Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kentang Terbukti Ampuh Untuk Menurunkan Berat Badan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Untuk anda yang sering menemukan kesulitan saat menjalankan diet, itu terjadi karena kebiasaan kita sendiri yang sering mengkonsumsi camilan kurang sehat dan memiliki jadwal makan yang teratur. Kurangnya waktu tidur dan kurangnya olahraga juga amat sangat berpengaruh untuk anda jika anda ingin menurunkan berat badan anda. Maka dari itu, untuk anda yang ingin menurunkan berat badan anda, ada baiknya anda melakukan olahraga rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

Tetapi bagi anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk melakukan olahraga secara rutin, anda bisa melakukan diet kentang yang sederhana dan cukup efektif untuk menurunkan berat badan anda. Mengapa seperti itu?? Karena kentang dapat membuat perut kita merasa kenyang walaupun kita tidak mengkonsumsi nasi. Lalu mengapa harus kentang?? Karena kentang mengandung beberapa zat yang dapat dengan efektif menurunkan berat badan anda. Penasaran bagaimana cara kentang dapat menurunkan berat badan anda?? Simak beberapa alasannya di bawah ini.

 Rahasia Kentang Dapat Menurunkan Berat Badan

 Rahasia Kentang Dapat Menurunkan Berat Badan

  1. Kentang untuk Menahan Lapar

Karbohidrat yang terkandung dalam kentang dapat dibilang cukup tinggi, jadi secara efektif kentang dapat membuat perut anda untuk merasakan lapar. Saat pertama kali mulai melakukan diet kentang ini, anda dapat mencoba kentang panggang daripada kentang goreng. Hal ini disebabkan karena kentang panggang memiliki sedikit kandungan lemak dibandingkan dengan kandungan lemak dalam kentang goreng.

  1. Kentang untuk Menghilangkan Lemak

Salah satu keunggulan dari kentang panggang adalah selain rasanya yang nikmat dan tidak membosankan, kentang panggang juga dapat menyerap serta mengeluarkan lemak – lemak yang ada di dalam tubuh kita melalui proses pembuangan kotoran atau buang air besar. Jadi selain anda tidak tersiksa dengan menu yang tidak anda sukai saat diet, diet kentang ini malah sebaliknya. Rasa kentang panggang yang nikmat ini malah membantu anda dalam menurunkan berat badan.

  1. Kentang Memiliki Kandungan Kalori yang Tinggi

Selain dapat menahan anda dari rasa lapar, kandungan kalori yang tinggi di dalam kentang juga membuat anda cenderung tidak mengambil makanan lain. Mengapa bisa seperti itu?? Karena sari pati atau daging kentang yang telah anda konsumsi telah memenuhi perut. Sehingga anda tidak akan memiliki hasrat untuk mengkonsumsi makanan lain setelah mengkonsumsi kentang.

  1. Kentang Memberi Energi

Dibandingkan dengan sayur – sayuran, terbukti kentang dapat memberikan lebih banyak energi. Dan energi yang diberikan kentang pada kita ini dapat kita manfaatkan untuk melakukan olahraga kecil seperti bersepeda maupun hanya untuk berjalan kecil di sore hari.

  1. Kentang Memiliki Banyak Vitamin

Vitamin C serta vitamin B6 yang terkandung dalam kentang dapat membantu kesegaran tubuh anda. Karena mau seperti apapun juga, tubuh juga membutuhkan vitamin untuk menurunkan berat badan anda dan untuk mencukupi kebutuhan tubuh anda.

  1. Kentang Memiliki Banyak Serat

Proses pencernaan di dalam tubuh dapat dibantu oleh serat yang didapatkan dari makanan yang anda konsumsi. Dalam hal ini, jika anda mengkonsumsi kentang yang kaya akan serat, secara otomatis proses pencernaan anda akan menjadi lebih mudah. Dan hal tersebut dapat memberikan efek menurunnya berat badan anda secara lebih efektif.

  1. Kentang Memiliki Banyak Air

Salah satu hal penting untuk membuat tubuh anda tetap kenyang adalah air. Di dalam ketang tentu saja mengandung banyak air. Hal ini tentu saja dapat membuat anda secara otomatis mengurangi konsumsi makanan anda dan dapat menurunkan berat badan anda tanpa anda sadari jika anda melakukan diet kentang ini.

Kunci utama dalam menjalankan program diet ataupun program penurunan berat badan yang paling efektif adalah anda harus benar – benar dapat menahan emosi dan nafsu makan anda sendiri. Cobalah untuk mulai melakukan gaya hidup sehat. Maka secara tidak langsung anda juga akan dapat mengurangi berat badan anda tanpa anda sadari sekalipun.

Kurang lebih seperti itulah alasan mengapa Kentang dapat dijadikan alternatif menurunkan berat badan untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa pada artikel berikutnya, salam sehat untuk anda semua.

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Kentang Terbukti Ampuh Untuk Menurunkan Berat Badan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Kentang Terbukti Ampuh Untuk Menurunkan Berat Badan ini dengan url http://produkwish.com/blog/kentang-terbukti-ampuh-untuk-menurunkan-berat-badan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Cara merawat kulit wajah agar putih┬ásecara alami akan lebih aman dibandingkan dengan menggunakan obat atau krim pemutih wajah yang berbahaya. Bahan alami memang tidak langsung memberikan efek instan untuk kulit anda, tetapi... more
  • [kkstarratings]Bagaimana cara memutihkan kulit dengan cara yang alami? Apakah cara alami untuk memutihkan kulit dapat dilihat hasilnya secara maksimal dalam rentang waktu yang pendek? Pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin... more
  • Kolesterol dalam jumlah yang terlalu tinggi di dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, mulai dari penyakit jantung hingga stroke. Apabila pemeriksaan kolesterol kita menunjukkan jumlah yang tinggi, maka... more
  • Merapatkan miss v dengan ramuan tradisional - Sebagai seorang wanita merawat tubuh merupakan hal wajib. Terlebih tubuh merupakan aset yang harus dirawat. Salah satu bagian tubuh yang harus dirawat dengan baik adalah vagina.... more
  • Haid adalah tanda kesuburan bagi wanita. Wanita mulai haid biasanya sejak umur 9 tahun. Haid juga menjadi tanda aqil balik untuk wanita. Setelah aqil baligh wanita akan dibebankan oleh kewajiban-kewajiban dalam menjalankan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000