Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Inilah Tanda-Tanda Kehamilan Muda Yang Umum Terjadi

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Terdapat embrio yang di dalam rahim, merupakan suatu tanda-tanda kehamilan muda. Kehamilan adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh pasangan laki-laki dan perempuan yang sudah menikah, walaupun masih saja ada yang mau menunda kehamilan setelah menikah. Pasangan suami-istri yang baru saja menikah tidak mau melewatkan momen seperti ini. karena begitu mendambakan seorang anak, pasti tidak akan ketinggalan untuk mencari tahu  tentang tanda-tanda awal kehamilan? Bagaimana dan seperti apa tanda-tanda kehamilan pada seorang wanita.

Tanda-Tanda Kehamilan Muda Menurut Dokter Boyke

Untuk memenuhi rasa ingin tahu anda dan rasa penasaran tersebut. Berikut beberapa informasi tentang  tanda-tanda kehamilan muda yang biasa terjadi pada wanita pada umumnya.

  1. Payudara lembut dan bengkak

Salah satu gejala kehamilan muda yang biasa dialami oleh wanita hamil adalah nyeri dan  kesemutan. Hal ini dikarenakan payudara mempersiapkan diri agar menghasilkan ASI, di awal kehamilan payudara akan berubah bentuk dan berisi ASI. Selama beberapa pekan atau bulan payudara bisa menjadi sangat sensitive dan lembut. Menurut ahli laktasi, perubahan ini tidak di alami oleh semua wanita, apalagi jika mereka sudah mengkonsumsi pil KB dan jika area aerola warnanya mulai lebih gelap, itu salah satu tanda yang lainnya dari tanda awal  kehamilan.

  1. Bentuk tubuh yang berubah

Seorang waita yang sedang hamil tidak hanya mengalami perut yang membesar saja, tapi juga biasanya terdapat pembengkakan lain di lengan, bokong, paha dada dan lengan pembengkakan.

  1. Gampang lelah

Pada awal masa kehamilan rasa gampang lelah akan mulai muncul. Seperti tidak mau beranjak dari tempat tidur atau tidak mau melakukakan aktifitas apapun. Karena adanya janin didalam kandungan, tubuh mulai menyesuaikan diri. Dan menurunnya kadar gula darah dan tekanan darah membuat anda semakin gampang lelah.

  1. Konstipasi dan seringnya buang air kecil

Keika hamil kandung kemih akan tertekan oleh janin yang ada didalam kandungan, kemudian frekuensi buang air kecil pun tidak seperti biasanya, karena kandung kemih cepat dipenuhi oleh urine.

  1. Terlambat Haid

Terlambat datang bulan adalah salah satu tanda-tanda kehamilan muda yang paling jelas. Tetapi terlambat datang bulan tersebut tidak bisa semua diartikan sebagai kehamilan. Bisa saja karena diet, atau efek stres, efek obat-obatan yang sedang dikosumsi atau gangguan hormonal. Ada juga wanita yang bisa mengalami pendarahan. Disarankan untuk berkonstultasi dengan dokter yang tahu tentang masalah itu.

  1. Morning sickness atau Mual

Gejala kehamilan yang umum atau biasa dirasakan yaitu mual. Ini terjadi karena peningkatan hormon HCG. Efek dari peningkatan hormon ini bisa dirasakan pedih pada lapisan perut yang mengakibatkan muncul rasa mual. Rasa mual ini akan hilang saat trimester kedua kehamilan. Dan juga hidung anda akan lebih sensitif dengan bau-baunan. Beberapa peniliti berkesimpulan, gejala padawanita hamil ini tidak mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan melindungi janin dar berbagai macam racun.

Bagi anda yang mengalami satu atau lebih tanda-tanda kehamilan muda di atas, alangkah baiknya segera memeriksakannya ke dokter untuk bisa memastikannya.

Tag:

tanda kehamilan menurut dr boyke,ciri ciri hamil dokter boyke,tanda tanda kehamilan dokter,tanda hamil muda menurut dokter boyke,tanda hamil minggu pertama dokter boike,tanda hamil menurut dr boyke,tanda hamil ala boyke,perbedaan tanda pms dan hamil muda dr boyke,menurut bokye ciri- wanita hamil,dr boyke tanda-tanda hamil muda,dr boyke tanda hamil,di mksd lembut payudara saat hamil muda,ciri2 hamil ala dokter,ciri tanda kehamilan sesuai dokter,ciri dan tahapan wanita kalau lagi hamil muda,ciri ciri hamil muda dokter boyke,ciri ciri hamil menurut dokter,Tanda tanda kehamilan menurut dr boike

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Inilah Tanda-Tanda Kehamilan Muda Yang Umum Terjadi dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Inilah Tanda-Tanda Kehamilan Muda Yang Umum Terjadi ini dengan url http://produkwish.com/blog/inilah-tanda-tanda-kehamilan-muda-yang-umum-terjadi. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Wajah yang kusam pastinya akan sangat dihindari, Anda tentu menginginkan wajah Anda terlihat cerah dan sehat, bukan? Kulit kusam seperti ini akan membuat wajah Anda tidak bercahaya dan juga mengurangi performa tampilan Anda... more
  • Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai obat penyubur wanita agar cepat hamil. Setiap pasangan yang sudah menikah pasti ingin memiliki anak. Hidup berumah tangga akan terasa sepi dan hampa jika belum dikarunia anak,... more
  • Haid lebih dari 15 hari - Bagi seorang wanita mengalami menstruasi dalam waktu yang lama atau lebih dari orang normal lainnya tentu akan menjadi ketakutan tersendiri bagi setiap wanita. Hal ini dikarenakan keluarnya darah... more
  • Cara mengencangkan vagina sangat banyak dicari oleh kaum wanita terutama yang telah memiliki pasangan atau suami dan hal tersebut sangatlah wajar karena justru itu merupakan bagian salah satu cara untuk membahagiakan suami... more
  • Lemak tidak hanya mendekati perut, paha dan wajah saja, akan tetapi lemak juga dapat menghampiri anda kapan saja. Lemak yang menempel pada lengan tak memandang pria dan wanita, lemak akan menghampiri siapapun yang... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000