Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kata Kata Untuk Suami Tersayang Agar Pernikahan Harmonis

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cinta sepasang manusia membentuk sebuah pernikahan, dimana selanjutnya dua anak manusia akan melalui hari-hari bersama hingga akhir hayat. Hanya dibutuhkan waktu satu hari untuk menikah, namun dibutuhkan waktu panjang untuk mempertahankannya. Salah satu cara untuk mempertahankannya adalah dengan menjaga komunikasi. Sebagai istri, anda wajib menjaga komunikasi dengan suami agar selalu mesra. Berikut kata kata untuk suami tersayang agar pernikahan tetap harmonis.

Kata Kata Untuk Suami Tersayang Paling Romantis

Kata-Kata Romantis Untuk Suami Tersayang

  1. “Iya sayang”

Dalam berumah-tangga tentu ada berbagai perbedaan pendapat antara anda dan suami. Sebaiknya, saat anda menerima pendapat dari suami, anda mengucapkan kalimat “Iya sayang” atau “Baik sayang” sebagai bentuk penghargaan atas pendapatnya, sehingga pernikahan anda semakin bahagia.

  1. “Silahkan sayang”

Kata-kata ini cukup jarang diucapkan dalam pernikahan. Sekalipun diucapkan, itu berasal dari bibir pria. Anda sebagai istri pun bisa mengucapkan kata-kata yang sama, misalnya ketika makan malam bersama. Dengan begitu, suami akan merasa lebih dihargai.

  1. “Terima kasih sayang”

Kalimat ini memang sederhana, namun sayangnya cukup jarang diucapkan dalam pernikahan. Banyak pasangan merasa bahwa saling menolong sudah menjadi kewajiban suami dan istri. Padahal kalimat “Terima kasih sayang” juga sangat penting diucapkan. Bila anda rajin mengucapkan kalimat ini, suami akan semakin bersemangat untuk melayani anda istrinya.

  1. “Bagaimana menurutmu sayang?”

Sebagai istri, anda harus selalu menanyakan pendapat suami untuk melakukan apa pun. Menanyakan “Bagaimana menurutmu sayang?” tidak hanya akan membuatnya merasa dibutuhkan tapi juga membuat anda dan suami semakin dekat dan saling menghargai.

  1. “Suamiku hebat”

Pria manapun pasti ingin terlihat hebat di hadapan istri dan anak-anaknya. Oleh karena itu, ucapkanlah kalimat “Suamiku hebat” baik saat dia sedang dalam kondisi baik maupun buruk. Dengan demikian, ia akan selalu termotivasi untuk menjadi sosok hebat.

  1. “Suamiku semakin ganteng”

Kata kata untuk suami tersayang berikutnya adalah “Suamiku semakin ganteng”. Kalimat ini dapat membuatnya merasa diperhatikan. Selain itu, ia juga akan berbalik memuji anda. Sampai tua nanti, terapkanlah terus kalimat ini agar anda dan suami selalu merasa muda, harmonis, dan bersemangat.

kata kata untuk suami tersayang dan tercinta paling romantis

  1. “Kamu perhatian ya”

Saat suami melakukan sesuatu untuk anda tanpa diminta, ucapkanlah kalimat “Kamu perhatian ya”. Dengan begitu, suami akan semakin peka dan peduli pada anda.

  1. “Aku yakin kamu bisa”

Saat suami dirudung masalah, dukunglah dia. Berikan ia semangat dengan mengatakan bahwa ia bisa mengatasi masalah tersebut. Dengan begitu, suami akan termotivasi untuk bangkit dan berjuang menyelesaikan masalahnya dan mencapai tujuan kalian berdua.

  1. “Terima kasih sudah menjadi suamiku”

Tahukah anda bahwa ucapan terima kasih berdampak besar untuk psikologis seseorang? Bahkan banyak yang mengatakan bahwa ucapan terima kasih itu jauh lebih berharga daripada imbalan uang. Anda pun bisa mengucapkan “Terima kasih sudah menjadi suamiku” kepadanya. Kalimat ini menjadi pertanda bahwa anda bersyukur mendapatkannya sebagai teman hidup.

  1. “Aku bangga padamu”

Dalam kondisi apapun, baik itu suka maupun duka, teruslah berkata bahwa anda bangga dengan suami. Saat ia jatuh, kalimat ini akan membantunya untuk bangkit dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Suami juga akan semakin menyayangi anda yang selalu mendukungnya.

Meskipun komunikasi harus terus terjalin, anda juga harus tetap memberikan wujud nyata dukungan anda agar ia benar-benar merasakan ketulusan itu. Misalnya, saat anda mengucapkan kalimat-kalimat di atas, ucapkanlah dengan sambil memeluk atau menciumnya. Itulah tadi kata kata untuk suami tersayang agar pernikahan harmonis. Percayalah kata-kata sederhana ini dapat membuat suami semakin cinta pada anda. Silahkan baca juga Cara Menarik Perhatian Suami dan Cara Memuaskan Suami Di Atas Ranjang.

Tag:

kata kata untuk suami,kata romantis untuk suami,ucapan bahagia buat suami tercinta,pernikahan wanita dengan kata² yg romantis,kta buat suami tercunta,kata2 hati seorang istri untuk suami,kata mesra untuk,foto kata kata suami istri romantis,kata kata romantis untu,kata kata mesra untuk suami,kata kata mesra istri kepada suami,kata kata cinta buat suami,kata kata bersyukur untuk suami,kata kata bahagia u suami,kata kata bahagia sama suami,[[[xjs sav id _6jz5v4PQY4 O 5]] [[id type created_timestamp last_modified_timestamp signed_redirect_url dominant_color_rgb tag_info url title comment snippet image thumbnail num_ratings avg_rating page job]] [[dt_fav_images]] 10000]

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Kata Kata Untuk Suami Tersayang Agar Pernikahan Harmonis dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Kata Kata Untuk Suami Tersayang Agar Pernikahan Harmonis ini dengan url http://produkwish.com/blog/kata-kata-untuk-suami-tersayang-agar-pernikahan-harmonis. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Diet sehat menjadi salah satu cara untuk bisa mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Namun sering kali cara diet yang salah malah berkibat fatal. Alih-alih ingin menurunkan berat badan, kita malah terjerat berbagai... more
  • Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan yang dapat anda dapatkan dari majalah - majalah kesehatan dan juga internet. Tetapi banyak dari anda yang gagal untuk menurunkan berat badan anda, padahal cara yang anda gunakan... more
  • Organ kewanitaan memang salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita. merapatkan vagina Tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri... more
  • Menstruasi memang bentuk alamiah dalam diri seorang wanita yang telah baligh atau telah mengalami masa pubertas, di mana segala alat reproduksinya sudah mulai berkembang dan siap bekerja. Menstruasi akan muncul setiap... more
  • Setiap orang tentu akan mengalami keriput di wajah nantinya jika sudah lanjut usia. Namun terkadang keriput bisa terjadi lebih awal. Bagi wanita, keriput merupakan momok menakutkan, karena sangat mengganggu penampilan. Semua... more
Habis
Rp 210.000
habis
Habis
Rp 230.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000