Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Keputihan Kental Seperti Ingus Berbahayakah

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Daerah kewanitaan pada perempuan memang menjadi bagian tubuh yang cukup sensitive. Vagina memang sangat rentan terkena berbagai masalah salah satunya yang sering terjadi pada wanita adalah adanya keputihan. Keputihan menjadi salah satu yang masalah yang bisa sangat mengganggu aktifitas perempuan. Keputihan dibagi menjadi dua jenis yaitu keputihan yang normal juga keputihan abnormal. Keputihan yang normal adalah apabila cairan yang keluar dari organ kewanitaan berwarna bening, bersih, tidak berbau, dan juga tidak menyebabkan keluhan seperti gatal atau nyeri. Jika Keputihan yang kental seperti ingus menyebabkan berbagai keluhan maka bisa disimpulkan bahwa keputihan seperti itu adalah keputihan yang tidak normal. Salah satu jenis bentuk keputihan yang sering terjadi adalah keputihan kental seperti ingus.

Ciri-ciri Yang Keputihan Normal

Keputihan kental seperti ingus banyak terjadi pada wanita, ada yang berwarna bening dan ada juga yang bercampur dengan darah atau warna yang lainnya. jika keputihan tidak membuat anda terganggu dan juga tidak ada keluhan maka anda tidak perlu khawatir selain itu jika lender yang keluar tidak terlalu banyak maka anda juga masih bisa merasa tenang. Berbeda halnya jika anda mengalami keputihan yang mengakibatkan diri anda merasa sangat terganggu dengan rasa gatal, perih, nyeri bahkan rasa terbakar pada area kewanitaan maka anda perlu melakukan penanganan yang benar agar tidak menyebabkan kemungkinan yang lebih buruk lagi.

Penyebab Keputihan Kental Seperti Ingus, Lengket dan Keruh

Penyebab Keputihan Kental Seperti Ingus

Ada berbagai penyebab keputihan yang biasa terjadi yang pertama adalah jamur Candida Albican yang bisa menyebabkan keputihan yang cukup mengganggu. Jamur ini sebenarnya sudah ada pada setiap daerah kewanitaan wanita namun jamur ini bisa menyebabkan keputihan apabila pertumbuhannya tidak sesuai atau berlebihan. Untuk menghindari keputihan akibat jamur maka anda harus benar-benar menjaga kebersihan kewanitaan anda. Anda juga harus memastikan pakaian yang anda kenakan tidak membuat vagina menjadi lembab. Keputihan kental berbentuk seperti ingus tidak termasuk disebabkan oleh jamur ini.

Anda tidak perlu khawatir dengan keputihan kental seperti ingus jika tidak ada keluhan yang berarti. Selama anda masih bisa merasakan nyaman maka anda tidak perlu merasa risau. Jika anda menemukan keputihan dengan bentuk kental seperti ingus dengan bercak darah atau disertai dengan warna yang bukan putih maka anda perlu untuk berkonsultasi dengan dokter. Keputihan yang tidak normal tentu akan sangat mengganggu anda karena memang bisa menimbulkan rasa yang begitu seperti gatal yang berlebihan. Anda harus selalu menyadari bahwa organ intim anda harus selalu bersih dan juga sehat. Anda harus menjaga kewanitaan anda dari segala bentuk penyakit karena keputihan bisa menjadi indikasi awal adanya penyakit yang lebih berbahaya.

Obat Keputihan Kental Seperti Ingus, Lengket dan Keruh

Keputihan kental seperti ingus yang tidak sehat akan membuat anda merasa tersiksa. Anda tidak bisa beraktifitas dengan nyaman apabila keputihan yang anda alami merupakan keputihan yang abnormal. Banyak hal yang perlu anda lakukan agar anda tidak mengalami keputihan seperti ini. Jika anda sudah terlanjur mengalami keputihan maka anda perlu untuk membersihkan organ kewanitaan anda dengan menggunakan air bersih jika perlu menggunakan air mengalir sehingga anda bisa lebih yakin dengan kemurnian airnya.

Selain itu anda harus mengganti pakaian dalam anda dengan lebih sering agar perkembangan jamur atau bakteri semakin banyak. Usahakan agar kewanitaan anda mendapatkan sirkulasi yang baik sehingga tidak mudah lembab, jangan menggunakan pakaian yang ketat dengan bahan yang panas. Sebaiknya anda jangan menggunakan produk pembersih sembarangan. Apabila Keputihan kental seperti ingus masih berlanjut maka anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau dapat juga mengatasinya dengan menggunakan obat herbal dari Dokter Boyke yang dapat mengobati semua jenis keputihan pada wanita, informasi lengkap silahkan lihat disini Obat Keputihan dr Boyke.

Tag:

keputihan seperti ingus,keputihan kental seperti ingus,keputihan lendir seperti ingus,vagina berlendir kental,penyebab keputihan seperti ingus,keputihan seperti umbel,mengapa warna vagina usia 40 thn jd hitam apa penyebab ny,mengatasi krputihan yg kyk ingus,keputihan lendir keruh,keputihan seperti ingus kuning,keputihan kental keruh,keputihan kental dan lengket,apa efek samping jika keputiha mengental,bab keluar lendir seperti ingus,batuk keluar lendir putih kental,cairan yg suka keluar dari vagina cair apa itu,keluar lendir seperti ingus setelah berhubungan,kenapa keputihan kental seperti ingus,keputihan bening kental,keputihan kaya ingus,ada putih seperti gel putih di bibir

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Keputihan Kental Seperti Ingus Berbahayakah dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Keputihan Kental Seperti Ingus Berbahayakah ini dengan url http://produkwish.com/blog/keputihan-kental-seperti-ingus-berbahayakah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000