakan korset. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak bersama ulasannya dibawah ini.

Efek Negatif Penggunaan Korset Pelangsing Tubuh

Efek Negatif Penggunaan Korset Pelangsing Tubuh

Perlu Anda ketahui jika penggunaan korset pelangsing dengan sinar infra merah ada baiknya jika tidak digunakan secara terus-menerus. Batas waktu yang paling ideal penggunaan korset ini adalah kurang lebih 3-6 jam. Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui dalam penggunaan korset pelangsing.

  1. Hindari penggunaan korset pelangsing dengan infra merah jika Anda menggunakan logam di dalam tubuh. Selain itu juga, jenis korset ini tidak boleh digunakan oleh mereka yang tubuhnya terdapat logam dengan alasan kesehatan atau kecantikan seperti misalnya spiral iUD atau beberapa perangkat yang lain untuk menunjang kesehatan atau kecantikan Anda. Hal ini dikarenakan ketika kita menggunakan korset dengan gelombang infra merah, akan timbul rasa panas pada bagian tubuh yang menggunakan logam. Hal ini dikarenakan kontrak gelombang infra merah dengan logam yang ada di dalam tubuh.
  2. Bahaya Efek Negatif Penggunaan Korset Pelangsing Tubuh WanitaKemungkinan besar dapat menyebabkan otot menjadi lemah. Jika melihat dampak negatif dalam jangka waktu yang cukup lama, radiasi sinar infra merah yang dihasilkan oleh korset pelangsing ini dapat mengakibatkan otot tubuh Anda menjadi lemah. Sinar infra merah memang diklaim memiliki kemampuan yang baik untuk melunturkan lemak. Namun perlu Anda ketahui jika sampai detik ini belum ada penjelasan mengenai bagaimana cara sinar infra merah ini mengeluarkan lemak dari tubuh kita.
  3. Dapat menyebabkan alergi. Alergi disini ditimulkan oleh bahan dari korset pelangsing itu sendiri. Alergi ini bisa saja muncul pada siapa saja terlebih lagi bagi mereka yang memiliki jenis kulit yang sensitif. Selain itu juga, efek panas yang ditimbulkan tentu akan membuat Anda merasa tidak nyaman atau bahkan merasa gerah dan kepanasan.
  4. Terjadi gangguan pada fungsi pernafasan serta gangguan pada peredaran darah di dalam tubuh. Mungkin bagi Anda yang pernah menggunakan korset terlalu ketat dan juga lama pasti pernah merasa gerah dan sesak. Yah, jika Anda menggunakan korset pelangsing dalam rentan waktu yang lama, jangan salahkan jika Anda merasa sesak dan sulit bernafas. Dan bukan hanya itu saja, Anda juga berpotensi mengalami konstipasi atau yang lebih sering dikenal dengan penurunan kandung kemih yang dapat memicu Anda untuk sering buang air kecil.

Dari keempat efek negatif penggunaan korset pelangsing yang telah kami jelaskan diatas, jika Anda masih ragu ada baiknya jika terlebih dahulu Anda mengkonsultasikannya dengan dokter pribadi atau dokter kesehatan. Namun perlu Anda ketahui bersama jika satu-satunya cara yang paling aman dan banyak direkomendasikan untuk melangsingkan tubuh adalah dengan cara olahraga yangrutin plus mengatur pola makan secara disiplin. Hindarilah pemilihan cara instan untuk melangsingkan tubuh Anda. Karena pada dasarnya cara-cara tersebut memiliki efek yang tidak baik terhadap kesehatan tubuh Anda.

Cukup disini saja yang bisa kami jelaskan. Semoga apa yang sudah kami jelaskan mengenai efek dari penggunaan korset pelangsing di atas dapat menjadi sumber informasi yang baik bagi Anda dalam menjaga tubuh tetap langsing dan sehat.

Tag:

lihat gambar2 lipstik yg sesuai dgn warna kulit

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Efek Negatif Penggunaan Korset Pelangsing yang Perlu Anda Ketahui dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Efek Negatif Penggunaan Korset Pelangsing yang Perlu Anda Ketahui ini dengan url http://produkwish.com/blog/efek-negatif-penggunaan-korset-pelangsing-yang-perlu-anda-ketahui. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000