Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Fakta Gairah dan Tips Ampuh Meningkatkan Gairah Wanita Menopause

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Memasuki masa menopause, kebanyakan wanita merasa bingung dengan mitos tentang kehidupan seks mereka. Banyak yang menyebutkan, gairah wanita menopause akan menurun tajam. Alhasil, wanita pun khawatir tidak bergairah lagi sehingga tidak mampu memuaskan suami lagi. Wajar bila ketakutan itu ada, namun daripada hanya berpaku pada mitos, sebaiknya anda mengetahui terlebih dulu sejumlah fakta tentang kehidupan seks wanita menopause.

Cara Meningkatkan Gairah Wanita Menopause Menurut Dr Boyke

Fakta-Fakta Tentang Gairah Seksual Wanita Menopause

  1. Vagina berubah

Hilangnya estrogen menyebabkan vagina mengalami sejumlah perubahan. Namun perubahan tersebut tidak terlihat secara langsung. Yang artinya, bukan perubahan seperti mengerut atau kondisi vagina yang terlihat seperti terpangkas. Melainkan aliran darah menuju vagina yang kian berkurang. Dan ternyata, agar tetap sehat, wanita menopause harus melakukan hubungan seks.

  1. Cairan lubrikasi berkurang

Hampir semua wanita menopause mendapati vaginanya menjadi kering. Untuk mengatasinya, dibutuhkan lubrikasi atau pelumas. Sayangnya banyak wanita merasa terintimidasi saat menggunakan lubrikasi karena berpikir harus menggunakan metode kuno. Meski demikian, anda harus mencobanya dan jangan malu. Karena faktasnya, lubrikasi yang sensual dan berbasis air mampu membuat hubungan seks menjadi lebih nyaman.

  1. Cara pandang berubah

Selain berubah secara fisik, gairah wanita menopause dan cara pandangnya tentang tubuh juga ikut berubah. Agar rasa percaya diri itu kembali meningkat, sebaiknya anda mendengarkan musik yang seksi/sensual.

  1. Sulit orgasme

Wanita menopause sulit untuk orgasme, meski itu hanya 1 atau 2 kali orgasme. Jadi anda harus bekerja keras.

  1. Gairah seks berubah-ubah

Menopause memberikan efek yang berbeda bagi tiap-tiap orang. Ada wanita menopause yang gairah seksnya meningkat, ada juga yang gairah seksnya menurun. Jika gairahya meningkat, wanita cenderung ingin hubungan intim yang lebih lagi. Jika gairah menurun, anda bisa meningkatkannya dengan banyak berolahraga, diet sehat, mental sehat, dan disertai istirahat yang cukup.

Membangkitkan Gairah Seks Wanita Menopause Cara Meningkatkan Gairah Seksual Wanita Menopause

Tips berhubungan intim saat gairah wanita menopause menurun

Memasuki masa menopause, sebagian besar wanita dihantui oleh kehidupan seks yang akan meredup. Merasa khawatir dengan kondisi vagina yang berubah, gairah wanita menopause pun menurun dan mereka enggan berhubungan intim. Padahal masalah tersebut dapat diatasi dengan lebih aktif bercinta. Agar sesi bercinta wanita menopause tetap menyenangkan, berikut cara-cara yang bisa dilakukan.

  1. Menggunakan pelumas

Menopause menyebabkan produksi hormon menurun dan dinding organ intim pun menjadi sulit licin seperti normalnya. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa menggunakan larutan pelumas berbasis air. Sebaiknya jangan gunakan bahan minyak agar tidak terjadi infeksi. Penggunaan pelumas juga dapat menghindari rasa sakit sehingga sesi bercinta terasa lebih nikmat. Meski demikian, pelumas hanya bisa mengatasi masalah ini sementara.

  1. Membasuh organ intim dengan hati-hati

Hindari kontak langsung organ intim dengan sabun mandi, tisu wangi, dan bedak. Karena ini bisa menyebabkan iritasi. Selain itu, hindari juga penggunaan obat gatal genital yang mengandung parfum.

  1. Melakukan pemanasan lebih lama

Sebelum berhubungan intim, anda harus melakukan pemanasan lebih lama. Ini akan menjadi pelumasan alami.

  1. Menghindari obat antihistamin

Obat antihistamin kerap digunakan sebagai obat anti alergi. Dan ternyata obat ini berpengaruh buruk pada wanita menopause. Konsumsi obat antihistamin dapat mengurangi kerja histamine di dalam tubuh sehingga sulit mencapai klimaks saat berhubungan intim.

Femizome Pelumas Vagina Obat Herbal untuk Mengatasi Vagina Kering Dari dr Boyke

  1. Mengkonsumsi zinc

Kurangnya histamine dalam tubuh bisa diantisipasi dengan konsumsi zinc. Anda hanya perlu mengkonsumsi sarden dan gandum untuk mendapatkan zinc.

  1. Hormon Replacement Theraphy

Hingga kini HTR dianggap cukup mampu mengatasi masalah gairah wanita menopause. Meski tidak serta-merta meningkatkan libido, HRT bisa membantu mengurangi gejala yang berpotensi menyebabkan komplikasi kehidupan seksual.

Tag:

cara meningkatkan libido wanita menepouse,Cara untuk berhubungan intim dngan wanita perawan yg sda monopous

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Fakta Gairah dan Tips Ampuh Meningkatkan Gairah Wanita Menopause dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Fakta Gairah dan Tips Ampuh Meningkatkan Gairah Wanita Menopause ini dengan url http://produkwish.com/blog/fakta-gairah-dan-tips-ampuh-meningkatkan-gairah-wanita-menopause. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000