Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Faktor Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Saat usia perkawinan sudah tidak muda lagi, terkadang kepuasan seseorang di atas ranjang menjadi berkurang. Hal itu disebabkan oleh banyak hal. Sang pria kadang tidak mau mengerti keadaan sang istri bahwa dia sudah tak muda lagi. Sang wanita juga kadang tak berani bilang kepada sang pria bahwa rasa percaya dirinya telah hilang dalam percintaan di atas ranjang, atau bisa disebut gairah seksual wanita menurun. Kejadian seperti ini sudah bukan hal yang luar biasa. Malah kejadian ini sungguh biasa. Tidak mungkin seseorang akan selalu pada kondisi terbaiknya. Istilahnya orang tak akan selalu berada di puncak.

Keinginan atau hasrat sang wanita dalam bercinta biasanya lebih besar ketimbang hasrat yang dimiliki seorang pria. Namun tidak menutup kemungkinan, sang pria bahkan bisa saja lebih gahar atau lebih ganas ketika diatas ranjang. Sikap seseorang bisa saja berubah ketika telah memasuki zona pribadi yang tak boleh diusik, ranjang. Tempat privasi ini memunculkan sikap asli, kondisi psikologis yang biasanya ditutup-tutupi dan tidak mau diperlihatkan ke orang lain, kini ketertutupan itu dibuangnya jauh-jauh. Sang pria sedang dalam keadaan paling merdekanya. Dia bebas melakukan apa saja dan tidak mau tahu gairah seksual wanita menurun. Inilah beberapa penyebab gairah wanita menurun menurut dr boyke.

Penyebab dan Cara Mengatasi Gairah Seksual Wanita Menurun Dengan Cepat

Penyebab Hilangnya Gairah Seksual Pada Wanita

Penyebab Fisik

Apabila anda sang pria, menemukan bahwa istri anda berada dalam kondisi yang menurut anda dalam titik “gairah seksual wanita menurun”. Anda harus mampu menjaga hati dan perasaan sang istri, jangan malah komplain ini itu tentang ketidakberdayaan dari sang istri. Setelah menikah kemudian seorang istri akan mengandung seorang pewaris keluarga, anak. Dalam kondisi ini sudah pasti akan cuti dulu yang namanya hubungan intim. Namun saat sesudah melahirkan, ada kalanya sang istri tetap malu-malu atau bahkan menolak ketika diajak sang suami berhubungan intim di atas ranjang. Kenapa sang istri bersikap seperti itu?

Solusi Menarik Baca di : Obat Penambah Gairah Seksual Wanita

Sikap sang istri yang bertolak itu lantaran karena ketidaksesuaian antara dirinya yang dulu dengan dirinya yang baru, diri yang telah melahirkan. Kondisi tubuh seorang wanita sebagian besar berubah menjadi agak gendutan setelah hamil atau melahirkan seorang anak. Dari tubuh yang dirasanya agak membengkak tersebut, rasa percaya diri dari sang wanita akan menurut drastis. Dan apabila anda seorang pria pengertian, harusnya anda sudah tahu akan hal ini. Anda harus bisa memotivasi istri anda yang sedang dalam keadaan “bukan kondisi terbaik”nya. Kejelian seorang suami mutlak membantu kondisi psikologis yang istri butuhkan ketika masa itu tiba.

cara mengatasi gairah seksual yang menurun penyebab hilangnya gairah seksual pada wanita

Penyakit Kronis

Gairah seksual wanita menurun bukan hanya dipengaruhi oleh faktor usia saja, melainkan bisa juga dari faktor-faktor laninnya juga. Seperti penyakit kronis. Mengidap atau memiliki penyakit kronis semacam diabetes, kanker dan lain lain membuat anjlok gairah seks dari seorang wanita. Keadaan ini juga harus dipahami bahwa gejala anjloknya gairah seksual wanita tidak melulu dipengaruhi oleh penyakit kelamin. Orang awam berpendapatnya selalu menitikberatkan masalah seksual pada penyakit kelamin. Padahal tidak selalu kenyataan berkata seperti itu. Bisa saja gairah seks wanita berkurang karena pengalaman dari sang wanita, semisal sang wanita seringkali mengalami nyeri ketika berhubungan intim dan keadaan itu diperparah dengan tidak beraninya sang istri mengungkapkan masalah itu kepada sang suami.

Untuk cara mengatasi gairah seks wanita menurun baca di : Cara Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

Perubahan Hormonal

Sebuah keadaan yang berdampak pada gairah seksual wanita yang anjlok atau menurun, memang sedikit banyak merugikan pasangan, dalam hal ini pihak pria. Kebutuhan biologis pria menjadi kurang terpenuhi. Perlu diketahui bahwa setelah istri hamil dan menyusui, akan terjadi perubahan hormonal yang menyebabkan gairah seksual wanita menurun. Sehingga wajar bila kondisi seperti itu terjadi. Pria harus bisa memaklumi keadaannya yang memang terjadi pada setiap wanita. Sikap pengertian dan saling mengerti antar pasangan suami istri menjadi kunci utama. Itulah faktor gairah seksual wanita menurun. Semoga bermanfaat!

Tag:

gairah seksual wanita menurun,ap pnyebb gairah wnta menurun,sebab sebab hilangnya gairah wanita,penyebab menurunnya gairah seksual pada wanita,penyebab hilngnya gairah seksual pda wanita,penyebab gairah seks istri menurun,kenapa istri berubah berubah di ranjang,kenapa gairah istri menurun,hilangnya gairah seksual pada wanita,gairah berkurang karena keputihan,gairah bercinta menurun pada wanita,cara istri biar da nafsu sek dlam ke adaan hamil,ti dak ada gairah lagi seorang wanita di tempat tidur

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Faktor Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Faktor Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun ini dengan url http://produkwish.com/blog/faktor-penyebab-gairah-seksual-wanita-menurun. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Hubungan intim suami istri tahan lama - Orang-orang mungkin merasakan lelah di malam hari setelah pulang kantor atau beraktivitas seharian sehingga tidak ada mood untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Namun anda... more
  • Kulit wajah dengan tipe yang berminyak akan cenderung lebih mudah untuk terkena berbagai masalah. Maka dari itu seseorang dengan tipe kulit wajah berminyak akan membutuhkan pelembab khusus supaya kulit wajahnya tetap sehat... more
  • Lemak tidak hanya mendekati perut, paha dan wajah saja, akan tetapi lemak juga dapat menghampiri anda kapan saja. Lemak yang menempel pada lengan tak memandang pria dan wanita, lemak akan menghampiri siapapun yang... more
  • Kulit kepala yang gatal akan sangat mengganggu aktifitas anda. Jika anda mengalami masalah dengan kulit kepala yakni kulit kepala gatal dan bentol maka anda perlu untuk segera menemukan perawatan yang tepat agar kulit kepala... more
  • Pada dasarnya harus dilakukannya operasi atau tidak pada penyakit kista Rahim yang anda derita tergantung dari stadium parahnya penyakit tersebut. Dalam artikel kami yang lain kami menerangkan ada stadium neo-plastic dan non... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni